Kamis, 01 Agustus 2019

[REPORT EVENT & REVIEW] AZALEA HAIR HIJAB & BODY MIST

review-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Aku belom pernah nyoba satupun produk Azalea, sebenarnya tertarik sejak lama dari liat temen-temen blogger lain di luar kota yang ikut event Azalea. Mata tertuju langsung dengan deretan produk mereka terutama shampoo nya. Jodoh nggak bakal kemana ya. Hari Minggu tepatnya 14 Juli 2019, aku berkesempatan hadir dievent Azalea x Medan Beauty Blogger. Excited karena udah lama juga nggak ketemu sama member MBB.

Event ini diadakan di Higher Step Cafe,Ringroad Medan. Acara dimulai pada pukul 2 siang dengan diikuti juga oleh beauty enthusiast Medan lainnya. Tentu nggak lengkap event beauty tanpa ada dresscode. Kali ini tema dresscode nya"White with touch of Tosca". Tentu tampak juga dalam dekor ruangan dengan sentuhan hijau tosca. Acara ini dibawakan oleh MC kondang yaitu Anggi Maisarah menambah kemeriahan suasana siang yang sejuk.
review-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Sesi awal tentu perkenalan tentang Azalea #BeautyfromSunnah yang di jelaskan langsung oleh kak Clara dengan memberikan informasi lengkap baik tentang produk maupun tentang Azalea itu sendiri. Tentu sedikit banyak menjadi tahu bahwa Azalea mengembangkan produk yang halal, mengikuti sunnah, dan tentu bahannya pun alami dan terjamin kualitasnya.Eiiits...Azalea ini produknya ramah kantong loh. Setelah itu ada games yang dibawakan peserta untuk berlomba lomba gaya promosiin produk Azalea. Tentu gaya pun kocak kocak.
review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Apakah sampai disitu?Oh tentu tidak.Azalea menghadirkan games Bullet Journal dengan peralatan super lengkap dari @standarpenid . Mengasah kemampuan berkreasi baik dalam bentuk tulisan, gambar, maupun review produk StandarPen Langsung lewat insta story. Karena bakal di pilih peserta yang paling kreatif dalam membuat kreasi Bullet Journal nya.Nah kalo aku mah anaknya tukang curhat, alih alih gambar malah menulis resume acara.Hahahah. :D

Pemenangnya jelas tentu saja dua member Medan Beauty Blogger yaitu @jurnalmadamabi dan @agnesiarezita. Emang kreatif sih mereka. :D Dan tentu MBB mah paling heboh kalo jadi tim hore.Sesi penutup tentu saja berfoto bersama.Event ini emang seru dan se-fun itu. Semuanya ikut memeriahkan acara sih jadi waktu tiga jam pun tidak terasa. Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore, waktunya pulang.  Dan tidak lupa berfoto bersama. Tentu Azalea juga memanjakan pesertanya dengan Goodie Bag.  Apa aja sih isinya?

review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani


GOODIE BAG AZALEA x MEDAN BEAUTY BLOGGER

Terdiri dari empat produk unggulan dari Azalea yaitu : Azalea Hair Hijab & Body Mist,Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil (Pijat dan Lulur), Azalea Hijab Shampoo for Family with Zaitun Oil & Habbatunsauda Oil, dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel ( Tumit, Siku, dan Kaki).
review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Kali ini aku mau review satu produk yaitu Azalea HairHijab & Body Mist karena memang penasaran dan yang aku butuhin sekali apalagi buat keluar rumah. Mari kita kenalan dengan produk satu ini:

AZALEA HAIR HIJAB & BODY MIST

review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Perawatan sehari-hari untuk rambut berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. Dengan kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut,sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah diatur. Dapat digunakan sekaligus untuk wewangian hijab dan tubuh.

PRODUCT INFO

review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Brand : Azalea
Product : Hair Hijab & Body Mist
Produced by : PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika, Cikarang - Indonesia
BPOM No: NA18170600618
Expired date : Mei 2022
Netto : 80 ml 
Price: Rp 18.500
Instagram : @azaleabeautyhijab

 PACKAGING

Produk di kemas dalam bentuk box berwarna ijo tosca dengan model berhijab di depannya.Terdapat pula informasi kandungan with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract dengan netto 80 ml.Bagian samping kanan terdapat info customer service Azalea,barcode,dan logo halal. Bagian belakang terdapat manfaat lengkap, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM, expired date, dan tempat produksi.

review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani
review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Produknya sendiri berbentuk botol Travel size yang handy. Aplikatornya berbentuk pump. Cara mengeluarkan produknya tentu saja dipencet dan jumlahnya disesuikan dengan kebutuhan. Daya semprotnya lumayan kencang dan menyebar. Terdapat tutupnya juga jadi higienis.Overall kemasan produknya aman dan tidak memakan tempat.

TEXTURE AND SCENT

Teksturnya cair bening seperti air. Wanginya enak dan termasuk menenangkan sih.Betah juga lama-lama cium wanginya apalagi kalo nempel di hijab. Saat dipake ke badan sehabis mandi juga oke.Tidak ada kesan greasy ataupun lengket. Jadi nyaman-nyaman saja.
review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Cara Pakai : Semprotkan Azalea Hair Hijab & Body Mist dalam jarak 10 -15 cm ke spot yang kamu mau. Ratakan dengan jari atau dapat pula disemprotkan langsung pada hijab. Hindari area mata dan simpan produk ditempat sejuk.
review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

INGREDIENTS


review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

PERFORMA

Saat hadir di event Azalea aku udah cukup tertarik dengan AzaleaHair Hijab & Body Mist ini. Apalagi ditambah dengan demo langsung pemakaian produk ini ke hijab, wanginya bikin betah. Aplikatornya lancar, tube nya handy, dan travel friendly. Bisa jadi kesayangan untuk dibawa kemana mana. Baru kali ini ada produk Hijab Mist yang cocok kali dibawa apalagi kalo seharian di luar biar hijab gak bau apek habis panas panasan. Karena seringnya kalo pake parfum malah nggak begitu bagus karena wanginya agak kuat dan ninggalin bekas yang agak lama hilang.
review-azalea-hair-hijab-body-mist-natrarahmani

Azalea Hair Hijab & Body Mist ini wanginya lembut cuman memang ketahanannya kurang. Harus di re-apply jika memang dibutuhkan.Tidak meninggalkan bekas jika di pakai di Hijab atau pakaian. Paling hanya di awal saja ada kesan basah tapi nggak lama juga mengering. Pas buat cuaca tropis dan ini produk multi-fungsi. Apalagi buat yang sering naik motor atau naik gojek. Dipake buat rambut juga oke dan nggak bikin tambah lepek. Apalagi tipe rambutku yang lemes dan tipis. Sejauh ini aku suka produk ini karena pas klaimnya untuk menyegarkan dan mengharumkan. Dan affordable pula.Tersedia di minimarket ataupun supermarket. Sudah ada yang pernah coba?



AZALEA #BEAUTYFROMSUNNAH
Instagram: @azaleabeautyhijab

6 komentar

  1. Varian produk Azalea sekarang semakin banyak yaa... Ku pernah cobain sampo nya dan emang enak banget di pakainya...

    BalasHapus
  2. Penasaran bangedd ama hair hijab and body mist ny, kebayang kalo blum ssmpt cuci kerudung bisa tgl smprot and wangi lg dech, hihihi

    BalasHapus
  3. hair mist nya kalau waktu siang panas2an, waktu malam masih tercium gak ya aromanya? :D

    BalasHapus
  4. Wah azalea udh ada bodymist ya. Aku suka semua produknya, dan body mist ini wajib dicoba jg

    BalasHapus
  5. Penasaran sama mistnya. Eh tapi itu boleh dipakai ke rambut juga nggak?

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai azalea loh..
    Paling suka ama hair mist nya
    Seger aromanya

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall