Minggu, 13 Juni 2021

REVIEW LILITH & EVE DAISY EAU DE PARFUME & TINTED LIP GLOW SERUM



Im always fascinated with products other than face care. Apalagi jika produk tersebut menyangkut parfume dan lip products. Sudah sering aku mention bahwa untuk urusan pemilihan Eau De Parfume pilihanku gak jauh jauh dari wangi flowery, gourmand, with a little fresh notes. It remains me of spring time. Full of blooimg flower and blue sky. Happy time

Aku berkenalan dengan brand yang baru launching yaitu LILITH&EVE yang menawarkan konsep dari dua sisi personality : sweet and bold. You can choose both. Nobody judges you. Brand ini baru launching di tanggal 20 May 2021 dengan menawarkan filosofi dual personality : Lilith is  reflection of the personality side of someone who is bolder,bold,fun,and dark type of girl. Eve is a reflection of the personality side of someone who is purer, innocent, naive, kind type of girl.



Lilith&Eve mengeluarkan dua produk saat launching yaitu Eau De Parfume Daisy dan Tinted Lip Glow Serum. Bagaiman sih performa kedua produk ini? Mari simak reviewnya.

LILITH & EVE EAU DE PARFUME DAISY

Netto : 30ml
Price : Rp 57.000

Daisy is an addictive fragrance with airy fresh facets, featuring Strawberry, Violet Leaf and Ruby Red Grapefruit as Top Notes, Gardenia, Violet Petals and Jasmine as Heart Notes/Middle Notes 



 

Saat pertama kali membuka paket Lilith&Eve , aku suka dengan nuansa silver - dusty pink pada kemasan box nya. All about pretty, minimalis, chic, and sparkling thing. Eau De Parfume Daisy dikemas dalam box sturdy dengan dominan warna Dusty Pink - silver. Informasi yang tertera lengkap mulai dari netto, klaim, cara penggunaan, komposisi lengkap, peringatan penyimpanan, manufacture dan distribusi. PAO nya panjang selama 2 tahun (24 bulan). Sayangnya memang belum ada sertifikasi BPOM.  



Lilith&Eve adalah brand parfume 2 in 1 makeup (makeup diinfus dengan bahan skincare) yang diciptakan untuk mewakilkan 2 sisi yang berbeda dari kepribadian seseorang. lilith adalah pantulan dari sisi kepribadian seseorang yang lebih berani, bold, fun, "gelap" dan "bad girl" . Eve adalah pantulan dari sisi kepribadian seseorang yang lebih murni, polos, naif, baik hati, indoor girl vibes dan good girl.

Produknya sendiri aku akui cantik banget . Dengan clear packaging berbentuk oval dengan warna tekstur senada dengan jiwa Eau De Parfume ini. Innocent, pure, pretty with small gold glitter yang melayang di dalam packagingnya. So pretty. Tutupnya secure dan rapat mengunci produk. Plusnya lagi, Eau De Parfume ini handy dan noozle nya juga halus dan nyebar saat di semprot. Dari segi packaging aku puas banget dan suka dengan vibe minimalist aesthetic.



Top Notes : Strawberry, Violet Leaf, Ruby Red Grapefruit.
Heart Notes : Gardenia, Violets Petals, Jasmine
Base Notes : Musk, White Woods, Vanilla

Eau De Parfume Daisy ini seperti namanya terinspirasi Parfume High End Marc Jacobs - Daisy, wanginya pun hampir mirip tapi tentu dengan ketahanan yang berbeda. Teksturnya cantik banget berwarna dusty pink  dengan small glitter warna gold. Eye catching. Jika disemprot ke area tertentu finishnya ada sheen glow yang cantik jadi membuat kulit terlihat bercahaya.

PERFORMA

Tipe parfume yang aku suka itu wanginya selalu jatuh ke floral,vanilla, with little bit of fresh notes. Gak pernah jauh dari itu. Lilith&Eve Eau De Parfume Daisy ini aromanya seperti intovert kind of girl, sweet, innocent. Lebih cenderung sisi floral dibandingkan fresh scent. Perfectly blend for lightweight parfume and suitable for daily use.

Saat disemprot aku suka dengan noozle nya yang halus dan nyebar. Packagingnya juga handy ketiga digunakan. Terasa mantap saat nge-grip sehingga gak takut jatuh. Aku selalu semprot di titik-titik yang paling sensitif, seperti pergelangan tangan, dibawah telinga, di area dada, dan di belakang leher. Di menit pertama saat di semprot, wanginya menguar dan cukup strong. Ada sensasi dingin saat terkena kulit. Yang aku notice terdapat shimmer halusnan cantik yang berasal dari small gold particles di dalam parfume ini. Membuat kulit terkesan glowing. 



Perubahan wangi nya cukup cepat dari strong scent ke subtle scent. Hanya di hitungan menit ke-15 tidak sekuat di awal pemakaian. Aroma yang tertinggal perpaduan Must dan Vanilla. Jika hanya untuk pemakaian indoor, Parfume Daisy ini masih tercium hingga 1,5 - 2 jam. Tetapi jika dipake outdoor/terkena keringat, parfume ini hanya bertahan di 1 jam saja.  Menurutku ini termasuk minus ya, karena ekspektasi aku cukup tinggi untuk Eau De Parfume. Karena jatuhnya ini seperti body mist saja. Tetapi jika dipake outdoor, shimmeringnya membuat kulit healthy glow. Cantik banget, aku akui. Jika di semprot di baju, tidak akan tertinggal stain parfume nya, tetapi terdapat shimmering yang menempel cukup lama dari small gold glitter nya. Mudah di bersihkan kok tentu saja. 




Menurutku, jika kamu mencari parfume untuk pemakaian Indoor dan wanginya light-sweet, bisa mencoba Eau De Parfume Daisy Lilith7Eve. Wanginya memang terinspirasi Marc Jacobs Parfume, only much lighter. 

LILITH&EVE TINTED LIP GLOW SERUM

Netto : 6ml
Price : Rp 32.000
Where to Buy : Instagram @lilithandeve.id , Shopee : Jolie.Chic

Lilith & Eve Tinted Lip Glow terinspirasi dari Lip Maximizer Christian Dior yang dapat membuat bibir leboh plump, memberi warna pink natural pada bibir dan juga melembapkan bibir yang butuh nutrisi. Tidak hanya berfungsi sebagai lip plumper, Tinted Lip Glow ini juga diperkaya oleh bahan skincare alami seperti Vitamin E, Jojoba Oil, Argan Oil, dan Shea Butter.


 

Dikemas dalam Box berwarna silver dengan gradasi pink, Lilith & Eve Tinted Lip Glow Serum mencakup infromasi komposisi utama, cara penggunaan, komposisi lengkap, distribusi dan manufakture, netto, dan expired date. PAO (Period After Opening) cukup panjang yaitu 24 bulan. 




Produknya berbentuk tube dengan minimalis dan aesthetic vibe dengan clear packaging dan tutup model ulir berwarna silver. Terdapat tulisan Lilith&Eve berwarna emas pada bagian body.  Sungguh packaging tube nya terinspirasi bahkan bisa aku katakan sama bentuknya dengan Dior Lip Maximizer. Pretty in my stash and of course pretty to capture. Plusnya, dengan tube clear packaging kita bisa melihat sejauh mana produk digunakan dan handy untuk di simpan dalam mini pouch. Easy to use and easy to swipe. Aplikatornya sendiri berbentuk doe foot dengan bulu halus. mampu menjangkau sudut bibir dan effortless saat digunakan. Secara keseluruhan packaging, nyaman dan aman digunakan. 

MAIN INGREDIENTS



  • Vitamin E : Membantu meregenerasi sel kulit baru, membuat bibir lebih lembut
  • Jojoba Oil : Membentuk protectibe barrier untuk mencegah bibir kering dan mengunci kelembapan dan menjaga bibir halus dan lembut, natural anti-aging agent untuk mengurangi fine lines dan kerutan di area bibir.
  • Argan Oil : kaya akan vitamin A, Liconeic Acid, antioksidan dan essential fatty acids untuk proteski dan nutrisi bibir maksimal, mengunci kelembapan untuk bibir kering dan pecah pecah, menjaga elastisitas bibir dan anti-aging, mudah meresap sehingga tidak meninggalkan residu yang membuat tidak nyaman di bibir
  • Shea Butter : Kaya akan fatty acids dan antioksidan, menjaga bibir dari radikal bebas, membantu meremajakan produksi kolagen, cepat meresap dan provide deep moisture, menjaga bibir dari kerusakan.

TEXTURE AND SCENT

Tinted Lip Glow Serum sesuai dengan namanya mempunyai tekstur light gel yang mudah di balur dengan glitter halus berwarna fuschia - pink, sehingga membuat efek bibir healthy glow dan shimmering. Di penciumanku sendiri, terdapat aroma shea butter tapi subtle. hanya saat diendus dari dekat. 

PERFORMA

 

Aku selalu tertarik sama lip produk, apalagi jika design tube yang cantik. Lilith&Eve Tinted Lip Glow Serum merupakan 2-in-1 makup infused skincare benefit. Produk ini multifungsi sesuai kebutuhan pengguna. Pertama, bisa digunakan sebagai Lip serum untuk single use. Kedua, bisa dijadikan Lip topper untuk menemani Lip Cream sehingga membuat tampilan bibir plumpy and stand-out.

Tekstur Lilith&Eve ini light gel yang terasa ringan tapi tetap terasa benefit untuk menutrisi bibir. Karena komposisi utamanya adalah Vitamin E, Jojoba, dan Shea Butter yang memang terkenal sebagai anti-aging, antioksidan tinggi, dan deep moisture. Saat pertama kali di gunakan, aku suka dengan aplikatornya yang mampu menjangkau sudut bibir dengan bulu halus. Cukup pigmented dalam sekali celup. Bisa di layer sesuai kebutuhan dan tidak berat sama sekali. Tinted Lip Glow Serum ini saat di balurkan ada sensasi adem dengan finish glossy yang membuat bibir terlihat penuh. Tak hanya itu, dengan small glitter didalamnya sehingga membuat tampilan bibir terlihat glowing. Untukku sendiri, glitter halusnya ini gak lebay ya, hanya terlihat jika di close-up. Jika dilihat dari jauh, terlihat seperti efek bibir lebih penuh. Sensasi adem nya ini cukup bertahan di 5 menit pertama kemudian perlahan memudar. 





Tidak ada kesan lengket saat digunakan dan cukup melembapkan. Hanya saat untuk deep moisture effect aku tidak begitu merasakan karena menurutku Tinted Lip Glow Serum ini memang formulanya ringan jadi untuk mendapatkan efek melembapkannya yang bertahan lama perlu di layer. Plusnya, biarpun di layer sama sekali nggak berat ke bibir. Tinted Lip Glow Serum ini di bibirku fokusnya lebih ke Lip Plumpier with a hint moisture effect. 

Mau tahu rahasia penggunaan Tinted Lip Glow Serum ini untuk achieve 'glow effect' nya? Try combine with your favourite Lip Cream. Bagus banget jatuhnya jika digunakan sebagai Lip Topper. Gak membuat Lip cream kamu bubur, mudah di dab-dab ke bibir. Instantly making your lip plumpier and glowing. A perfect match. Aku puas dengan performanya jika dijadikan Lip Topper. 

Jadi menurutku, untuk harga yang super Affordable dengan performa produk yang multifungsi, bisa banget ciba Lilith/Eve Tinted Lip Glow Serum. Harganya hanya Rp 39.000 dengan PAO selama 2 tahun. 



Sudah pernah coba produk Lilith&Eve, teman? What do you think?

LILITH & EVE
Instagram : @lilithandeve.id

 











2 komentar

  1. packaging lip glow nya mirip lip gloss brand high-end itu:/
    tapi cakep sih hihi xD

    BalasHapus
  2. Kemasan botolnya memang cakep banget ya,Kak. Tergoda sih lihat kemasan yang look feminine gitu. Hmmm,sayangnya belum ada BPOM ya sehingga masih belum tau aman atau gak nih dipakai di Indonesia.

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall