Jumat, 02 Juli 2021

MIA GLANSIE LAUNCHING TIGA VARIAN TONER : LABOE SINDERELA, ALPOKAD MEMIKAD, DAN JAMBOE TEDOEH ESSENCE TONER



Im always excited when it comes with Local Brand. Terutama ketika local brand tersebut sudah berdiri sejak lama, kemudian re-branding dengan fresh, edukatif, dan full of spirit. Perkenalkan Mia Glansie (sebelumnya bernama Glansie Beauty) yang merupakan local brand asal Yogyakarta yang sudah berdiri sejak 2009. Brand ini pun merombak,  baik dari segi konsep, formulasi, dan peralihan dengan nama instagram @miaglansie . The New Mia Glansie dengan image yang lebih cheerful dan energetic.

Tak tanggung-tanggung, Mia Glansie meluncurkan tiga varian toner dengan komposisi utama dari Ekstrak Buah-Buahan. Dengan nama ciamik dan menggelitik yaitu Laboe Sinderela Toner, Alpokad Memikad Essence Toner, dan Jamboe Tedoeh Essence Toner. Penasaran nggak tentang ketiga varian toner dari Mia Glansie yang merupakan produk ter-gress dari mereka/ Simak Ulasannya.

MIA GLANSIE TONER: FUN, EYE CATCHING, INFORMATIF



Toner dengan ekstrak Jus buah? Oh tenang, tidak hanya soal komposisi utamanya. Bahkan kemasan nya pun seperti kotak Jus Buah dengan design yang fun and colorful. Cara bukanya juga seperti Jus Buah. Definitely one of a kind and i can't stand the cuteness. Bravo! Eits.. biarpun kemasan luarnya eye pleasing, informasi yang tertera pada kemasan Box nya lengkap, lho. Mulai dari nama produk, nomor BPOM, barcode, tempat produksi, cara pemakaian, manfaat produk, komposisi lengkap, Netto, dan expired date. 




Produknya sendiri berbentuk botol minimalism dengan clear packaging. Sehingga kita bisa melihat warna tekstur dan  mengetahui seberapa banyak produk yang telah kita gunakan.  Design pada tube nya terdapat stiker khas sesuai dengan variannya. Bagian tutup dengan model flip top, terdapat stiker Mia Glansie. Di bagian bawah botol terdapat informasi expired date, netto, nomor BPOM jika box tidak sengaja terbuang/hilang. Pada mulut botol terdapat lubang yang pas untuk mengeluarkan produk. Tidak akan meluber dan bisa di atur kuantitas nya. Plusnya, tuitupnya secure dengan bunyi klik rapat sehingga tidak perlu khawatir jika di bawa berpergian dan tidak akan pecah karena bahan produk dari plastik kokoh. Secara Keseluruhan packaging, aku nyaman dan tidak ada masalah. 

Ketiga Varian Toner Mia Glansie bebas dari Alcohol, Oil, SLS, Paraben, Fragrance, Silikon, Eu-Allergen, Minimal Ingredients.

Dari tiga varian Toner Mia Glansie, yang paling aku suka ada dua varian yaitu Alpokad Memikad dan Jamboe Tedoeh karena sesuai dengan kebutuhan kulitku saat ini. Tetapi tetap yang Laboe Sinderella juga aku gunakan. Mari yuk aku bahas lebih mendalam perihal ketiga varian toner ini.

MIA GLANSIE LABOE SINDERELLA TONER 

Netto : 100ml
Nomor BPOM : NA18211202240
Komposisi Utama : Ekstrak Labu, Mandelic Acid, Lactic Acid, dan Salicylic Acid.

Manfaat : Diperkaya dengan Ekstrak Labu, mandelic Acid, Lacvtic Acid, dan Salicylic Acid yang bisa mengatasi masalah wajah kusam. Kemampuan Mild Exfoliatingnya juga aman untuk semua tipe kulit termasuk kamu si pemilik kulit sensitif.


 

 

KOMPOSISI LENGKAP

Aqua, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Glycerin, lactic Acid, Mandelic Acid, Niacinamide, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginia Leaf Water, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Propanediol, Salicylic Acid, 1,2 Hexanediol, tetrasodium EDTA, Xanthan Gum, Amylopectin, CI 15985, Ceramide NP, Cucurbita Pepo (Pumpkin) Fruit Extarct, Hydrogenated Lecitin, Sucrose Stearate.  

PERFORMA

Sesuai dengan komposisi utama, Laboe Sinderella Toner berwarna orange yang tampak dari packaging botol nya. Dengan komposisi Pumpkin Extract 5%, mandelic Acid (AHA) 2%, Niacinamide 2%, Centella Asiatica 5%, Witch Hazel 2%, Lactic Acid (AHA) 2%, BHA 0.5%. Sebagai Mild Exfoliator untuk semua jenis kulit, termasuk untuk pemilik kulit sensitif dan membantu mengatasi masalah wajah kusam.



Teksturnya watery, runny, ringan digunakan. Mudah mengeluarkan produk tanpa meleber. Saat digunakan di wajahku yang tergolong sensitized skin, sama sekali tidak ada masalah dan tidak ada kesan tingling/perih/panas saat pemakaian. Nyaman digunakan dan memang sesuai dengan manfaat produk sebagai mild exfoliator. Enak banget di balur ke wajah. Aku lebih suka menggunakan kapas dengan intensitas 5 drops dalam satu kali pemakaian. Gak ada kesan seret saat di balur. Aromanya juga hampir tidak ada tercium bau apapun, hanya jika diteliti dari dekat ada sedikit aroma buah. 



Finishnya tidak membuat kulit kering atau ketarik. Super nyaman ketika menggunakan. Untuk performa mengangkat residu setelah face wash, cukup terasa. Di kulitku ini feel-nya lebih ke balancing toner/ Mild exfoliator seklaigus hydrating.  Buatku lebih cocok digunakan di pagi hari.

MIA GLANSIE ALPOKAD MEMIKAD ESSENCE TONER

Netto : 100ml
No BPOM : NA18211203360
Komposisi Utama : Ekstrak Alpukat, Witch Hazel, Salicylic Acid

Capek lawan jerawat sendirian ? Tenang aja, sekarang Mia Glansie Alpokad Memikad Essence Toner bakal nemenin kamu berjuang. Dengan kekuatan Ekstrak Alpukat, Salicylic Acid, dan Ekstrak Witch Hazel, bukan cuman jerawat aja yang lenyap. Komedo, pori-pori tersumbat, minyak berlebih juga bakal minggat.


 

KOMPOSISI LENGKAP

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Persea Gratissima Fruit Extract, Sodium PCA, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Hamamelis Virginia Leaf Water, Aloe Barbandesis leaf Extract, Lactic Acid, Triethanolamine, salicylic Acid, Propanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Dextrin, Xanthan Gum, Amylopectin, Methylpropanediol, Disodium EDTA, 1-2 Hexanediol,4-Terpineol, Ceramide NP, Gellan Gum, Potassium Sorbate, CI 19140, Polyglyceryl-10 Stearate, Citric Acid, Salix Alba barkl Extract, CI 42090, Hydrogenated Lecithin, Sucrose Stearate.

PERFORMA

Mempunyai kulit oily acne prone dan enlarged pores, sering banget dihinggapi jerawat yang muncul sesuka hati. Karena berminyak , rentan kotoran menumpuk yang memicu pertumbuhan jerawat. Tak hanya itu, pengaruh hormon dan gaya hidup juga berperan untuk jerawat sering muncul. Khusus buatku, ini menjadi concern utama. Tujuan ku yang paling sederhana adalah ingin pori-pori lebih bersih dan bebas minyak. 





Mia Glansie Alpokad Memikad Essence Toner mempunyai tekstur encer, runny, ringan digunakan. teksturnya berwarna light green yang terasa seger seperti Jus Buah. Experience pun sesuai dengan manfaat alpokat untuk menyehatkan kulit. Dengan komposisi Avocado Extract 5%, PHA 1%, Witch Hazel 3%, Glycerin 2%, Soidum PCA2%, dan Centella Asiatica 1%.  Manfaat nya untuk mengatasi jerawat membandel, bantu mengurangi komedo dan pori-pori tersumbat, dan mengontrol produksi minyak berlebih.

Aku gunakan Alpokad Memikad Essence Toner menggunakan kapas dengan 4 drops dalam satu kali pemakaian. Ada wangi kecut khas buah yang aku rasakan saat di balur ke wajah. Wangi di sini sesayup saja ya tidak akan menganggu penciuman sensitif. Aku gunakan rutin setiap malam dan aman. Teksturnya encer dan terasa ringan digunakan. Biarpun ini termasuk exfo toner, tetapi masuknya ke gentle exfoliating toner. Ada sensasi tingling sedikit hanya beberapa detik di awal pemakaian, setelahnya sudah nyaman digunakan. 



Performa yang paling aku rasakan adalah pori wajahku terlihat lebih bersih terutama di area hidung. White head perlahan menghilang dan komedo hitam lebih mudah di ekstraksi.Saat berjerawat, terkadang aku kompress menggunakan Alpokad Memikad Essence Toner ini untuk membantu mengurangi kemerahan/perih karena jerawat yang timbul. Saat selesai di kompres, aku merasakan jerawatku gak seperih sewaktu belum di kompress. Untuk mempercepat penyembuhan jerawat tetap di bantu dengan Jamboe Tedoeh Essence Toner dan moisturizer. Bisa aku katakan, Alpokad Memikad Essence Toner adalah exfo toner yang memang ampuh mengatasi jerawat dan whitehead/komedo yang membandel. Tipsnya gunakan rutin untuk hasil signifikan. \

MIA GLANSIE JAMBOE TEDOEH ESSENCE TONER

Netto : 100ml
No BPOM : NA18211202178
Komposisi Utama : Ektrak jambu, Ektrak Centella Asiatica, Allantoin, Phantenol, Hydroceramide.

Salah satu kunci wajah sehat adalah skin barrier yang kuat. Buat dapetin itu, pake Mia Glansie Jamboe Teduh Essence Toner aja. Kandungan Ektrak Jambu, Ektrak centella Asiatica, Allantoin, Panthenol, dan Hydroceramide nya bisa bantu menghidrasi, menenangkan, dan mengatasi bruntusan yang ada di wajah kamu. Skin barrier kuat, wajah pun terawat. 


 

KOMPOSISI LENGKAP

Aqua, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Propylene Glycol, Psidium Guajava Fruit Extract, Phenoxyethanol, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propanediol, Triethanolamine, Sodium Lactate, Sodium PCA, 1,2 Hexanediol, Allantoin, Disodium EDTA, Panthenol, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Triethylene Glycol, Glycyrrhiza Inflata Root Extract, Sophora Flavescens Root Extract, Vitis Vinifera Fruit Cell Extract, Ceramide NP, Gellan Gum, Citric Acid, Sodium Benzoate, Polyglyceryl-10 Stearate, P{otassium Sorbate, CI 15985, CI 17200, Hydrogenated Lecithin, Sucrose Stearate, Inositol, Fructose, Niacinamide, Urea, Sodium Hyaluronate. 

PERFORMA




Dari ketiga varian toner Mia Glansie, Jamboe Tedoeh Essence Toner menjadi pilihan juara satu ku. Satu-satunya Hydrating Toner dengan komposisi yang sungguh menggiurkan. Kenapa tidak, perpaduan Guava Extract 5%, Ceramide NP 0.05%, Panthenol 0.1%, Centtela Asiatica 5%, Realvera 1%, Glycerin 2%, Grape 0,2%, Comthing SGS 2%, Allantoin 0,1%. Manfaatnya membantu menghidrasi kulit, menenangkan kulit yang kemerahan (soothing/calming), mampu mengatasi bruntusan, dan membantu menguatkan skin barrier. 

Kunci mengatasi jerawat dan bruntusan? EXFOLIATING + HYDRATING. Jamboe Tedoeh memberikan sensasi yang menyenangkan untuk nge-boost hidrasi ke kulit wajah. Teksturnya ringan, watery, enak di tap-tap ke wajah, tanpa meninggalkan kesan lengket dan greasy. Seperti jus jambu yang seger dengan kandungan 80% air yang memang fokusnya menghidrasi kulit. 



Jamboe Tedoeh Essence Toner enak di pakai hingga berlayer-layer sesuai dengan kebutuhan. Makanya toner ini menjadi juara satuku. Aman digunakan saat di kondisi apapaun. baik saat kulit normal, berjerawat, kemerahan. Salah satu toner yang harus banget di coba. Saat di kulit normal, membantu menambah hidrasi yang dibutuhkan kulit. Saat kulit sedang berjerawat dan kemerahan, membantu kulit lebih kalem karena ada sensasi cooling/calming. Nyaman pula jika digunakan dalam CSM Method. 



Aku selalu gunakan 3 layer dalam satu kali pemakaian. Bukan karena kurang hidrasi nya, tapi karena experience nya yang ringan, gak lengket, dan gak greasy. Suka gak nyadar kalo udah di gunakan berlayer-layer. Bisa digunakan pagi - siang - malam hari. Tidak ada sensasi negatif yang aku rasakan selama rutin pemakaian jamboe Tedoeh Essence Tone rMia Glansie. 

That's why i recomen this toner for you. Jika mencari Hydrating toner yang bisa dipakai di semua kondisi, ringan, watery, efek soothing/calmingnya terasa dalam satu kali pemakain, Go for Jamboe Tedoeh Essence Toner. Aku suka pakai berselang seling bareng dengan Laboe Sinderella dan Alpokad Memikad Essence Toner.

Yang mau beli Toner Mia Glansie silahkan langsung website nya di www.miaglansie.com  dan pake kode Voucher aku ya saat Check Out : ATHAMG10 untuk dapat diskon 10% setiap purchase. :D





 




1 komentar

  1. copy writing kemasannya lucu bangetttt hahaha kalo aku pribadi prefer tetep ada ingredients di botol sih soalnya aku gak suka nyimpenin kardus :')

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall