Sabtu, 03 November 2012

NAIF & GUGUN BLUES SHELTER

Minggu kemaren, tepat hari sabtu nya ada acara di Unsiba (Universitas Islam Bandug) Fakultas Kedokteran ada cara Arrhytmic. Konser ini bintang tamu nya Naif, Gugun Blues Shelter, Tulus, dan band band pendukung lainnya.

Berhubung sudah lama tidak menonton konser (iya terakhir itu nonton Urban Jazz Jakarta taun lalu!). Jadinya kita memutuskan malam minggunya kita harus ikutan acara itu. Tiketnya Rp 35.000 saja (lumayan murah untuk anak kostan). Acaranya dimulai Jam 5 sore, cuma mutusin untuk ngenet dulu.

Akhirnya kesana jam 7 malam dan belum ada bintang tamu utamanya. Jam 9 malam barulah Gugun Blues Shelter nya keluar dan mainkan beberapa lagu. Enak didengar dan emang performa nya juara. Biarpun kurang mengerti blues tetap keren Gugun Blues Shelter ( iya aku penggemar jazz). Naaaahhhh...Pas NAIF keluar jam 10 malam disitulah letak semuanya. NAIF nya juara memainkan beberapa lagui dan itu semua request an dari penonton. Mobil Balap, Aku rela, Air dan Api, Cuek, dan banyak lagi. Dengan kapasitas konser yang sedikit penontonnya malah terasa lebih nikmat. Semua yang disajikan malam itu cukup bagus dengan tampilan bintang tamu.


Daaaannnn..minggu ini memutuskan nonton Maliq D'essential , Payung Teduh, Hivi, Hollywood Nobody, Aditya Sofyan di Acara Eyegasmic yang diadakan anak Unpad. Selagi tinggal di bandung, mari nikmati acara acara tiap minggunya selalu menarik.. :D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall