Senin, 09 Agustus 2021

REVIEW REORA SKIN : PERFECT SET SHEET MASK FOR YOUR SKIN ( AVOCADO, FIG, POMEGRANATE, KALE)



Siapa disini yang suka banget memakai Sheet Mask? 

Oh, tentu saja pasti banyak yang ngacung termasuk aku . Sheet mask sudah menjadi kebutuhan apalagi di saat kondisi yang mnegharuskan kita tetap dirumah aja. Online meeting yang tiada habisnya tentu memicu stress yang membuat kita ingin menghilang sejenak. Pengaruh pemakaian gadget yang overtime, berpengaruh pula pada kesehatan kulit wajah. Tak hanya tubuh yang butuh asupan ekstra, kesehatan wajah juga perlu donk diperhatikan. Bagaimana kalo buah dan sayuran menjadi komposisi utama dalam sheet mask? Oh, menarik!. 

Aku berkenalan dengan Reora Skin dan sudah mencoba empat varian sheet mask nya selama dua minggu. Im so impressed. Sudah pada kenalan dengan Reora Skin? Yuk simak. 

REORA SKIN - YOUR SKIN GOURMET

Reora is a skincare brand that provides for your skin. We believe in the importance of feeding your skin with natural ingredients that actually work. 


 

Reora launching di akhir Juni yang diformulasikan terbuat dari bahan makanan yang kaya manfaat, koleksi sheet mask reora berfungsi untuk merawat sekaligus menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Just Like Food, Reora menyediakan "food for your skin" sehingga menjadi kebutuhan basic yang dapat digunakan sehari-hari.  Reora merupakan local brand yang tentu saja sudah BPOM, teruji secara klinis, tanpa Paraben. 




REORA Entree Set is formulated to meet fundamental skin needs. Dengan mengusung natural benefit dari Avocado, Pomegranate, Figs, dan Kale, Entree Set membantu untuk melembapkan dan menyegarkan kulit serta melindungi dari sign of ageing. Perfect set food for skin yang dapat digunakan untuk menangkis stress dari modern urban life

Terdiri dari empat varian Sheet Mask yang punya natural benefit untuk kesehatan kulit wajah 

  • Avocado Sheet Mask ( Hydrating Mask -  Normal & Dry Skin)
  • Pomegranate Sheet Mask (Regeneration Mask - All Skin Type)
  • Fig Sheet Mask (Norishing Mask - For All Skin Type)
  • Kale Sheet Mask (Repairing Mask - Normal & Oily Skin)


Reora Entree Set dikemas dalam box kokoh dengan warna creme dengan outstanding design pada covernya. Berbentuk piring kosong sesuai misi Reora : Your Skin What You Eat. Didalamnya terdapat empat varian sheet mask with eye pleasing cover dengan sajian yang sesuai dengan varian nya. Love it! 

Reora merupakan sheet mask local brand yang diproduksi di Korea. Kemasan sheet mask nya dalam model dope dan easy to carry saat travelling. memuat informasi yang lengkap mulai dari benefit produk, komposisi lengkap, cara penggunaan, peringatan pemakaian, expired date.  

HOW TO USE



  • Bersihkan wajah sebelum pemakaian
  • Buka Lipatan Masker. Pastikan Lapisan masker menempel secara merata di wajah (hindari kontak dengan mata)
  • Biarkan masker menutrisi kulitmu selama 15 - 20 menit. Lepaskan masker.
  • Pijat perlahan cairan serum yang tersisa agar merata.

MATERIAL SHEET MASK



Reora Sheet Mask materialnya terbuat dari soft cotton dengan breathable formula. Bahan nya halus dan tidak kasar ketika di aplikasikan ke wajah, sehingga nyaman digunakan bahkan di kulit wajah yang sensitif terhadap material tertentu. Biarpun material nya cukup tebal, tetapi ampuh menahan essence sehingga saat digunakan tidak dripping.

Sheet mask nya juga fit ke wajah, biarpun khusus buatku yang punya wajah mini diameternya masih terasa lebar. Tenang saja, masih bisa di akalin. Plusnya pula, material sheet mask Reora melekat sempurna ke wajah tanpa terkesan pengap selama penggunaan serta penyerapan essence yang lebih baik ke wajah. Nyaman dan aman digunakan. 

Mari Kita bahas satu-persatu varian sheet mask dari Reora.

REORA KALE SHEET MASK

For Repairing Skin ( Normal - Oily Skin)
Netto : 0,67 Fl.Oz / 20ml
Key Ingredients : Kale Leaf Extract

Sayur Kale adalah makanan yang sangat kaya akan sumber nutrisi. REORA Kale sheet mask penuh dengan vitamin dan atioksidan dari sayuran hijau yang membantu pembentukan kolagen, menyembuhkan luka, dan meratakan warna kulit.


 

Sheet varian Kale dari Reora adalah yang pertama kali aku gunakan. Karena memang aku tertarik dengan super vegetables Kale yang sampe sekarang terkenal akan kaya manfaat. Dan tentu saja cocok untuk jenis kulitku yang berminyak, tentu membutuhkan sheet mask yang membantu membersihkan wajah secara mendalam. 

Material nya terasa mantap memeluk wajah dengan essence yang watery dan bening. Essence nya pas dan tidak dripping saat digunakan, material nya cukup mampu menahan banyaknya essence.  Saat digunakan aku suka dengan essence nya yang seger khas sayuran tanpa ada kesan herbal. Super relaxing biarpun tidak disimpan dalam kulkas sebelumnya. Selama 15 menit aku gunakan, sheet mask varian kale ini nyaman digunakan. Tidak ada kesan pengap, perih, atau gatal. Saat di lepas, sheet mask masih basah. Finishnya membuat wajah refresh, plump, dan essence nya juga menyerap dengan baik tanpa terkesan lengket. 

REORA FIG SHEET MASK

Nourishing Mask ( For All Skin Type)
Netto : 0,67 Fl.Oz / 20ml
Key Ingredients : Fig Fruit Extract & White Mulberry Extract

Fig adalah buah dengan khasiat luar biasa. Dengan kandungan nutrisi,vitamin,dan mineral yang baik untuk kulit. REORA Fig sheet mask cocok untuk digunakan pada kulit sensitif dan juga menyamarkan garis halus pada wajah. 

 


 

Varian kedua yang aku gunakan adalah Reora sheet mask Fig. Sejujurnya, varian ini yang paling bikin aku penasaran, because of the fig. Jarang jarang bukan sheet mask local brand dengan komposisi ini. Super fruit satu ini punya segudang manfaat buat kesehatan tubuh. Apalagi untuk wajah.  Dan ternyata rasa penasaran aku berbuah manis. Biarpun varian ini ditujukan untuk semua jenis kulit, spesifik buat redness prone skin ini membantu untuk soothing. 

Saat pertama kali dibuka dan mencium aromanya, seketika aku jatuh cinta : Enak banget. Mungkin memang seperti inilah wangi buah Fig dengan kombinasi mulberry. Citrusy kinda flowery scent. Teksturnya sama , tekstur cair bening dan tertinggal sedikit di kemasannya. Adem saat digunakan, tidak dripping ke baju karena material sheet mask ampuh menahan essence, relaxing scent. Setelah 20 menit, sheet mask masih dalam keadaan basah. Saat dibuka, finishnya itu instantly make your skin well-hydrated dan plumpy. Essence nya juga ringan, gak ada tuh kesan lengket berminyak. Butuh waktu menyerap dan tipikal essence yang lembapnya gak menguar begitu aja. Terasa cukup lama ke kulit. Demen!

REORA AVOCADO SHEET MASK

Hydrating Mask (For Normal & Dry Skin)
Netto : 0,67 Fl.Oz/20ml
Key Ingredients : Avocado Extract & Aloe Vera Extract

Kandungan lemak Alpukat yang baik untuk tubuh, juga baik untuk kulit kita. Dengan kandungan omega 3 fatty acid yang tinggi, REORA Avocado facial sheet mask ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kelembapan kulit, memberikan kesegaran dan kenyamanan setelah digunakan. 

 


 

Siapa coba yang tidak tahu manfaat alpukat yang terkenal banget kaya akan Fatty acid yang bagus banget buat kesehatan kulit? Gunanya tentu saja untuk hydrating yang dibutuhkan untuk semua jenis kulit untuk memperkuat skin barrier. Kalau begitu apa spesialnya Avocado Extract dalam sheet mask Reora? Karena kombinasi Aloe Vera Extract yang mempunyai manfaat untuk soothing sekaligus booster hydration.

Saat aku memakai sheet mask ini, terciuma aroma khas avocado subtle. Sheet mask nya terasa mantap memeluk wajah dan cukup merekat erat tanpa terkesan pengap dan melorot. Formula material sheet mask yang mampu menahan essence yang watery . Kebetulan saat aku gunakan avocado sheet mask, sedang ada jerawat mendem yang lumayan bikin cenat-cenut. Selama pemakaian aku merasakan wajah sejuk dan sungguh melepas penat sekali. Tidak ada efek negatif yang aku rasakan. Setelah 15 menit, aku merasakan wajah refreshed dan terasa kulit lebih sehat. Nagih banget!

REORA POMEGRANATE SHEET MASK

Regeneration Mask (For All Skin Type)
Netto : 0,67 Fl.Oz/20ml
Key Ingredients : Pomegranate Extract

Pomegranate telah dimanfaatkan sejak dahulu karena memiliki banyak manfaat bagi pikiran, tubuh dan terlebih lagi kulit. Reora Pomegranate sheet mask kaya akan vitamin C dan antioksidan untuk meredakan peradangan dan membasmi radikal bebas dari polusi yang tidak baik bagi kulit.

 


 As i expected, sheet mask Pomegranate punya aroma yang enak banget. Fresh fruity scent super relaxing saat digunakan. Sudah tahu kan Pomegranate merupakan salah satu superfruit untuk anti-aging karena kaya akan antioksidan dan tinggi akan Vitamin C yang sangat dibutuhkan kulit.

Untuk kulitku yang sudah tergolong mature, antioksidan tentu menjadi top of my list untuk kesehatan kulit. As you know, kulit mature dan acne prone skin tergolong rentan. Pomegranate gunanya untuk revitalize. Aku menikmati menggunakan sheet mask Reora. Nyaman penggunaannya hingga 15 menit. Aku bisa sambil menulis sekaligus sheet masking. Multifungsi. Aroma Pomegranate nya sesayup sayup tetapi bertahan hingga akhir pemakaian sheet mask. Seperti manfaatnya, saat aku lepas sheet mask nya terasa banget kulit supple dan glowing. 

RESULT : FANTASTIC ENTREE SET SHEET MASK FOR SKIN!




Akhirnya aku bisa bilang : kalian harus coba satu set sheet mask ini. Semua variannya enak. Wanginya seger relaxing gak strong ke penciuman selama pemakaian, sehingga aman bagi kulit sensitif. Material sheet mask nya smooth dan fit for the face

Gak ada kesan melorot dan gak pengap di wajah. Breathable formula. Essencenya cukup melimpah dan terjaga dengan baik di material sheet mask nya. Selama pemakaian apalagi di siang hari, aku merasakan relaxing dan me time sebentar pun sungguh menyenangkan. Ada sennsasi segar. Finishnya tidak lengket dan greasy. Hidrasi nya pun bertahan lama membuat kulit glowing dan pumpy. Kenyel kenyel deh suka. 

I think you should try. Aku gak bisa memilih mana yang favoritku, karena semuanya mantep buat kulit. Dengan entree set/4pcs varian sheet mask dengan harga Rp 119/set. 

Sudah pernah coba, teman?






 




 

 







11 komentar

  1. Konsep brandnya keren dan menarik banget, yang varian fig unik juga yaa

    BalasHapus
  2. Belum pernah coba, Buk..Yang kale sama yang fig menarik yaaa..secara kedua kandungan ini kayaknya masih jarang ditemukan di produk skincare lokal..

    BalasHapus
  3. gemes banget kak ata sama konsepnya, jadi pengen nyobain
    anyway nice review kak!

    BalasHapus
  4. bukkk aku gemes sama kemasannya, kepo sama fig dan pome

    BalasHapus
  5. Belum coba, bukkk :') tapi aku udah pernah coba sheetmask berbahan yang sama, soft banget ya Cupra tuh cuma minusnya waktu itu kalau di sheetmask yang aku pakai tangan kita kudu telaten, takut syobek, kwkwkw.

    Ini super menarik dari luar aja tuh udah punya "appeal" buat dicoba, efeknya juga gak kalah ya :")). Semoga nanti bisa coba!

    BalasHapus
  6. not gonna lie aku penasaran banget sama yang pomegranate 😍

    BalasHapus
  7. Sebagai bucin sheet mask aku pengen banget cobain ini semua varian mbak 😂

    BalasHapus
  8. sudah mulai jarang pakai sheetmask karena essencenya yang suka bleberan wkwk. tapi kalo kulit lagi kering, kudu maksain diri pakai sheetmask biar lembap lagi. ah, aku suka ukuran maskernyaa, pas di muka!

    BalasHapus
  9. Sebagai kaum yang sering banget nggak cocok sama sheetmask, aku tertarik banget nyobain sheetmask ini! Keliatan yummy banget kemasannya :"D

    BalasHapus
  10. Menarik banget iniiihhh lokal brand dengan sheet mask produk udah gitu ingredients-nya menarik banget

    BalasHapus
  11. Bu ini maskernya menarik banget terutama karena cover-nya yang seger ala makanan 😆 seneng brand lokal mulai banyak yang kluarin sheet mask hihi

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall