Kamis, 08 Desember 2022

REVIEW SCARLETT C-POWER FACE MIST : WORTH TO TRY!

Tahu nggak sih kalo Scarlett launching produk terbaru yang pastinya pas dengan kebutuhan wanita Indonesia yang inginnya satu produk yang gak hanya praktis, tapi juga menutrisi serta membantu mencerahkan! Produk multifungsi yang tidak bisa membantu menyegarkan, bisa di jadikan setting spray, bisa di jadikan toner, dan membuat kulit terasa lembap.Produk mencerahkan dengan bentuk face mist yang semua jenis kulit bisa gunakan (all skin types approved). Komposisinya pun cukup potent.

Produk terbaru yang wajib kalian coba yaitu C-Power Face Mist yang 50x Lebih Powerful dibandingkan dengan Vit C biasa. Hah, Kok bisa? Yuk simak review aku tentang produk terbaru dari Scarlett ini. 

SCARLETT C-POWER FACE MIST

Boost skin brightening process, helps to smoothen fine lines, wrinkles, texture and events out skin tone. Maintain skin firmness and youtfulness. Reduce the apperance of dark spots.


 

Bisa dibilang Face Mist Scarlet ini multifungsi. Dengan komposisi utama THD Ascorbate yang 50x Lebih powerful dibandingkan Vit C tradisional. Gak hanya itu saja diperkaya pula dengan Sodium Hyaluronate, Black Ginseng Water, Mugwort, Orange Oil & Lemon Extract. Kebayang gak tuh gimana powerfulnya? All-in-one face mist yang kamu butuhkan! Packaging di dominasi warna oren- putih sungguh menyegarkan mata. 

Bisa di jadikan toner yang nyaman buat penggunaan daily. Tahu kan pentingnya pemakaian toner dalam tahapan skincare routine? Dengan penggunaan toner mist selain berfungsi melembapkan kulit, juga membantu menutrisi serta penyerapan skincare selanjutnya yang lebih baik. Bisa dijadikan face mist untuk kebutuhan kamu re-apply kapanpun dan dimanapun. Bisa di gunakan sebagai setting spray untuk tampilan makeup dewy dan tahan lama. 

Dengan bentuk clear tube berwarna oren, sehingga kita bisa mengukur seberapa banyak produk didalamnya selama penggunaan. Gak hanya itu packagingnya handy dan travel friendly, sehingga aman di bawa berpergian. Gak bakal meluber jika dimasukin dalam pouch. Tipe sat-set, gak ribet kalo mau digunakan kapanpun dan di manapun. Dapat digunakan mulai dari usia 13 tahun ke atas.

Manfaat C-Power Face Mist: 

  • Membantu melembapkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan wajah
  • Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
  • Merawat keremajaan kulit
  • Membantu menyegarkan kulit wajah
  • Membantu penyerapan produk skincare selanjutnya

KOMPOSISI LENGKAP



Aqua, Isopropyl Palmitate, Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil,Phenoxyethanol,Trehalose,Tocopherol,Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin,Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140,Citrus Limon (Lemon)Fruit Extract,Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract,1,2 Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.

CARA PEMAKAIAN



  1. Kocok botol sebelum digunakan
  2. Semprotkan face mist 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup
  3. Diamkan sampai beberapa saat sampai meresap.

TEKSTUR & SCENT


C-Power Face Mist Scarlett mempunyai tekstur encer yang terasa halus saat di semprot ke wajah. Really fine texture! Dengan by-phase texture yang membuat wajah terasa lembap tanpa terkesan greasy. Enak banget pegang wajah sendiri. dengan aroma citrusy yang menyegarkan, sungguh bikin nagih selama rutin digunakan. Secara keseluruhan tekstur dan aromanya nyaman di wajah dan penciuman. 

PERFORMA


Aku suka banget sama face mist ini! Jujur, nemuin face mist yang nyaman di wajah dan gak pliket tuh susah-susah gampang buat kulit berminyak sepertiku. Karena kesan pertama pemakaian suatu produk tuh kunci untuk kita bakal terus pakenya atau nggak, sangat menentukan. Saat pertama kali aku menggunakan Scarlett C-Power Face Mist ini aku langsung bergumam "Wah, segar banget!". Noozle nya super halus dan merata, jadi di semprot sebanyak apapun tetap enak. Really fine mist! Aromanya yang menyegarkan bikin melek terutama penggunaan di pagi hari. Tipe praktis buat hari yang sibuk tapi juga ingin mendapatkan lembap yang maksimal. Beneran kesan pertama aku jadi nagih pakenya. Dalam satu kali pemakaian, aku semprot hingga 3-4 semprot untuk seluruh wajah. 



Gak hanya soal noozle nya aja, tapi teksturnya yang by-phase dan di kocok terlebih dahulu sebelum pemakaian, bikin wajah terasa lembap. Bukan  tipe face mist yang ketika di ratakan ke wajah kemudian menguar begitu saja, hilang begitu saja. Lembapnya tuh terasa awet dan bikin wajah plumpy. Mana wanginya juga refreshing, pas di pakai kapanpun dan di manapun. Gak ribet di bawa kemana mana karena aman di pouch. Butuh waktu untuk menyerap, tapi tenang hanya beberapa detik aja kok. Bisa langsung ke step skincare selanjutnya. Tidak ada kesan perih/panas/tingling selama penggunaan. 

Seperti kataku, Face Mist ini multifungsi. Gak hanya bisa di gunakan sebelum makeup, tapi juga setelah makeup sebagai setting spray untuk finish makeup lebih dewy. Bikin makeup lebih menempel dan anti-crack. Komposisi nya cukup potent dengan pemakaian praktis buat daily. Lagi buru-buru, tinggal grab, sat-set, dan go. Mau re-apply sunscreen juga bisa gunakan C-Power Face Mist untuk booster step skincare selanjutnya. Andalan banget buat kamu yang super sibuk dan dapat nutrsisi yang maksimal!

Lebih powerful karena mengandung THD Ascorbate yang gak hanya kaya antikosidan & best combo dengan sunscreen untuk hasil kulit lebih terlindungi dan cerah. Tahap penggunaan face mist ini : Cleanser - C Power Face Mist - Serum - Moisturizer - Sunscreen (pagi hari). Untuk malam hari, tahapannya sama kecuali skip penggunaan sunscreen ya. 




Bagaimana sih performanya di wajahku?

Untuk kulitku yang tipe berminyak dan Acne Prone, Face Mist dari Scarlett ini nyaman di gunakan tanpa ada kesan perih/panas selama rutin digunakan. Nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Lembapnya awet, aku juga merasakan wajah jauh lebih segar dan cerah. Warna kulit lebih merata. Penggunaannya bisa tinggal di semprot di wajah atau bisa pakai kapas dengan cara semprot terlebih dahulu di kapas kemudian di tap-tap perlahan. Gak hanya itu aja, karena lembapnya awet, face mist ini membantu kulit ternutrisi dengan baik dan wajah terasa halus. Bikin tampilan makeup juga lebih flawless. Suka banget! lebih efektif di combine dengan C-Power Serum yang masih dalam satu series terbaru Scarlett.

Sebelum melakukan pembelian, kamu bisa cek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com/ya. Untuk melakukan pembelian Scarlett C-Power Face Mist bisa langsung ke https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Menurutku dengan harga Rp 75.000 dengan isi banyak 100ml, kamu bakal puas pakenya. Bikin wajah lembap, praktis, dan multifungsi. Apalagi jika di barengin dengan C-Power Serum hasilnya lebih maksimal. Gak hanya itu, packagingnya kokoh dengan terdapat tutup tambahan, sehingga ketika di bawa berpergian tidak takut meleber jika dimasukin ke dalam pouch dan higienis. Sudah cobain? 




 




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall