Selasa, 12 Desember 2017

#Ibuminumkopi : Scoop and Brew Medan


Udah niat kalo ulang tahun aidan yang kedua tidak akan dirayakan besar besaran. Hanya keluarga inti saja. Dengan blackforest cake dan sejumput doa. Untuk perayaan pribadinya adalah ngajak dia makan gelato di salah satu tempat di daerah Multatuli. Yang kita tau daerah ini banyak banget cafe cafe lucu dan tempat makan enak.


Saya penasaran dengan Scoop and Brew ini sejak lama. Memantau lewat instagram kok kayaknya enak enak banget gelato dan kopinya. Kesampaian kesini juga. Biarpun saat saya kesan hujan lumayan deras dan susah nemuin tempatnya. Tampak depannya adalah ruko dua lantai dengan cat berwarna ungu.


Saat masuk kita udah disuguhi dengan beragam macam gelato di etalase. Trust me, semuanya keliatan enak dan menggoda. Kita bisa milih mau yang singel scoop, double, ataupun jumbo. Lantai 1 nya adalah menu gelatonya sementara lantai 2 tepat brewing kopinya.

Setelah diskusi sama anak kecil yang udah pengen coba, akhirnya kita memilih Vanilla Caramel Mashmallow yang single scoop. Harganya 32 ribu. Kalo saya gak jauh jauh dari kopi akhirnya memesan Cafe latte yang cocok buat suasana hujan. Tempatnya enak dengan dekorasi putih.
Untuk kopinya range nya antara 25 - 35 ribu. Aidan sudah anteng makan ice cream nya sambil sesekali saya nyicipin.Rasanya heaven dan lumer banget. Sayang kurang banyak sama saya. Will try another flavour. :D

Happy birthday once again ma boy, Aidan.

SCOOP AND BREW
Komplek Multatuli Indah BB35
Jl. H. Misbah
instagram : @scoopandbrew

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall