Rabu, 27 Januari 2010

Role Model

Saya baru selsesai nonton "julie & Julia" bercerita tentang Julia Child yang merupakan orang yang enggak jago masak tapi dia berusaha dan berhasi mnerbitkan buku masakan parancis, sedangkan Julie Powell adalah seseorang yang sangat mengagumi buku Julia Child dan terobsesi dalam setahun dapat menuntaskan semua resep Julia Child. Ini berkisah tentang role model.
Pernahkah kalian merasa mengagumi seseorang dan secara tidak langsung mengubah hidup kamu juga?
Pasti semua orang merasakannya sesuai dengan kadar masing-masing. ada yang menganggap role modelnya adalah seorang aktris, potographer, penulis, maupun pelukis.
Kita merasa , hidup sang role model begitu sempurna dan banyak pengalaman indah terjadi dalam hidupnya dan akhirnya kita juga pengen hal itu terjadi di kehidupan kita.
Tapi tahukah kalian, bahwa sang Role Model juga berusaha memperjuangkan passionnya sehingga bisa dikagumi?
Mungkin dia sampai menguraikan air mata. Mungkin pikirannya telah terkuras untuk mencapai semua passionnya. tapi dia tidak pantang menyerah.
Dan bisa saja sang Role Model yang kita kagumi itu, juga punya Role Model bagi dirinya sehingga ia menjaditerinspirasi dalam berkarya.
Kita jangan hanya saja mengagumi karyanya, tapi kita juga dapat seperti dia.
Ambil sikap positip dengan sifat mengagumi itu. Kita dapat memilih passion kita sendiri dan tidak pantang menyerah. banyak orang besar di dunia dengan membawa passion yang mereka yakini dalam hati mereka.
Mengapa kita tidak? Setidaknya kita bsa memberikan bagi kita sendiri dan lebih bai lagi bagi orang lain. karena dengan begitu secara tidak langsung kita juga memberi inspirasi bagi seseorang diluar sana. Jadi siapapun bisa menjadi Role Model bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall