Selasa, 14 Januari 2020

BEAU KIRANA MUD MASK

Clay mask menjadi salah satu koentji dalam skincare routineku. Seminggu bisa pakai 3-4 kali karena memang cocok dengan kebutuhan kulit yang berminyak dan acne prone skin. Clay mask memang bertujuan untuk mengurangi excess sebum, membuat tampilan samar karena memang fungsinya untuk detoxifying, juga baik untuk menghaluskan kulit wajah. Tentu, akupun selalu tergoda dengan Clay mask. 

Aku dikirimin Beau Kirana Mud Mask. Aku sudah cukup lama mencuri hati dengan brand lokal spesialis masker satu ini. Pssst...  Beau Kirana sudah mengeluarkan tiga produk masker yaitu Mud Mask (Tube Hitam) , Youth Mask (Tube Putih), dan paling gress adalah Sleeping Mask (Tube Ungu). 

ABOUT BEAU MUD MASK 
Mud mask ini diformulasikan untuk semua jenis kulit baik pria maupun wanita. Dengan berbagai kandungan aktif untuk memperbaiki kulit wajah. Formula didalamnya juga sudah dikondisikan bisa dipakai setiap hari dan hanya 5 menit saja (5 minute daily facial mask). Pemakainnya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saja. 

Fungsi Beau Mud Mask : 
Detoxify , Clear , Purify, Cleanse

PRODUCT INFO

Brand : Beau Kirana
Product Name : Beau Mud Mask
Netto : 100ml/3,38 fl.oz
BPOM No : NA18180200372
Distributed By : PT. BEAU KIRANA INDONESIA, Tangerang. 
Price : Rp 170.000
Where to Buy : Line, Whatsapp, Tokopedia Official dan Shopee Official
Instagram : @beaukirana

PACKAGING

Tidak ada box khusus. Dikemas dalam tube glossy berbahan dasar plastik yang kokoh. Sangat lentur mengeluarkan produk yang biasanya pasti Clay mask bentuknya padat. Jadi gak susah. 
Aku suka dengan tube nya yang minimalis dan cantik buat di foto. Terdapat informasi klaim singkat, netto, cara pakai, ingredients, BPOM, Expired date, produksi dan distribusi. Cukup informatif.Tutupnya model ulir berwarna gold dan terdapat segel disampingnya yang cukup rekat. Menandakan produk dalam keadaan baru. 

Mulut tube nya dalam diameter yang pas. Jadi produk yang dikeluarkan lebih luwes dalam sekali tekanan. Dibawa travelling juga cukup secure biarpun agak bulky

HOW TO USE
 Aplikasikan pada kulit bersih, tinggalkan selama 5 menit dan bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sesuai kebutuhan kulit  

INGREDIENTS
 Kandungan utama dari Beau Mud Mask ini terdapat dead sea mud, witch hazel, canadian willow bark, allantoin, green tea, dan charcoal. Terdapat pula allantoin, green tea, dan kaolin. Selain itu mud mask ini Alcohol Free dan Fragrance Free. 

TEXTURE AND SCENT
Mud mask ini teksturnya cukup padat. Warnanya abu tua dengan ada hint greenish karena ada kandungan green tea nya . Terdapat bulir halus serbuk teh yang menyebar. Wanginya sangat enak. Aku suka wangi teh yang subtle tapi bakal memudar seiring maskernya mengering. 

PERFORMA
Saat pertama kali digunakan aku cukup suka sama kemasannya yang nggak susah mengeluarkan produk. Karena jujur aku pernah mencoba mud mask dengan model tube begini dan susah banget dikeluarin karena tube nya gak lentur. 

Mudah dibalurkan dan diratakan biarpun teksturnya cukup padat. Aku suka wangi teh nya yang relaxing di penciuman. Bakal memudar seiring maskernya mengering. Ternyata memang bener, Beau Mud Mask ini hanya 5 menit saja juga sudah mengering. Pas dengan klaimnya yang 5 minute daily facial mask. 
Tidak ada efek perih atau panas. Sangat nyaman digunakan. Terasa efek ketarik tapi gak lebay. Kalo sudah mau mengering warnanya bakal berubah dari abu tua - abu muda. 
Mud mask ini juga mudah dibersihkan. Terasa bulir halusnya gak gak perih dan gak bikin iritasi. Tidak meninggalkan residu asal dibersihkan dengan bener. Hasilnya nampol bikin cerah dan ampuh menyamarkan pori. Aku suka dengan masker ini buat daily. Ringan dan ampuh juga membuat jerawat cepat kering . Suka. Plusnya lagi, masker ini hasilnya gak membuat kulit kering. 

Apakah kalian tertarik mencoba, Sahabat? 

BEAU MUD MASK
@beaukirana



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall