Sabtu, 12 November 2011

Three Musketeers : Fun Movie


Weekend enaknya kemana? Setiap orang punya cara untuk merayakan hari liburnya dengan bersantai dirumah, kumpul bersama teman teman dan keluarga, atau jalan jalan ke luar. Nah, berhubung lagi weekend tidak ada salahnya menonton film di Bioskop yang memang sedang ramai film film berkualitas. salah satunya adalah Three Musketeers.


Film ini bercerita tentang para pahlawan france yaitu Athos, Pothos, dan Aramis yang berhasil mencuri formula kapal perang. Tapi karna Milady ( Milla Jovovich) yang berkhianat kepada mereka. Sejak saat itu Three Musketeers menjadi orang biasa di france.


Sampai suatu ketika muncullah pemuda yang bernama D'artagnan yang tiba tiba mengubah hidup mereka untuk kembali menjalankan misi. Misi kali ini adalah mencoba mengambil kembali kalung pernikahan Ratu Anne yang dicuri oleh Milady untuk menghasut pernikahan mereka. Film ini benar benar memukau dari segi efek visual yang membawa kita ke dunia penuh warna dengan pakaian ala kerajaan yang benar benar mempesona. Keuntungannya lagi aktor dalam film ini sangat tampan. Aapalgi d'artagnan yang memang yummy. Tapi saya lebih memilih Athos. A Must-watch-movie.. :D


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall