Sabtu, 05 Oktober 2013

Review Gravity : Luar angkasa yang menegangkan.



Hari ini emang sudah niat nonton Gravity. Ekspektasi saya cuma ada dua hal ketika ingin menontonnya yaitu Ngeliat Geroge Clooney dan luar angkasa. Karena emang gak banyak film luar angkasa yang saya suka. Dan siapa sih yang gak kepengen ngeliat George Clooney sebagai cowok terseksi didunia. Apalagi Jika dipasangkan dengan Sandra Bullock. Beritanya Film ini ditawarkan dengan Angelina Jolie. Tapi Angie gak mau terima film karena gak sesuai kesepakatan (dia minta bayaran 20 juta dolar). Bullock lah akhirnya yang memerankannya.Tiket sudah dibeli di Blitzmegaplex Paris Van Java, jam 14.30 di 3D.

Gravity ini menceritakan Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock)seorang enginer medis brilian yang terlibat misi luar angkasa untuk pertama kalinya dan bekerja sama dengan  Matt Kalwosky (George Clooney) yang notabene sudah menjadi astronot senior dikala itu. Suatu kejadian dari puing puing pecahan yang  menyebabkan mereka harus mengalami kejadian menegangkan dan terombang ambing di  luar angkasa. Satu persatu awak kapal mereka meninggal di tempat dan komunikasi terputus dengan Nasa Bumi. Disitulah mereka berjuang untuk hidup. Dari mulai oksigen luar angkasa yang menipis, lingkungan yang tidak menentu, dan bertubi tubi maalah yang dihadapi. Pengalaman menegangkan

Film ini membuat kita merasa terombang ambing juga. Pengambilan gambar yang mengikuti sang tokoh utama, bagi yang tidak tahan bakal merasakan motion sickness. Selama 90 menit, kamu bakal disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa.  Chemistry antara Sandra Bullock dan George Clooney bagus dalam film ini. Humor humor witty yang membuat kita tergelak dan tentunya pesona George Clooney itu Sendiri. Scene demi scene sangat menegangkan bahkan saya tidak mau beranjak dari kursi biarpun kebelet pipis. Sandra Bullock aktingnya stunning dan menurut saya pantas masuk lagi ke jajaran para Aktris Top dunia. Musik di film ini cocok untuk suasana film bergenre Thriller ini. Ada beberapa scene yang sangat hening seperti di luar angkasa. Tapi itu malah membuat tambah menegangkan.

Film ini mengakarkan banyak hal. Mulai dari bertahan hidup, belajar melepaskan, dan belajar percaya dengan kemampuan diri sendiri. Ada satu bagian yang saya suka, kutipan ini dari Matt Kalwosky sendiri. Intinya Belajarlah melepaskan sesuatu yang berguna. Belajar Ikhlas. Saya menangis di film ini. Film yang harus kamu tonton weekend ini. Saya bahkan ingin menonton sekali lagi. Di Rotten Tomatoes film ini mendapat peringkat 9.1/10. Great Cast, amazing view, stunning scene.  "Sit back and Enjoy The ride"

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall