Kamis, 03 Oktober 2013

Infused Water : Gaya Hidup sehat!



Nah, sekarang jaman berbondong bondong hidup sehat. Dapat kita lihat hidup sehat tidaak terelakkan.Apalagi di zaman serba instan seperti sekarang. Member gym semakin banyak, berbagai olahraga yang mulai terkenal, sampai makanan yang patut dicoba. Apalagi bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan yang selalu ada polusi dan budaya makan cepat saji, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal yang mutlak. Sakit itu mahal, tapi sehat bukan merepotkan. Contohnya kamu bisa berolahraga setiap hari atau minum air putih. Akhir akhir ini berkembang inovasi terbaru yaitu Infused Water.

Infused water adalah air berorama saripati buah buahan yang manfaatnya dapat kamu rasakan. Pembuatan infused water pun tidak susah. Kamu hanya perlu Satu botol ukuran sesuai keinginan, air putih, dan beberapa jenis buah yang bisa kamu mix and match untuk hasil yang sesuai. Infused water ini dikenal juga dengan air putih yang diberi "aroma". Infused water ini tahan 2-3 hari di kulkas sesuai dengan jenis buah buahannya. Air yang sudah dimasuki buah buahan wajib didiamkan di kulkas untuk mengambil saripati di buah tersebut dan dapat kamu konsumsi sehari sehari.


Buah buahan yang bakal kamu gunakan pun bisa di mix and match. Ada beberapa resep yang dapat kamu coba dengan keterangan hasil yang kamu dapatkan:

1. Teh Hijau, Daun mint, dan jeruk Nipis. Membakar lemak, mengurangi sakit kepala, congesi, dan menyegarkan pernapasan.

2. Strawberry dan Kiwi. Kesehatan Jantung, Melindungi sistem imune tubuh, dan menstabilkan gula darah.

3. Timun, Jeruk nipis, dan Lemon. Menambah nafsu makan, menajemen air dalam tubuh, menambah hidrasi dalam tubuh,dan  digestion.

4.Leomon, Jeruk Nipis, dan Jeruk. Menambah Vitamin C, ketahanan sistem imune, dan membakar kalori.

Infused water ini juga dapat menggunakan satu macam buah saja. Saya memcoba lemon dan Kiwi hasilnya badan jadi ringan dan nafsu makan memang bertambah. Apalagi diminum di pagi hari, infused water ini sangat segar. Siapa bilang hidup sehat mahal dan susah? Asal ada niat. Yukkk.. kita coba.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall