Selasa, 20 Juli 2010

hey,everyone.. :)

hey,hey. sudah lama sekali saya g update blog, kangen banget sampe saya gtw mulai dari mana. but, firts of all saya akan bikin list kegiatan saya belakangan ini :

* Yeah, finally i got a job. Make me busy all the time with deadline, paper, excel, report. Oh My, very tired but i have so much fun in work cause people love to laugh, talking, and kidiing. hahaha.. love it. :D

* G sempat ngurusin diri sendiri lagi. Contohnya udah lama banget g laundry baju ( udah numpuk parah), minum susu tiap hari, dan serba terburu buru akhir2 ini karena sudah terjadwal hari hari saya.

*Saya kangen masa sendirian saya dan kebiasaan yang saya lakukan jika saya pergi sendiri. Kangen duduk di Starbuck dengan secangkir vanilla balck tea latte sambil melamun tentang apha ajha atau baca novel sambil menghabiskan waktu. Saya kangen nonton sendirian dan jalan2 disekitaran mall kayak orang gila. Saya kangen menatap langit sore membuat saya meleleh dengan cahayanya. haaaahhh.. :(

* Saya benar benar kangen dengan papa dan mama saya. Keinginan untuk pulang sangat besar, tapi untuk saat ini tidak bisa berharap banyak. Hanya bisa pasrah..

*Lebih optimis menjalani hidup, banyak tertawa, banyak berdoa, banyak berusaha.. :D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall