Kamis, 07 Maret 2013

Simple Thank You!


Hari ini bangun pagi, wajah kusut karena masih mengantuk dan ogah ogahan kerja karena hari jumat adalah hari paling malas sedunia selain hari senin tentunya.
Tapi ketika saya dijalan, saya melihat banyak muka muka yang bersemangat menyambut hari dan tersenyum menatap hari. Saya jadi malu sendiri.
Sudahkah kita bersyukur masih diberi kesempatan bangun pagi dan menghirup kebebasan? Bisa bekerja? Bisa belajar? Bisa berkarya.
Karena ucapan terima kasih sederhana tidak akan menjadikanmu rendah, tapi menjadikan diri kita lebih baik bukan?
Bahkan kita harus berterima kasih pada masa lalu. yang mengajarkan kita lebih kuat, lebih sabar, dan lebih tangguh kedepannya.
Apalagi kita makhluk sosial yang setiap harinya bergantung dengan orang lain. Apapun dunia kita bersinggungan dengan orang lain. Baik itu hanya sebentar ataupun lama. Ucapan terima kasih kepada seseorang pun, tidak menjadikanmu menjadi lemah, tapi menghargai apapun yang telah mereka laukan untukmu. bahkan kepada supir angkot ataupun belanja ke minimarket.
Karena manusia pada dasarnya bukan mahkluk individualis, kita makhluk sosialis yang terus menerus sampai kita tiada membutuhkan orang lain.
Jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada siapapun ya. Dimulai dari hari ini.. :)

"A simple thank you won't hurt you. It makes you a better human.. "

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall