Kamis, 12 November 2020

REVIEW MASKA TECHNICOLOR MULTIMASK : PAMPERING TIME DENGAN GAYA BARU!


Siapa yang nggak tahu dengan Maska ? Dari awal brand ini launching i just can't stand with vibrant and uber cute packaging design. Maska merupakan uprising local skincare brand dengan produk pertamanya yaitu Sheet Mask, Tone Up Cream, dan Hydrogel eye patch. Dengan ilustrasi packaging yang retro vibe, i'm sold already

Berawal dari jatuh hati dengan local brand Maska, aku pun penasaran untuk mencoba produk terbaru dari mereka. Dan kali ini aku mau review salah satu produk terbaru dari Maska yaitu Maska technicolor Multimask. Dari namanya sudah cukup menggelitik bukan? Ya, ini merupakan Clay mask dengan tiga varian masker yang sesuai dengan kondisi kulitku. Sebagai informasi, aku mempunyai kondisi wajah big pore, oily skin, dan aging skin. Ditambah dengan kondisi lingkungan yang berpolusi dan humid, keberadaan Clay mask menjadi penyelamat untuk merawat kulitku. What's so special about this new product from Maska? Mari kita jabarkan. 

ABOUT MASKA TECHNICOLOR MULTIMASK

"Deep-dive into the depth of your imagination"


 Tiga jenis clay mask yang menjawab kebanyakan masalah kulit perempuan di Indonesia, yaitu big-pores, oily-skin, dan fine-lines. Dilengkapi dengan anti-pollution ingredients yang menjaga kulit dari radikal bebas serta debu dan kotoran juga Peppermint Oil yang memberikan extra-cooling sensation

 Terdiri dari tiga jenis clay mask : Maska Oil Mask, Maska Fine Lines, Maska Pore Mask

PACKAGING





Kalo udah ngomongin local brand Maska, tentu terbayang dengan packagingnya yang total dengan full ilustration color. Saat pertama kali aku melihat box Maska Technicolor Multimask, im giggle ear-to-ear. Ilustrasinya seperti princess dengan karakter unik dan tentu sesuai dengan produk didalamnya. Perpaduan tone warna hijau, merah muda, dan biru. Selain itu, pada bagian depan terdapat key ingredienst clay mask nya. 

Pada bagian belakang terdapat informasi lengkap muai dari kegunaan, cara pemakaian, full list ingredients, netto, nomor BPOM, expired date, tempat produksi dan distribusi, dan barcode. Box nya sendiri berbentuk slide box yang didalamnya terdapat 9 sachet untuk tiga jenis varian clay mask (masing-masing tiga scahet per varian clay mask nya). Selain itu terdapat pouch sebagai bagian konsep Maska Lab untuk memudahkan kegiatan masker dimana saja. Yeay!

Kelebihan Maska Technicolor Multimask : BPOM Certified, Anti-Pollution Ingredients, Cooling Sensation, Alcohol Free, Paraben-Free, Sulfate-Free, Cruelty-Free, Silicone-Free, dan EU Allergen Free. Kelebihan ini salah satu yang kusuka dari Maska. Karena nggak hanya packaging yang unik tapi Maska care dengan membuat produk-produk yang aman buat kulit.

Yuk kita bahas satu persatu varian Maska Technicolor Multimask. 

#1 MASKA OIL MASK

Centella Asiatica Extract + Apricot Seed Scrub
BPOM : NA18200200106
Netto : Contains 3 sachet x 7 gram (Oil Mask)


Clay Mask berwarna hijau untuk T-zone dan oily area yang mengandung Apricot Scrub untuk membantu mengangkat kotoran yang membuat pori tersumbat, dengan ekstrak Grape Seed Oil dan Centella Asiatica membantu menjaga kadar minyak berlebih, menghaluskan kulit, serta membantu merawat elastisitas kulit. 

Tekstur dan Scent : Clay Mask berwarna hijau muda dengan buliran scrub halus dari apricot seeds dan nyebar didalamnya. Wanginya enak dan mudah dibalur. 


Performa : Sebagai pemilik oily acne prone skin, kehadiran centella asiatica tentu menjadi top-list ingredients. Apalagi ditambah dengan apricot scrub yang membantu menghaluskan kulit dan membuat kulit tampak cerah. Aku pakai di area T-zone. Tipikal clay mask yang mudah mengering tetapi tidak membuat kulit ketarik saat proses mengering. Ada efek calmingnya selain dari Centella Asiatica juga dari peppermint oil. Saat aku bilas, aku cukup menikmati pengalaman membersihkan area T-zone sekaligus scrub dengan gerakan memutar untuk menghilangkan sel kulit mati. Hasilnya sesuai dengan klaim nya. Area T-zone aku bebas minyak, lebih halus, dan lebih cerah. Super suka!

#2 MASKA FINE LINES

Peach Extract + Ascorbyl Tetraisolpamitate (Vit C)
BPOM No : NA18200200098
Netto : Contains 3 sachet x 7 gram (fine lines)


Clay Mask berwarna merah muda untuk lower-cheeks dan wrinkle-prone area dengan kandungan peach Extract yang membantu merawat fine-lines serta kerutan pada wajah. Dilengkapi dengan Vit C dan Niacinamide yang membantu membuat warna kulit lebih cerah serta Hyaluronic Acid untuk melembapkan serta menghaluskan kulit.

Tekstur dan Scent : Clay mask berwarna merah muda dengan tekstur halus dan mudah dibalur. Wangi fruty subtle dengan khas buah Peach. Sungguh menyegarkan. 


Performa : Aku gunakan di area lower cheeks karena di area ini terutama dagu ke arah pipi aku cukup merasakan tekstur yang mudah menunjukkan aging dikarenakan bekas jerawat dan smile line yang mulai terasa. Teksturnya yang halus mudah dibalur menggunakan jari. Teksturnya terasa kental tapi ringan begitu di aplikasikan ke wajah. Yang aku notice adalah kesan tightening yang terasa begitu masker mulai mengering. Ternyata efeknya senyata itu. No wonder Clay mask ini ditujukan untuk fine lines. Bagaimana perubahannya? Aku merasakan area wrinkle prone lebih halus dan mulus dalam sekali pemakaian. Yeay! 

#3 MASKA PORE MASK 

Mushroom Extract + Hyaluronic Acid
BPOM No : NA18200200107
Netto : Contains 3 sachet x 7 gram (Pore Mask)


Clay Mask berwarna biru untuk upper-cheeks dan big-pores area dengan Mushroom Extract yang mampu membantu mengontrol kadar sebum dan merawat pori-pori besar serta Hyaluronic Acid yang berfungsi melembapkan dan menghaluskan kulit. 

Tekstur dan Scent : Clay Mask ini berwarna biru laut yang saat diendus tercium wangi relaxing seperti wangi laut di penciumanku. Teksturnya kental dan berbobot. Tapi tenang mudah dibalurkan. 

Performa : Sesuai dengan key ingredientsnya yaitu Hyaluronic Acid dan Mushroo Extract, aku merasakan kalo tekstur Maska Pore Mask terasa lebih berbobot dibandingkan yang lainnya. Efek calmingnya sungguh terasa begitu diaplikasikan ke wajah, yang mana aku langsung jatuh cinta. Warna birunya yang vibrant mengingatkan aku pada laut. Tipikal masker yang lama mengering bahkan menurutku karena kandungan Hyalurinic Acidnya di pemakaian 15 menit, Maska Pore Mask ini masih terlihat agak basah. Hasil setelahnya aku merasakan pori pori di area pipi lebih decent dan plumpy

FINAL VERDICT



Maska Technicolor Multimask sungguh penyegaran untuk pampering time dengan memakai jenis masker berbeda beda. Apalagi dengan disediakannya pouch khusus dan bentuk sachet sehingga kegiatan maskeran bisa dimana saja, tanpa terkendala packaging yang bulky atau harus dipindahkan ke jar kecil terlebih dahulu. Normalize mask time of course!

Aku mencoba tiga varian Clay Mask dalam satu waktu karena sesuai dengan kondiri kulitku oily acne prone skin, aging, dan kurangnya kelembapan karena sering terpapar polusi. Aku gunakan barengan (multimask). Kesan saat aku pakai ketiganya adalah Maska Oil Mask yang paling mudah mengering, kemudian diikuti dengan Maska Fine Lines yang terasa efek ketat di area dagu ke pipi atas. Yang terakhir mengering tentu saja Maska Pore Mask. Sejujurnya aku sangat tertarik dengan ingredients Maska technicolor Multimask karena baru kali ini nemu Clay Mask yang ada kandungan Apricot Seed Scrube, Mushroom Extract dan peach Extract. That's why i really wanna try this multimask and it really works on me. 

Alasannya : 

  • Efek calming yang relaxing karena Clay Mask Maska mengandung Peppermint Oil sehingga pampering mask-time tidak pernah semenyenangkan ini. 
  • Performa dalam sekali pakai, wajah langsung bebas minyak, lebih cerah, kulit lebih halus dan lembap. 
  • Dengan pemakaian rutin Maska Clay Mask, aku bisa merasakan manfaat pori-pori yang  terjaga kebersihannya, wajah lebih mulus, dan makin sehat tentunya. Komedo dan jerawat pun jarang hinggap dengan treatment  Maska Clay Mask. 

Saat dibilas menggunakan air hangat, aku merasakan manfaat sesuai dengan keunggulan clay mask dari Maska. Performanya oke bahkan dalam sekali pemakaian. Dalam satu sachet aku bisa gunakan hingga tiga kali pemakaian lho. Cara penyimpanannya pun mudah, hanya tinggal direkatkan dan di simpan dalam pouch. Termasuk hemat dan stress-free karena Maska Technicolor Multimask ini travel friendly!


Selain dipakai barengan, aku juga pakai terpisah sesuai dengan kebutuhan lho. Jadi tidak hanya bisa digunakan untuk multimask saja, tapi bisa digunakan single mask sesuai keinginan. Praktis pula untuk kegiatan me-time dimana aja. Worry-free karena kandungan Maska Technicolor Multimask mengandung bahan aman dan tentunya nyaman untuk wajah. 

Sebagai Informasi, harga Maska Technicolor Multimask ini Rp 210.000 dan sering lho ada promo di Shopee : MaskaOfficialStore lho. Sudah dapat pouch khusus untuk membawa masker kemana saja. Are you ready to multimask ? :D

MASKA TECHNICOLOR MULTIMASK
Instagram : @Maska.lab
Website : www.maska.co.id






2 komentar

  1. Wajib banget cobain nih buat nemenin me time ku dirumah praktis pula ❤️

    BalasHapus
  2. Selalu suka sama packaging nya si Maska. Dari pertama kali tau tentang brand ini, aku udah jatuh cinta sama desain packaging nya, Mbak Athaaaa. Khas banget retro nya, tapi cantik.��

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall