Minggu, 03 Desember 2017

#Ibuminumkopi : Sangrai Coffeeshop Medan


Setelah 9 bulan vakum minum kopi karena hamil, setelah melahirkan saya kembali menjalankan hobi saya ini. saya penikmat kopi hitam. Tapi tidak menutup kemungkinan mencoba kopi jenis lainnya. Untuk yang light saya senang cafe latte. Untuk agak sedikit keras saya sukaknya mochiato. Tapi sehari harinya jika dirumah saya suka kopi mandailing atau kopi gayo aceh. Endeus nikmatnya.

Medan sudah bergelora dengan munculnya Coffee shop dengan beragam tema. Kali ini saya berkunjung ke salah satu Coffee Shop yang baru buka November kemaren. Yaitu Sangrai Coffee shop. Terletak di Jalan A.Rivai yang tenang yang kiri kanannya adalah perumahan besar. Sangat ccok untuk yang mau memilih tempat minum kopi yang tidak terlalu heboh suasananya seperti di Mall.


Sampai disana saya langsung jatuh cinta dengan front door bewarna kuning. Interior dalamnya didoninasi warna putih dengan sentuhan unsur kayu. Penataan meja dan lampunya pun apik dengan open space. Jadi kita bisa ngeliat Barista nya ngeracik kopi. Favorit saya adalah stoll yang berderet deret menghiasi coffee shop ini. Cakep dengans sentuhan bunga di detiap stoll nya.


Saya memesan kopi hitam Dormusa yang dimana kata Barista nya adalah kopi yang light dan wanginya unik yaitu ada aroma floral nya. Saat mencoba kopinya enaknya tiada tara. Ini bener gak boong. Mood langsung bagus banget. Pelayanannya helpful dan gak pelit sama info. Oh ya selain kopi, Sangrai ini juga menyediakan dessert. Saya memilih mango shortcake. Oh my god, cake nya bener bener lumer di mulut. Range harga untuk kopi adalah Rp 20.000- Rp. 35.000 ribu per cup nya. Untuk dessernya berkisar Rp 25.000 - Rp 35.000.

Wifi nya kenceng dan ambience nya gak bising bikin betah lama lama nongkrong di Sangrai ini. Apakah saya mau kembali lagi? Definitely.

Alamat :
SANGRAI COFFEE SHOP
Jl. A.Rivai no.4, Medan
Open daily 07.30 am to 08.00 pm
Instagram : @sangraicoffeeshop



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall