Selasa, 22 Januari 2019

SIMPANAN ONLINE SAHABATKU :KEMERIAHAN UNDIAN GRAND PRIZE #PestaJutawanSobatku


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman
doc : www.sobatku.co.id

Zaman sekarang sudah serba digital. Semua bisa diakses lewat smartphone. Tak terkecuali dunia financial technology. Kegiatan menabung pun tak luput mengalami perubahan metode. Yang dahulu, kegiatan menabung ini dilakukan di rumah melalui celengan ayam, kemudian beralih antri dan menyetor ke bank. Di era millennial sekarang, terjadi pergeseran kegiatan menabung nih sahabat. Apalagi dengan smartphone kamu digenggaman. “Ah yang bener tha? Gimana caranya?”
Ada loh cara pintar untuk kita giat menabung tanpa bersusah payah ikut antrian dan memikirkan waktu untuk mencapai ke bank yang terkadang jauh. Dengan Aplikasi SOBATKU tentunya. Sudah pada tahu belom, Sobatku itu apa? Mari yuk aku jelaskan. Karena yakin deh menabung nggak bakal semenyenangkan ini.

APA ITU SOBATKU?



SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sempoerna. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat  mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).
SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone. Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga bdapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman


KEUNTUNGAN SOBATKU
SOBATKU memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan financial jangka pendek. Selain itu nasabah akan mendapatkan keuntungan menarik, seperti :
  • MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke Teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis.
  • GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
  • GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu)
  • GRATIS Tarik Tunai di Alfamart/Alfamidi
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
  • BIAYA MURAH transfer antar bank
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH , berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt+ 4 Paket Umroh setiap 3 bulan sepanjang tahun.
Menarik banget bukan? Nabung dapat untung, semakin giat kita menabung semakin banyak kemudahan yang kita dapat.  Semakin banyak point SOBATKU, semakin besar kesempatan kamu menang undian. Uniknya, di program undian SOBATKU , kamu bisa menang hingga berkali kali, baik itu undian bulanan maupun undian grand prize 100 JT. Dan yang lebih pasti lagi, hadiah undian di SOBATKU diterima net oleh pemenang! Karena seluruh biaya pajak ditangguh oleh SOBATKU. Mantep betul emang SOBATKU ini, totalitas dalam kemakmuran penggunanya.
SOBATKU sangat bangga bisa mendorong masyarakat luas untuk bisa mewujudkan impiannya hanya dengan cara menabung dan mengikuti program undian, serta memanfaatkan peluang untuk menjadi pengusaha Payment Point Online Bank (PPOB) untuk berbagai macam pembelian dn pembayaran rutin seperti pulsa, PLN, PDAM, TV Berbayar, dll.
Saat ini SOBATKU telah diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat dengan total pennguna loyal SOBATKU saat ini mencapai 70 ribu pengguna loh. Bahkan SOBATKU menargetkan tahun 2019 1 juta pengguna.

KEMERIAHAN UNDIAN GRAND PRIZE #PestaJutawanSobatku


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman
simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman


Tepat pada hari Minggu tanggal 20 Januari 2019 , SOBATKU dari KSP SMS dengan bangga kembali mempersembahkan event Grand Prize yang ke-6 dengan rangkaian acara : Pengundian Grand Prize SOBATKU 100 Juta + 4 Paket Umroh , Undian Bulanan poin bulan Oktober-Desember 2018,ratusan hadiah total puluhan juta rupiah. SOBATKU kali ini  menyambangi kota . Sebelumnya sudah roadshow di beberapa kota di Indonesia.  Kali ini ada spesial performance dari penyanyi bersuara emas yaitu Nowela IDOL. Huoooo kebayang pasti meriahnya.


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman


Event ini diadakan di Pelataran Ring Road City Walk Medan dimulai pada pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB.  Aku yang sudah nggak sabar pengen hadir dan langsung ikutan semua rundown acara mereka. Kok excited banget, Tha? IYa pasti. Karena di event ini bakal diundi Grand Prize 1 orang pemenang yang mendapatkan 100 juta, 4 paket umroh untuk 4 pemenang orang beruntung. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan puluhan hadiah uang tunai khusus bagi warga Sumatera Utara dalam program Jutawan SOBATKU. Sedap benar ini. Nggak tanggung tanggung. para peserta untuk ikut undiannya siapa saja bisa ikutan loh, asalkan punya KTP Sumatra Utara. Karena pemenangnya dipilih langsung di hari itu juga, deg degan pastinya.



simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman


Saat menginjakkan kaki di Lapangan Parkir RCW, aku sigap memasuki arena . Teriknya matahari tak menyurutkan langkahku, kali aja aku salah satu pemenangnya. Cuaca yang cerah didukung dengan tenda besar dengan tone merah-kuning-putih dan massive stage yang menaungi event SOBATKU ini. Gak usah takut kepanasan deh karena disediakan kursi yang nyaman .

Terdapat pula spot berfoto yang instagrammable, hiasan lampu warna warni di atas, dan ada ornament menara Eiffel. Semuanya terstruktur dan rapi.  Tersedia juga booth makanan yang menggugah selera dengan beragam pilihan mulai dari burger, mie sop, rice bowl, ice cream, beragam minuman.


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman

Ketika memasuki arena, sebelah kanan terdapat booth registrasi dengan step step yang mudah diikuti. Dengan team yang sigap membantu. Antriannya mengular untuk turut andil menjadi #PestaJutawanSobatku. Para peserta yang datang wajib mengisi data lengkap. Setelahnya diberi voucher makanan untuk mencoba stand makanan . Ternyata akan diadakan langsung Press Conference untuk para blogger medan tepat jam 3 sore. Gak mungkin aku lewatkan donk kesempatan untuk bertemu dengan narasumber di event SOBATKU ini.  Undian Grand Prize ke-6 SOBATKU adalah pengundian periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguan SOBATKU berupa akumulasi poin selama 3 (tiga) bulan loh.





Waktu menunjukkan 14:30 WIB, masih ada waktu untuk menikmati arena yang ditawarkan oleh event SOBATKU ini. Sebelumnya main stage sudah diisi oleh dance competition dan modeling competition. Seru melihat para peserta lomba yang semangat, kami pun yang hadir terhibur akan aksi yang spektakuler. Gak lupa pastinya untuk foto foto di spot favoritnya karena ada kompetisi selfie juga loh. Lah, nggak nolak kalo selfie banyak pun tak apa. Haha.


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman


PRESS CONFERENCE SOBATKU BERSAMA BLOGGER MEDAN

Tepat pada pukul 3 sore diadakn press conference dengan para blogger medan di main stage. Dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua Pengurus dan juga dihadiri oleh Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Medan, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Medan, Notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.


simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman
“Berkaca dari pengundian di Bandung Oktober 2018 lalu, antusiasme masyarakat untukmengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Sumatera Utara, bisa ikut. Jadi tidak terbatas untuk warga Medan saja, tapi seluruh warga yang berdomisili di Sumatera Utara. Caranya mudah, cukup datang ke lokasi acara dan daftar SOBATKU di booth yang telah disediakan,” ujar Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.
Mengapa kota Medan? Oktavia Laksmi Wardani, Head of SOBATKU menjelaskan bahwa, Medan adalah salah satu Kota besar yang memiliki banyak pengguna SOBATKU, “Medan adalah urutan no.6 terbesar pengguna SOBATKU, “Kami ingin lebih dikenal di seluruh Indonesia, maka dari itu kami ingin lebih dekat dengan pengguna SOBATKU yang loyal dan memiliki potensi besar”
Oktavia Laksmi, Optimis bahwa produk SOBATKU dapat diterima dengan baik di kota manapun, karena SOBATKU terus memberikan layanan dan kemudahan menabung, tanpa biaya administrasi dan minimum saldo. “Dan di setiap kota yang kami datangi, kami memberikan hadiah tambahan, seperti hadiah satu paket umrah dan puluhan hadiah lainnya, khusus warga Sumatera Utara” jelasnya. “Setelah Medan, kita akan menyambangi Jawa Timur dan propinsi lainnya, jadi siap-siap yah” tambah Oktavia Laksmi.



simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman
simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman
Selepas mendengarkan press conference, para blogger medan pun sesi berfoto dengan narasumber. Tak lupa pastinya, selfie bersama teman teman blogger. Seru banget menikmati acara sambil bercengkrama dan mendapat ilmu baru.
KEAMANAN TRANSAKSI  SOBATKU
Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, SOBATKU telah banyak melakukan perubahan baik dari segi tampilan maupun fitur aplikasi yang memberikan kemudahan dan keamanan dalam menabung dan bertransaksi secara online. SOBATKU dikembangkan dengan system keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenangsaat menabung dan bertransaksi online. SOBATKU senantias menghimbau para penggunanya untuk mengenali dan waspada terhadap berbagai tindakan kejahatan yang menyisir transaksi perbankan secara online.  Jadi kegiatan menabung bakal aman dan nyaman karena sudah dijamin oleh OJK .
Fitur dan Update terbaru dari Sobatku di 2019 ini adalah fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code, Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer, Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan, Pembayan di merchant merchant tenama seperti KFC dan Elevania, Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU, pembayaran parker kerjasama dengan Secure Parking, dan fitur pembayara Tiket KAI. Sungguh lengkap dan makin canggih ya.

SPESIAL PERFORMANCE #PestaJutawanSobatku : NOWELLA IDOL

Setelah press conference dan berfoto bersama dengan para blogger medan. Acara inti pun dibuka yaitu pengundian langsung pemenang 100 Juta dan juga 4 paket umroh. Dengan diselingi kompetisi dance dan modeling, acara mengalir dengan meriahnya. Degan degan loh saat diundi itu dan liat para pemenang undian jadi mengamini juga semoga aku yang next nih. Terus giatkan lagi berarti menabungnya di SOBATKU ini.  Untung banyak.



simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman

simpanan-online-sahabatku-undian-grand-prize-sobatku-medan-natrarahman

Setelah Sesi undian utama, tepat pada pukul 5 sore ada bintang tamu yang udah kutunggu tunggu sejak lam kemunculannya. Siapa lagi penyanyi bersuara emas Nowela Idol. Dengan balutan jumpsuit merah menyala dan sepatu booth hitam, Nowela menghentak panggung dengan lagu baru mamupun lawan. Semua yang hadir ikut bernyanyi bersama dan bergoyang bersama. Ah, kece bener ini Nowela. Biarpun saat itu Pelataran Ring Road City Walks diguyur hujan lebat, tak mneyrutkan langkah kami yang hadir untuk menikmati syahdunya menjelang malam. Psttt… Nowela beneran total loh performance nya bahkan rela terkena hujan untuk dekat sama kita. Salut banget. Total dibawakan 5 lagu dan ditutup manis dengan lagu Ed Sheeran. Duh makin rindu pak suami.

Tak terasa hari menjelang malam, tapi kemeriahan event #PestaJutawanSobatku ini tetap menggelora. Hujan ternyata tidak menyurutkan langkah warga medan termasuk saya. Masih ragu nih menabung di era milenial? Yuk gunakan SOBATKU. Lebih lengkapnya bisa melihat media sosial dan website SOBATKU di bawah ini.

Waspada terhadap penipuan a/n SOBATKU, Ganti PIN secara berkala, rahasiakan PIN, OTP, dan pertanyaan keamanan Anda. Undian SOBATKU tidk dipungut biaya, jangan percaya jika ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah. Hati hati betransaski online , selalu waspada jika hendak transfer dana. Hubungi ke Call Centre atau email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com jika anda tidak merasa melakukan transaksi.

UNDIAN GRAND PRIZE SOBATKU
Facebook : @sobatkuID
Instagram : @sobatku_id
Twitter : @sobatkuid
Line : @sobatku_id

23 komentar

  1. banyak aplikasi yang memudahkan kita ya

    BalasHapus
  2. Seru banget, apalgi dapat hadiah umroh, masyaallah.

    BalasHapus
  3. Wah...ini rupanya. Tahun lalu pernah denger juga kalau kita bisa jadikan no handphone sebagai no rek tabungan. SOBATKU rupanya. Seru juga ya...ada undian Umrahnya

    BalasHapus
  4. Keren ya sobatku, mudahn abungnya kece hadiahnya...Acara penarikan hadiah heboh pula.
    Wah, kalau belum beruntung harus lebih rajin menabung nih keknya:)

    BalasHapus
  5. Seru banget ya mba acaranya, waktu di Bandung juga meriah. Hadiahnya itu loh menggiurkan sekali ada paket umrohnya :D

    BalasHapus
  6. Semakin banyak ya sekarang aplikasi dompet elektronik. Masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri, termasuk sobatku ini

    BalasHapus
  7. Aku dulu punya tuh aplikasi sobatku, tapi jarang kepake. Cuma liat temen temen di lingkungan ku belakangan ini kok pada pake sobatku semua, mau instal lagi deh

    BalasHapus
  8. Yeay akhirnya sobatku udah hadir di Medan buat mengundi, waktu di Bandung juga acaranya seru banget dan baper sama hadiahnya

    BalasHapus
  9. Wah aku baru tau nih kudet😆keren banget aplikasinya yah gampang banget mau nabung gk perlu antri setoran kebank

    BalasHapus
  10. Udah sering dengar tentang sobatku nih. Suka ngadain undian berhadiah juga sampai ratusan juta 😍

    BalasHapus
  11. Aku udah punya tabungan online SOBATKU ini mbak. Yaa walau saldonya gak gede2 amat hehe. Praktis cara nabungnya tinggal datang aja ke alfamart atau tinggal transfer. Kapan ya bisa menagin undiannya SOBATKU hehe

    BalasHapus
  12. Hmmm... Kayaknya Saya pernah bikin account di Sobatku deh.. tapi trus dianggurin :D.. Coba deh entar Saya cek lagi. Makasih ya Mom.. artikelnya mengingatkan Saya :)

    BalasHapus
  13. Aplikasi sobatku jadi mengingatkan kita untuk selalu rajin menabung,agar punya tabungan kan buat masa depan

    BalasHapus
  14. Waah ini bisa ngebantu banget buat emak2 yg susah keluar rumah yaa.. nabung & transaksi bisa dg satu akun aja, praktis & irit gak kebanyakan biaya admin :)

    BalasHapus
  15. Nice banget infonya karena aku baru tau kalau SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati sih....tar mau liat dlu ah aplikasinya

    BalasHapus
  16. acaranya seru banget itu kayaknya mbak.. aku kayaknya belum punya akun ini ntar aku cek coba

    BalasHapus
  17. Kemarin-kemarin sempet dibahas nih. Tapi masih gak terlalu ngeh sih Sobatku itu apa. Ternyata buat nabung toh. Keren-keren.

    BalasHapus
  18. Ya ampun itu hadiahnya bikin ngiler bangetttt!!

    Enak ya, nabung jaman sekarang aja bisa lewat online

    BalasHapus
  19. Wah, acara yang seru banget ini. Di Bandung waktu tahun lalu. Aku pun ngelihat kemeriahannya. Yang menang umroh dan 100jt bikin mupeeeng. :D

    BalasHapus
  20. Aplikasi dompet digital sekarang makin enak dan friendly user juga, bisa dipakai sama anak-anak maupun dewasa. Yang enaknya lagi dari sobatku ini bisa nabung secara online

    BalasHapus
  21. Wahh seru sekali ya mba.. yang lebih untungnya lg adalah tanpa biaya administrasi bulanan.. selama ini tuh grrrrr bgt kalau tabungan dipotong dan habis buat bayar uang bulanan sj.. :(

    BalasHapus
  22. Sobatku masih rajin ya kasih hadiah ratusan juta untuk nasabahnya. Pasti nasabahnya juga senang nabung di Sobatku.

    BalasHapus
  23. keren liputannya. salam kenal

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall