Selasa, 14 Agustus 2012

Happy Birthday To Me!


Selamat Ulang Tahun, Atha. Sudah umur 22 tahun. Sudah makin matang dan dewasa. Sudah harus tau mana jalan yang mau diambil. Sudah terlalu banyak kesalahan yang aku perbuat. Tapi juga sudah banyak kenangan yang begitu indah. Semakin mantap melangkah dan tidak takut memandang hidup. 22 adalah angka sakral aku rasa. Angka kembar yang menandakan aku harus berkaca pada diri aku sendiri. Berkaca sama kesalahan dan masa depan didepan mata. Akan jadi apa aku beberapa taun ke depan. Apakah bakal seperti ini terus? Tentu tidak.

Ekspektasi : Malam ulang tahun tepat jam 12 malam aku diajak nongkrong dan tiba tiba dikasih surprise sama teman teman sampai pagi. Banyak yang ngucapin ultah. Mama Papa nelpon dan ngirimkan doa. Dan berkumpul dengan pacar dan orang orang yang dicintai.

Realita : Sendirian dikostan menunggu jam 12 dan tepat jam 12 matiin lampu dan cuma ada penerangan lampu tidur dan mulai berdoa. Aku menangis sama semua yang telah terjadi dalam hidup aku. Tapi aku juga bersyukur atas rahmat yang diberikan. Banyak teman dan tidak sendirian. Pagi pagi banyak teriam BBM dan mention dari orang orang yang care sama aku. Aku tau aku tidak sendirian.


Happy Birthday, Me! I'll always love you and stay together with you. Less expectation and more smile. Open your mind and see happiness. Be gratefull whatever you have and you haven't. Less Sarcast and more humble. That's make you human. I love you!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall