Senin, 05 Agustus 2013

Someday I will Be Fashion Designer!

I love Fashion. Biarpun dandanan saya sebatas jeans, kaos, dress lucu, dan jilbab saya sdah menyukai fashion sejak dulu. Bermula saat saya mengagumi film Sex & The City. Carrie Bradshaw dengan sense of style nya membuat saya terpesona. dari mulai Chanel, Manolo Blahnik, Gucci, dll.  Saya langsung jatuh cinta!

dari situ, saya mulai berusaha mewujudkan mimpi saya. Saya menyukai sketsa. Dan sedikit demi sedikit saya mulai design baju rancangan saya sendiri, biarpun saya pikir hasilnya masih jelek dan kasar. Saya hentikan lagi impian itu. Dan saya rasa harus mulai lagi taun ini.

Dari keinginan itu dan dari saya yang suka baca majalah, saya mulai menyukai beberapa desainer kesukaan saya. Saya sangat menyukai Luois Vuitton dan Channel. Desain mereka classic serta megah. Untuk pakaian ready-to-wear saya menyukai Stella Mccartneydan Yves Saint Laurent. Untk tampilan playful saya melirik desain Kate Spade dan Marc Jacob. Dan untuk desain yang out-of-box saya sangat gemar dengan Alexander McQueen. Fabulous!

 Sebentar lagi saya ulang tahun, saya ingin buat tantangan buat diri saya. Saya akan design baju saya sendiri mulai taun ini. Mungkin kedepannya saya bisa bikin bisnis. Siapa yang tau rejeki kan yah?
Saya belajar desain secara otodidak. karena keterbatasan uang dan niat yang begitu besar, saya mulai menorehkan kreasi saya. Ada beberapa contoh Fashion Ilustrator yang saya suka..









Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall