Kamis, 11 April 2019

REVIEW AZARINE COSMETICS COOLING WATER SLEEPING MASK

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Sekarang ini masker wajah hadir dalam berbagai varian yang beragam.  Salah satu masker wajah yang mulai aku gandrungi adalah sleeping mask atau masker yang bisa dipakai tidur semalaman. Sleeping mask atau juga disebut overnight mask dikhususkan untuk memberikan perlindungan ekstra karena mempunya zat aktif yang dapat menembus kulit yang terdalam. Selain itu gunanya juga membantu proses regenerasi kulit.  Cakep kan?

Salah satu produk yang sekarang aku coba adalah Azarine Cosmetics Cooling Water Sleeping Mask. Dari namanya saja sudah terbayang maskernya pasti dingin dan wanginya pasti menenangkan. Tentu sleeping mask sudah aku rutinkan karena cocok dengan kondisi kulit aku untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan lembab. Yuk, kita kenalan dulu dengan produk best seller dari Azarine Cosmetic Spa ini. 

ABOUT AZARINE COOLING WATER SLEEPING MASK


review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Masker tanpa bilas yang tidak lengket dan mudah diserap kulit yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit saat malam hari. Tekstur dinginnya yang lembut membuat kulit tampak segar dan lebih cerah.  Kandungan Niacinamide (Vitamin B3) membantu mencerahkan kulit yang kusam. Picea Abis sebagai antioxidant alami.

Fungsi :   Whitening

                Glowing Radiant Skin

                Intense Hydration

                Firming

                Strengtening Skin Barrier

                Antioxidant


PRODUCT INFO


Brand : Azarine Cosmetics & Spa

Product : Cooling Water Sleeping Mask

Produced by : PT. Wahana Kosmetika Indonesia, Sidoarjo.

Netto : 25gr

No BPOM : NA18180201065

Price : Rp 52.500

Instagram : @azarinecosmetics

Where to Buy : www.azarinespa.com, gogobli.com, shopee.com, Guardian, Stockist seluruh Indo, Whatsapp dan Line Azarine Cosmetics.


INGREDIENTS

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Aqua, Propanediol, Sodium Hyaluronite, Dimethicone, Cyclopentasiloxane,Aloe Barbadensis Leaf Extractm Glycerin, Panthenol, Niacinamide, Dipalmitoyl hydroxyproline, Polyacrylate Crosspolymer 6,DMDM Hydantoin, Picea Abies leaf Extract, Terminalia ferdinandiana Fruit Extract, Squalane, Soybean (Glycine Soja) Oil, Fragrance, EDTA, Xanthan Gum, Triethanolamine, CI 42090.

PACKAGING

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Azarine Cooling Water Sleeping Mask ini kemasan luarnya berbentuk box dengan dominasi warna biru laut dengan corak air. Terdapat segel stiker rapat pada bagian atas dan bawah dari box, sehingga jelas keamanannya. Pada bagian depan terdapat nama brand Azarine , nama produk , klaim produk    “ Overnight Recovery Moisture Loc and Antioxidant, Overnigh Beauty Sleep, White Dewy Glow” , dan juga netto 25g. 

Pada bagian samping kanan  terdapat fungsi lengkap produk dan juga cara penggunaan. Di bagian samping kiri terdapat tempat produksi, nomor BPOM, nomor produksi, expired date, barcode, PAO, paraben free, dan logo recycle. Di bagian belakang terdapat informasi bahan yang terkandung didalamnya. Bagian atas dan bawah terdapat logo dan nama brand. 

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Produknya sendiri berbentuk jar konvensional berwarna putih dengan stiker kertas bagian body nya dengan informasi nama produk. Tutupnya cukup rapat. Tapi jar nya lumayan bulky jika dibawa travelling. Body jar dari sleeping mask azarine ini cukup kokoh jadi nggak takut pecah atau meleber, asal selalu ditutup rapat sehabis penggunaan. 

TEXTURE AND SCENT

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Cooling water sleeping mask ini testurnya gel lumayan kental. Warnanya biru laut yang sesuai dengan nama produk. Wanginya enak banget, percampuran wangi citrus dan floral segar seperti wangi laut. Tapi bukan yang menyengat. Aku suka sekali wanginya. Tapi untuk yang tidak menyukai produk yang wangi, tenang saja. Sleeping mask ini hanya saat pemakaian awalnya saja, setelah itu wanginya memudar dan tidak terasa lagi.

FORMULA
Karena teksturnya gel, setelah di balurkan ke muka ada sedikit kesan lengket. Tapi jatuhnya bukan greasy. Seperti memberikan kesan lembab. Khusus di aku, tidak ada masalah sama sekali dan malah aku suka efek seperti ini. Sangat mudah dibalurkan dan daya serapnya oke hanya tunggu beberapa menit sampe menyerap sempurna. Ada kesan dingin saat bersentuhan dengan muka. Poin plus nya juga selain wanginya yang enak. Formulanya ringan.


PERFORMA
Karena aku seneng banget dengan masker, tentu sleeping mask dari Azarine Cosmetics membuat aku kepengen buru buru coba. Saat dibuka pertama kali, wanginya enak banget. Wangi yang menenangkan. Warnanya pun sesuai dengan nama produknya.

Aku aplikasikan cooling water sleeping mask ini di paling akhir setelah tahapan AM skincare routine aku atau setelah pelembab. Saat pertama kali bersentuhan dengan kulit wajah, produk ini sangat mudah dibalurkan. Poin Plusnya, produk ini  dingin dan harumnya pun enak. Teksturnya gel lumayan kental dan formulanya ringan ke kulit. Ada kesan lengket saat selesai diaplikasikan ke muka. Daya serapnya hanya berkisar 5 menit. Khusus aku yang  tidurnya terlentang nggak masalah takut menempel ke bantal.  

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Keesokan harinya, aku merasakan kulit lebih glowing dan lebih lembab. Tidak ada reaksi negative apapun atau bruntusan. Kuantitas pemakaiannya hanya sedikit saja, karena sudah mengcover seluruh wajah. Aku sudah gunakan selama dua mingguan dengan pemakaian berselang dua hari sekali. Menurut aku klaim esktra hydrasi dan glowing radiant skin sangat terasa bahkan di hari pertama pemakaian. Untung firming aku belom merasakan hasil signifikan, tapi mungkin karena baru dua minggu pemakaian. So far,produk ini menjadi favorit aku untuk hasil glowing dan lembab keesokan harinya.

CONCLUSION
review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

Setelah aku rutinkan pemakaian dua hari sekali selama dua minggu, kulit aku lebih lembab dan glowing.Saat dipakai memang ada kesan lengket, tapi nggak menganggu di aku.Pemakaiannya seperlunya saja, tidak perlu banyak Karena hasilnya sudah signifikan. Plusnya, wanginya enak banget seprti wangi bunga campur air laut. Enak banget.

review-azarine-cosmetics-cooling-water-sleeping-mask

PROS
(+) Terdapat segel di box luar
(+)jar nya kokoh dan secure
(+) Wanginya enak dan menenangkan
(+) Teksturnya rich dan blendable
(+) Ringan ke kulit
(+) Daya serapnya lumayan oke
(+) Local Brand
(+) Efek dingin saat diaplikasikan
(+) Affordable price
(+) Ekstra lembab dan glowing keesokan harinya


CONS
(-) None.

AZARINE SPA&COSMETICS
COOLING WATER SLEEPING MASK
www.azarinespa.com
instagram : @azarinecosmetics

17 komentar

  1. Lihat teksturnya aja adem bener. Pas sih aku juga lg kecanduan sleeping mask.. Wkwk

    BalasHapus
  2. Cara pake sleeping mask tuh tipis" kaya pake pelembab apa agak di tebelin sih beb? Aku tuh pengen pake sleeping mask... Tpi tidurku gak beraturan takut nempel kmna mna 😞

    BalasHapus
  3. Dari teksturnya kliatan adem banget sleepingmask nya ya kak. Warnanya pun biru, adem

    BalasHapus
  4. Aku juga suka produk azarine, aku juga udah bahas beberapa di blog aku. Tp yang sleeping mask ini blom aku cobain. Next ku coba jg deh.

    BalasHapus
  5. Warna sleeping masknya sekilas mirip sleeping mask yg hits di Korea itu ya hehe ada efek dinginnya juga ya, pasti enak banget dipake ya

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah coba produk ini sih, Buk. Sepertinya memamg menarik. Hasilnya jadi aja..

    BalasHapus
  7. Aku juga suka pakai sleeping mask, tapi belum pernah pakai Azarine sleeping mask ini, apalagi ada efek cooling nya, jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  8. Tidur pun makin nyaman nih yah,kak. Aku suka lihat teksturnya nih.

    BalasHapus
  9. Kerennn keliatan banget hasilnya setelah dua minggu pemakaian,btw teksturnya tuh bener2 enak banget ya dgn warna tekstur biru laut ditambah ada sensasi dingin ademm bgt pasti dimuka

    BalasHapus
  10. Putih dalam 2 minggu. Wah suka aku sama telsturenyaa.. Sekilas mirip teksture bybye fever. gahahah

    BalasHapus
  11. Suka banget pake skincare yg ada cooling sensationnya kayak giniii.. jd pengen nyobain juga deh..😍

    BalasHapus
  12. Coolingnya bikin penasaran ih, mana tekstur gel pula. Pengen punya yg ada sensasi dingin gitu

    BalasHapus
  13. kayakny lagi hitz ya skincare pencerah, dari tadi banyak baca post whitening products

    BalasHapus
  14. warnanya seger banget! kalo lihat dari teksturnya kayaknya bisa jadi pengganti sleeping mask laneigeku nih XD

    BalasHapus
  15. Sepintas, boxnya menarik. Apalagi aku suka warna biru. Yang pasti aku belum pernah pakai ini produk sih.. tapi baca testimoni ibu, jadi pengen.

    BalasHapus
  16. Woww keliatan lembab n kenyal bgt wajah kamu Esmeralda. Bouncy2 gimana gituhh

    BalasHapus
  17. Wah good results yah, keliatan banget di pemakaian pertama :)

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall