Kamis, 30 Januari 2020

REVIEW INNISFREE WRINKLE SCIENCE EYE CREAM

Akhirnya kembali lagi membahas eye cream. Kali ini aku mau ngenalin produk Innisfree - Brand Korea yang sudah hype dan tentunya sudah buka official store di beberapa kota di Indonesia. Yeay. 

Aku mencoba Innisfree Wrinkle Science Eye Cream. Ini hasil belanja di Althea Korea Agustus 2019. Memang aku sedang butuh Eye cream untuk mengatasi kerutan halus di bawah mata. Tentu aku ekspektasi nya agak tinggi kan ya. Apalagi dengan klaim Marine Double Defense sebagai anti-aging nya. Tergiur? Oh tentu saja.

Sebelum membahas lebih lengkap performanya, mari kita berkenalan dengan eye cream lansiran Innisfree ini. 

ABOUT INNISFREE WRINKLE SCIENCE EYE CREAM
"Light Feel, intense moisturizing eye cream that improves the look of deep fine lines around the eyes"

Klaim : Anti-aging, Firming, Lifting

Sound promising, yes? Makanya itu aku cukup tertarik. Tapi saat di google review produk ini sangat jarang yang trusted. 

PRODUCT INFO
Brand : Innisfree
Product Name : Wrinkle Science Eye Cream
Netto : 30 ml
Price : Rp 300.000
Made in Korea
Where to Buy : Althea.kr , Innisfree Official Store, E-commerce

PACKAGING
Dikemas dalam box dengan dominasi warna deep blue dan creme. Sesuai dengan mengusung Marine Double-Defense. Terdapat informasi dalam bahasa Korea dan sedikit English. Info yang tertera dalam English hanya klaim singkat, cara penggunaan, dan ingredients. Karena tentu saja aku dikirimin langsung dari Korea jadi nggak ada stiker tambahan dalam bahasa Indo dan tidak BPOM. Tapi kalo di official store outletnya sudah jelas ada kok. 
Produknya sendiri dalam bentuk tube silinder yang ramping dengan warna senada seperti box nya. Tutupnya berwarna deep blue dengan body berwarna putih. Expired date nya tertera pada bawah tube

Aplikatornya berbentuk pump dengan corong yang pas mengeluarkan produk. Lancar tanpa seret. Tube nya sendiri termasuk kokoh karena sudah beberapa bulan aku pake dan tentu saja pernah jatuh, tapi kondisi masih prima. 

Senangnya lagi PAO nya cukup panjang yaitu 12 bulan. Sesuai dengan kebutuhan aku yang pake eye cream gak perlu banyak. Jadi hemat kan. 

TEXTURE AND SCENT
Aku suka tekstur eye cream dari Innisfree ini. Teksturnya krim kental dan terasa rich. Lebih ke emollient dan pas untuk dipakai di malam hari buatku. Wanginya ada hint lavender oil tapi subtle. Gak bakal menganggu penciuman. 

INGREDIENTS

PERFORMA

Innisfree Wrinkle Science Eye Cream ini termasuk hemat aku pakai. Padahal cukup rutin digunakan malam hari. Tube nya travel friendly jadi pas dibawa kemana mana. Sayangnya ini agak kurang banyak yang pake/review dibandingkan dengan eye cream mereka seri lain.  Padahal menurutku performa nya cukup terlihat. 
Teksturnya yang thick membuat aku cukup suka dengan finishnya yang bikin lembap. Tidak greasy sama sekali. Plusnya, tidak menimbulkan milia. Awal pemakaian aku tidak mendapat efek negatif apapun. Hanya terasa lembap. 

Teksturnya yang terasa rich tapi gak berat saat dibalurkan. Cukup ringan di area mata. Daya serapnya sekitar 5 menitan. Biasanya aku memakai ini dengan urutan setelah serum dan sebelum moisturizer. 

Selama rutin digunakan setiap malam, fine line yang biasanya cukup terlihat mulai samar dan stabil. Progress positif lainnya adalah kulit di sekitar area mata lebih lembap dan kerasa lebih lentur. Cukup terasa jika dipegang. Tetapi termasuk lambat. 
Jadi ini bakal aku rutinin sampe habis. Dengan netto 30 ml, aku sudah pake ini selama 4 bulan lho. Hemat ya. 

Ada yang tertarik investasi eye cream? Bisa dicoba dari Innisfree ini. 








Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall