Sabtu, 24 November 2012

Breaking Dawn part 2



Breaking dawn sudah keluar. Dan karena excited nya film itu jadi punya rencana nonton bareng teman kantor. Dan tebak saja..karena kostan aku paling dekat dengan Ciwalk maka akulah yang harus mengantri. Datang jam 10 pagi di Ciwalk dan bioskop masih ditutp saja. "Ahhhh,, masih pagi. Gak ada orang yang ngantri". Jeeennngg... Jeeennng. ternyata salah. Setelah diliat di kaca bioskop yang gelap, ternyata udah banyak yang ngantri. Eporia nya gede banget emang film Breaking Dawn ini. jam setengah sebelas bioskopnya buka, dan antrian di Ciwalk XXI udah mengular aja dan desak desakkan. Total studio yang buka untuk Breaking Dawn itu 7 Studio. Bayangkan sebanyak itu, tetap ada aja yang gak kebagian. Akhirnya dengan ngantri yang cukup lama dan belum mandi pula (karena baru bangun). Akhirnya dapet 12 tiket untuk nonton. Yeaaayyy...

Untuk yang sudah baca novel breaking dawn, pasti berkata bahwa film ini kurang memuaskan. Karena ada beberapa  detail yang gak dijelasin dalam film ini. Seperti transformasi Bella yang menjadi vampir baru. Padahal banyak gejolak emosi di novelnya dengan detail dunia baru Bella. kalo di Film cuma dijelaskan beberapa kehidupan barunya dan kurang greget. Tapi Kristen Stewar sudah menunjukkan beberapa ekspresi yang di film sebelumnya terlihat datar datar saja. Yeaaayyyy.

Contoh yang lain adalah perubahan renesmee yang cepat. Yang hanya dijelaskan satu dua kali di film ini. Seperti kehidupan rumah tangga Bella dan Edward yang kurang dirasa. Karena di novel kehidupan mereka sebagai pasangan baru vampir yang ditunggu tunggu. Film ini seperti kejar kejaran dari satu secen ke scene yang lain. Seperti berusaha mengakhiri cerita. Tapi plusnya film ini banyak wajah wajah baru yang Hot banget. dan efek film yang cerdas. Tunggu sampe bagian hampir akhir filmnya, kamu akan terkejut. Recomended! :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall