Minggu, 10 Oktober 2021

REVIEW CONFITTY CRYSTAL CLEAR MAGIC LIPGLOSS 4 SHADES



Lipgloss never been this fun and im fascinating about this new comer from Local brand : CONFITTY. Dari awal saat memegang packagingnya, im instantly in love with minimalist vibe clear crystal packaging and fit in my pocket size.

 Apakah Confitty hanya sebatas packaging yang cantik nan aesthetic saja? Nope. Ada pesan yang lebih dalam dari sekedar preety packaging. Sebelum melangkah lebih jaug tentang produknya, mari berkenalan dulu yuk dengan brand satu ini.

ABOUT CONFITTY





Confitty terinspirasi dari perjuangan sehari-hari para perempuan. Rasa ketidakamanan seringkali membuat perempuan bersembunyi ketimbang memancarkan pesonanya. Perempuan begitu sibuk mengubur segara kekurangan yang dimilkinya hingga tanpa sadar kecantikan dalam dirinya pun ikut terpendam.CONFITTY ingin mendorong para perempuan untuk mengalahkan rasa ketidakamanan mereka untuk menjadi percaya diri. Agar cantik yang sesungguhnya tersibak ketika mereka lebih menghargai dirinya sendiri. Confitty hadir sebagai teman terbaikmu.

CRYSTAL CLEAR MAGIC LIPGLOSS




Confitty melahirkan produk mereka yang terbaru yaitu Crystal Clear Magic Lipgloss yang terinspirasi dari Lemurian Clear Quartz Crystal yang disebut Master Healer dan dipercaya membantu proses refleksi diri dan meningkatkan kualitas hidup. Menerima segala kekurangan dan nyaman menjadi diri sendiri adalah awal  menuju kepercayaan diri - inilah yang dirasakan ketika memakai Crystal Clear Magic Lipgloss. 

Keistimewaan Crsytal Clear Magic Lipgloss yang nyaman dipakai dengan formula skincare revolusioner yang dapat berubah warna (Color Changing) sesuai dengan tone dan suhu tubuh. Terdapat 4 shades : Rose, Pink, Ametrine, Amethyst




Mengandung formula yang Lighweight yang nyaman digunakan dan dengan kandungan bahan alami : Vitamin E, Grapeseed Oil, Avocado Oil yang berfungsi untuk melembapkan & mencerahkan bibir. Bisa dipakai di malam hari sebagai lipmask untuk membuat bibir terlihat sehat natural & memperbaiki tekstur bibir yang kering. Confitty juga aman digunakan untuk ibu hamil & menyusui dan BPOM Approved. 


Produknya dikemas dalam box sturdy dengan desain warna pada box nya sesuai dengan shade yang ada di dalamnya. Memuat informasi yang lengkap mulai dari nama produk, manfaat, netto, komposisi lengkap, manufacture dan distribusi, expiration date, dan BPOM. Packaging nya sendiri layaknya Clear Crystal yang handy, thin, super pretty nan aesthetic. Im in love! Selain itu sangat praktis dibawa-bawa kemanapun dan secure tanpa takut meleber saat dibawa. Aplikatornya sendiri berbentuk doe foot yang mampu menjangkau sudut bibir dan brushnya halus ketika menyentuh bibir. Secara packaging, aman nyaman dan cantik!



Texture Crystal Clear Magic Lipgloss ini lightweight oil-based seperti jelly dan mudah di aplikasikan ke bibir. Wanginya sendiri ada hint subtle vanilla. Lipgloss ini berubah warna dalam hitungan detik begitu diaplikasikan ke bibir. Warnanya cantik dan natural. 

KOMPOSISI 

Mineral Oil,Polyisobutene,Ethylhexyl Palmitate,Hydrogenated Polyisobutene,Ethylene/propylene/Styrene Copolymer,Ethylhexylglycerin , Parfum, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol,Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2,C12-15 Alkyl Benzoate,Dipentaerythrityl Tri-Polyhydroxystearate,Citric Acid,Vegetable Oil,Persea Gratisima (Avocado)Oil, Vitis Vinifera (Grape)Seed Oil, Tocopherol. 

SHADE 1 : PINK

  Meaning : Pink identics with Joyful, feminime,and refreshing. Pink Quartz Crystal Offers comforting and calming feeling when you are having a bad day


 

SHADE 2 : ROSE

Meaning : Symbol for love, Rose Quartz Crystal is to enhance trust, harmony, and coonection.Providing a peaceful and comforting emotion



 

SHADE 3 : AMETRINE

Meaning : Relaxing is the main word for Ametrine Quartz Crystal, Balancing the masculine & feminime energies also erasing the neagtivity



 

SHADE 4 : AMETHYS

Meaning : Amethyst is believed to raise your human side, sensitivity, wisdom, and heal insomnia. You can increase your quality of life and confidence with Amethyst Quartz Crystal. 




PERFORMA

A game changer, i might say!

Lipgloss dari Confitty ini secara keseluruhan baik itu konsep, filosofi, packaging, formula, dan finishnya aku suka. Semua kombinasi itu satu kesatuan membuat Confitty Crystal Clear Magic Lipgloss harus kalian coba, setidaknya satu shade untuk menemani keseharian kamu. Mengapa? 



Confitty tidak hanya brand yang mengusung packaging canti seperti pembahasan awal, tetapi juga ada filosofi dimana Confitty percaya bahwa setiap perempuan percaya diri dan menerima kekurangan yang ada pada diri nya.  Dengan packaging yang handy, easy to grip, pretty in my vanity, also secure. Dengan tekstur like clear jelly dan mudah di swipe dalam satu kali pemaikaian. Palikator brushnya lembut dan presisi hingga menjangkau sudut bibir. Formulanya ringan, nyaman, tipe Lip gloss yang terasa moisturizing. Bukan tipe Lipgloss yang greasy (berminyak) saat kita pakai. Saat kita katupkan kedua bibir kita, terasa sisi oil-to-balm yang finishnya membuat bibir tampak sehat dan penuh. 




Tak hanya itu, Lipgloss ini selain kaya akan vitamin didalmnya untuk nourishing lip juga mempunyai Skin revolutioner. Yaitu Lipgloss akan berubah warna (Color Changing) mengikuti tone dan suhu tubuh. Perubahan warna dari transparan - warna sesuai suhu tubuh tidak dalam waktu lama kok. beberapa menit juga sudah berubah dan intense nya juga disesuaikan dengan shade Confitty yang kita pilih. Aku biasanya gunakan dua layer dalam satu kali pemakaian. Biarpun satu layer aja cukup mengcover keseluruhan bibir dan cukup pigment. Dua layer juga Crystal Clear Magic Lipgloss Confitty ini masih nyaman digunakan baik di indoor maupun outdoor. Mudah di re-apply ke bibir. 

Selain itu produk ini juga Multifungsi lho. Tidak hanya bisa dijadikan sebagai Lipgloss untuk daily use, tetapi juga bisa digunakan sebagai Lip Mask untuk menutrisi bibir pada malam hari. Bagaimana sih ketahanannya? Sekitar 3 jam tetapi finishnya bukan seperti awal pemakaian ya, tetapi sudah dry down terasa seperti pakai lip balm karena terasa moisturizing. Tidak meninggalkan stain dan mudah untuk dibersihkan. 




Secara keseluruhan , aku suka banget sama formula dan konsep Confitty. Beneran ringan, nyaman, aman jika di pairing dengan Lip matte, warnanya cantik natural, dan mudah dibersihkan.  Menurutku Lipgloss ini harus dicoba apalagi buat kamu yang inginnya tampil segar, natural, dan nyaman. Harhganya juga affordable lho Rp 99.000/1 pcs

Tetarik mencoba shade yang manakah?  





 

 

 







2 komentar

  1. Kemasannya cantik ya mba.. Tertarik sama yang shade Amerthine

    BalasHapus
  2. Hold onnnn nama shadenya cantik banget aaaaah!! aku lagi pengen pake lip gloss, brand ini menarik banget <3

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall