Rabu, 22 Mei 2013

Review : Fast & Furious 6. Always Full Action!


Kemaren, Fast & Furious 6 Premier tayang di bioskop Indonesia. Akhir bulan tidak menyurutkan saya menonton film. Iya selalu pengen jadi yang pertama menonton film yang disuka. Karena kerja, akhirnya saya memilih menonton film jam 19.15 di Blitz Megaplex PVJ bandung. Biarpun capek tapi tetap semangat menonton film action yang satu ini. Karena tertarik dengna trailernya dan Joe Taslimnya. Ternyata banyak yang memang mau menonton film Fast & Furious 6 ini. Penontonnya padat di Blitz dan saya malah dapat tempat duduk di bagian C , agak depan tapi gak bikin leher sakit ( alhamdulillah).

Bagi kamu yang memngikuti film ini dari awal , pasti bakal tau geng pembalap ini yang dibintangi Vin Diesel (Dominic Toretto), Paul Walker ( Brian O'conner), Dwaymey Johnson ( Luke Hoobs), Michelle Rodriguez ( Letty) dan beberapa cast lainnya. Mereka yang di film kelima (Fast Five) melakukan perampokan uang mafia terbesar di Mexico, akhirnya jadi buronan. Yang awalnya mereka terpisah pisah, Luke Hoobs (polisi) meminta bantuan mereka sekali lagi untuk menangkap sekelompok perampok kelas dunia Swan ( Luke Evans) dengan bayaran semua kesalahan mereka diampuni. Dimulailah pertualangan mereka mengarungi kota london dengan setting yang oke.

Dom yang awalnya tidak tertarik tapi dikarenakan musuh yang bakal dikejar menyangkut mantan pacaranya yang telah lama hilang (letty), dom beraksi lagi. Dom mengumpulkan pasukan dulunya yang sudah berpencar untuk menumpas penjahat satu ini. Tipikal fast & Furious menampilkan set film yang oke, dengan adegan balapan yang seru dan tidak berhenti dari awal hingga akhir. Kamu akan dimanjakan dengan mobil mobil modif keren, soundtrack yang keren (nge beat dan hip hop) dan cast yang mendukung satu sama lain.Di film ini gak selamanya serius, karena sang sutradara pandai menyelipkan humor humor kecil yang kala kamu nikmati.  Saya tidak mau beranjak dari kursi bahkan untuk kekamar kecil sekalipun, karena film ini menawarkan full action yang enjoyable. Bonusnya, Joe taslim jadi musuh yang oke. Penampilan joe taslim dalam film ini memang sebagai pemeran pendukung, tapi dia selalu ada hingga akhir film. Ada satu adegan , dimana Joe taslim ngomong pake bahasa Indonesia. Mungkin itu apresiasi sutradara untuk memperkenalkan Joe Taslim di kancah internasional dan penampilannya pun tidak diragukan lagi.
 ( kamu bisa liat ada Joe Taslimnya. He's really kick ass. Good job, joe!)

Jadi bagi kamu pecinta franchise Fast & Furious bakal menikmati film ini. Great race, awesome cast, dan teriffic set pieces. Naaaaah.. nanti setelah film sudah memasuki bagian akhir, jangan berajak dulu dari kursi yah. Karena film ini ada bagian terakhir yang bikin kamu mengerti benang merah dari film ketiga (tokyo drift) dan musuh yang tidak disangka sangka. Iya bakal ada Jason Statham. Selamat tercengang dengan film ini. Di Rotten Tomatoes film ini mendapat rating 77%.

So kamu tunggu apa lagi. Nonton yuk di Bioskop Fast & Furious 6 mulai tanggal 22 Mei 2013. Happy watching.. :D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall