Senin, 23 Juli 2012

Review The Dark Knight Rises


Sudah Nonton The Dark Knight Rises. Penilaian film ini keren untuk sebuah ending yang betul betul menabjubkan. Kita dihiburi aksi dari Batman (Bruce Wayne) selama 2,5 Jam. Dalam Film ini ada Catwoman (Anna Hathaway) yang pro dan kontra pada Batman. Pada akhirnya dia membantu Batman dalam membasmi army dari Bane (Tom Hardy) musuh bertopeng yang merupakan peminpin dari Persatuan Bayang Bayang. 

Film ini disuguhi dengan aksi aksi yang spektakuler dari sutradara Christopher Nolan yang tau cara membuat penonton terpukau dari awal hingga akhir. Saran dari saya, kalo mau nonton film ketiga ini Coba nonton dulu Batman Begin (film pertama) dan The Dark Knight (film kedua). Karena filmnya menyajikan potongan potongan dari kedua film sebelumnya. Saya terpukau dan tidak mau beranjak dari bioskop biarpun sudah kebelet pipis. Haha..

Nilainya 4 dari skala 5. Karena jujur saya lebih suka musuh di film yang kedua yaitu Joker, yang memang brilian dalam memerankan sebagai musuh Batman. Film pertama , Batman Begin menampilkan alur cerita yang kuat dari awal Bruce Wayne pencarian jati diri sehingga menjadi Batman. Film Kedua, The Dark Knight menampilkan musuh yang benar benar jenius dari semuanya dan tak tertandingi. The Dark Knight Rises merupakan akhir yang spektakuler dan manis dari perjalanan Batman. Salut! :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall