Rabu, 25 Mei 2011

BELITONG


I miss my holiday. Not ordinary holiday, but spontenous  adventure. Ceritanya, si Fandi lagi di medan karna sedang liburan. Nah, kebetulan aku nya yang masih di Bandung. Tiba tiba suatu sore, aku punya keinginan gila. Pengen liburan . Pilihannya antara dua Karimunjawa atau Belitong. Dibantu sama dua orang temen, akhirnya aku milih Belitong ( karena lagi heboh Laskar Pelangi sih)..

Nah, setelah itu aku rencanain disana selama 3 hari. Baru aku kasih tau Fandi, dia terkejut, dan nggak bisa ngomong. Kita jalan deh ke Belitong dari Jakarta sekitar jam 7 pagian. Kita naik pesawat dan nyampe sekitar 1 jam an ke Bandara Hashan. Tujuan pertama kita ngeliat sekolah Muhammdiyah yang terkenal itu. 
 Hari ke 2, kita lanjutkan ke pantai yang terkenal dengan batu batu besarnya. Suasana disini sangat magis. DEngan batu batu besar yang menjulang, dan pemandangan laut yang mempesona. sempat aku berenang, tapi nggak begitu lama karena udah keburuan kedinginan.Nah, ujung ujungnya nikmati pasir. Belum begitu rame waktu itu dan mataharinya sangat cantik. Kebanyakan di Belitong adalah Pantainya yang masih jernih dan jarang disinggahi orang. But, I was happy.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall