Selasa, 06 November 2012

Impian : Travelling Ke Eropa


Ini impian sudah lama sebenarnya. Saya memang sudah lama ingin pergi keliling dunia sekali seumur hidup. Niat itu selalu saja pupus karena masalah duit nggak ada, waktu yang gak punya (karena memang sudah bekerja), dan memang belum ada keberanian yang menggunung.

Cuma saya tergugah lagi setelah baca novel Life Traveler- Widya Ariestanty yang menceritakan dirinya berkeliling ke Indo china dan eropa sekaligus. Memang harus modal nekat sebenarnya. karena disitu letak cerita seru dan perasaan petualangnya. Saya suka membaca novel orang orang yang travelling. Menarik saja melihat orang orang sudah bisa mewujudkan mimpi dan melihat duni luar bukan sekedar kamar, tempat nongkrong, kampus, atau tempat kerja.

Apalagi semenjak follow di twitter akun @Kartupos . Infonya menarik dan emang suka bikin bahasan yang bikin kita greget. Tempat tempat travelling dan makanan khasnya. Apalagi zaman digital sekarang sudah banyak informasi yang tersedia.Disitu mulai lagi untuk membangun mimpi travelling. Sekarang mulai menabung sedikit demi sedikit dan nggak pernah mau dibuka. Sering check air asia penawaran tiket murah. ya..impian saya ingin menginjak tanah eropa apalagi parsi. Saya sering mendengar Paris itu jorok atau orangnya tidak ramah. Saya tidak peduli dan tidak percaya kalo belum merasakannya sendiri. Kamu juga bisa... :)

Tabungan sudah dibuta dan niat sedang dipupuk. Semoga taun depan atau 2 tahun lagi bisa.. :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall