Sabtu, 28 September 2013

Braga Festival 2013 Bandung



                                                     (Foto di pintu masuk )
Braga Festival Hadir lagi. Kali ini kita bakal melihat seperti apa sih Braga Festival tahun ini? Saya pergi hari Sabtu nya. Event ini diadakan dari tanggal 27-29 September 2013. Bagi kamu yang belum tau weekend ini mau kemana, silahkan datang ke BraFest 2013 ini.

Seperti biasa, event ini tersedia 3 panggung musik yang dapat kamu nikmati. Bagian depan, tengah, dan belakang. Setiap panggung menampilkan musik yang berbeda beda. Ada asli nyunda, ada pop/rock, dan terakhir metal.

Di sepanjang jalan ini, tersedia stand makanan dan minuman yang dapat kamu nikmati. Jajanannya pun beragam mulai dari makanan berat sampai cuma cemal cemil. Harganya pun beragam dan dijamin kamu bakal puas dengan kuliner event ini.
(pintu masuk utama BraFest)


(Pohon Impian warga bandung warna warni. Beragam sekali harapannya)

                                                  (Instalasi Patung Harry Roesli)
Pintu Masuk utama sudah banyak pendatang yang memadati arena ini. Dari awl masuk kita bisa melihat beragam macam instalasi mulai dari Pohon Harapan, Patung Harry Roesli, dan Botol air Bandung. Bukan hanya itu, braga festival juga menampilkan pantonim dan akting.



Di sepanjang jalan dapat kita lihat beberapa pelukis dengan ahli menampilkan karyanya dan beraneka ragam aliran lukis yang bisa kita lihat. Mata kalian akan dimanjakan dengan goresan seniman berbakat ini.

Tapi Jujur Braga Festival ini agak mengecewakan. Instalasi seninya dan lukisannya tidak semegah tahun lalu dimana memang sangat seni dan budaya sunda yang diusung. Berbagai macam PKL yang tumpah ruah memadati Event ini yang tidak ditertibkan. Bisa dikatakan PKL ini mengambil tempat para pendatang dan tidak bebas berlalu lalang. Sangat minim tong sampah yang membuat sampah makanan berserakan di mana mana. Bisa dikatakan kerumunan Braga Festival ini tidak teratur dan carut marut. Bahkan ketika pelukis lagi in action, banyak orang lalu lalang bahkan melangkahi hasil lukisannya. Sangat tidak menghargai. Tapi keseluruhan bisa dinikmati untuk weekend ini.

Mudah mudahn tahun depan, Braga Festival lebih baik lagi!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall