Rabu, 20 Januari 2010

Semi-Vegetarian. Why Not ?!

Ingin hidup sehat seperti vegetarian tapi belum sepenuhnya meninggalkan daging? jadilah semi-vegetarian. Selain prakteknya tidak se-strict vegetarian, anda tetap bisa mendapatkan benefit dengan daging yang biasanya tidak ddapat oleh vegetarian.
Semi vegetarian dapat dibagi menjadi tiga bagian yaitu :

Flexitarian. Pola makan flexitarian sebagian besar terdiri dari makanan vegetarian, seperti sayur sayuran, buah buahan dan kacang kacangan. Flexitarian tidak menghindari konsumsi daging merah seperti daging sapi, daging unggas, maupun makanan laut, namun mereka mengurangi konsumsi daging hingga sesedikit dan sejarang mungkin.

Pescetarian. Mereka yang pescetarian lebih banyak mengonsumsi makanan vegetarian, dan hanya mengonsumsi daging ikan dan seafood. Namun, pescetarian tidak mengonsumsi daging mamalia( sapi, kambing domba) dan unggas ( ayam, burung, bebek)sama sekali.

Pollatarian.Seorang polatorian pun lebih banyak makan makanan vegetarian serta hanya mengonsumsi daging unggas seperti daging ayam, bebek, dan lain lain. Pollatorian tidak mengonsumsi daging mamalia maupun ikan dan segala jenis seafood.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall