Selasa, 01 November 2011

Real Steel : AWESOME MOVIE!

Saat weekend adalah waktu yang paling ditunggu tunggu. Karna ada sederet film yang masuk kedalam list tapi belum ditonton sama sekali. Minggu Lalu pilihan jatuh ke Real Steel karena banyak review di Twitter yang menyenangkan tentang film ini. Dan menurut saya dari skala 1-10, nilainya adalah 9.


Dimulai dari kegemaran Charlie Kenton (hugh Jackman) yang mengembangkan hobi bertinjunya dan memiliki sederet robot petinju mulai dari Ambush dan Noisy Boy. Tapi tidak bertahan lama akhirnya robot robot itu hancur. Sampai suatu ketika ketika Charlie dihadapkan pada kenyataan untuk menerima hak asuh sementara anaknya Max Kenton (Dakota Goyo) yang sudah ditinggal mati ibunya. Awalnya Charlie tidak terlalu menggubris Max dan mereka mempunyai sifat keras kepala yang sama. Sampai suatu ketika saat Max menemukan Robot saat ia hampir jatuh ke jurang. Robot itu ternyata mempunyai kemampuan meniru semua gerakan manusia. Dengan niat Max yang besar untuk mengajak Atom bertarung akhirnya Atom berhasil melawan Zeus yang merupakan robot terhebat. Dengan bantuan Charlie akhirnya Atom memenangkan pertandingan itu.


Film ini mengajarkan bagaimana hubungan antara ayah dan anak. Bagaimana mereka berkomunikasi, bagaimana mereka saling mendukung, dan bagaimana miripnya sifat mereka yang akhirnya membuat mereka sadar bahwa mereka memang harus bersama. Film ini benar benar menegangkan dan sangat bersemangat melihat bagaimana Atom melalui pertandingan dan antara Charlie dan Max. Plusnya, Hugh Jackman benar benar ganteng di film ini. Bintang film ini adalah Dakota Goyo sendiri yang benar benar bisa mengaduk emosi penonton.

Really worth to watch. .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall