Kamis, 08 April 2010

1+1 = ?

Saat ini aq sedang di starbuck, ngeliat keluar dan nemuin begitu banyak orang yang berpasangan.


ada yang bergandengn tangan, ada yang ketawa-ketawa g jelas, ada juga yang bercerit yang dengan cowoknya.

itu membuat saya tersenyum sendiri. tapi tiba tiba muncul di kepala saya sebuah pertanyaan, kalo kita udah punya cowok apakah hidup ini jadi lebih baik?
bagaimana dengan kehidupan orang single apha segitu meyedihkannya karena tidak punya cowok?

pertanyaan itu sebenarnya relatif gimana setiap individu menyikapinya.

Saya juga tidak menyangkal bahwa saya sedang menjalin dengan seseorang yang sudah cukup lama saya jalani. Kalo dibilang saya bahagia dengan dia, pastinya saya jawab iya.

biarpun kadang ada berantem yang menurut saya itulah keunikannya.

tapi bukan berarti hidup saya hanya seputaran dia saja dan menganggap bahwa saat ini dialah yang membuat saya merasa bahagia. Dengan pernyataan tersebut saya jawab dengan kata TIDAK.

kenapa saya jawab begitu? bukankah saya seharusnya bersyukur karena sudah ada orang yang nemenin saya sekarang?

hey, jangan menjudge saya terlalu cepat. saya bahagia dengan dia, tapi saya merasa ada hal lain yang membuat saya lebih bahagia yaitu : Menjadi diri saya sndiri.
Saat saya bertemu dengan dia saya merasa sangat senang dan banyak hal yang dapat kita lalui bersama.

Tapi jika saya tidak sedang bersama dia, saya banyak menemukan hal lain yang bisa saya kerjakan.

contohnya, di hari libur seperti ini saya jalan sendirian, duduk di beranda strabuck, menikmati vanilla balck tea latte, dan menulis atau sekedar membaca novel. hal itu membuat saya merasa menjadi diri saya lagi.

kadang kesendirian juga sangat saya butuhkan dan tidak tiap hari bertemu dengannya yang membuat saya bosan.

saya tetap membutuhkan waktu untuk diri sendiri sekedar melakukan hal hal yang tertunda atau bermalas malasan untuk mengisi kekosongan hati.



Tapi saya tidak menyebut diri saya kesepian, banyak yang membuat saya lebih bahagia. dan dengan jarang ketemu dengan dia, kita jadi tambah kangen dan banyak hal yang diungkapin jika kita bertemu lagi nanti.

Kita boleh merasa saat kita punya pacar semuanya jadi indah, tapi jangan lupakan seperti apha kita dulu tanpa dirinya. jangan hilangkan jati dii kita yang telah kita bangun.

itu membuat kita merasa lebih hidup lagi, dan hubungan jadi sehat karena kita tidak melulu bertemu atau merengek karena hari ini dia tidak menemani kita. Hey, girls banyak yang dapat kita lakukan saat dia tidak disisi kita.

kita bisa mengisi hobi kita atau sekedar menenukan passion baru yang mungkin saja dapat menguntungkan nantinya.
Jadilah pribadi yang dapat menyeimbangkan semuanya. mungkin dengan kita lebih sedikit meluangkan waktu tanpa ada dia, pastinya dia akan tambah bangga degan kita karena kita telah menjadi pribadi yang mandiri.

Jadi, be your self and spend quality time with yourself. have fun ... :))

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall