Sabtu, 06 November 2021

BASE MAKEUP SEKALIGUS SKINCARE? BEBY ROSE GLOW SERUM DONK!

Di masa sekarang, kebutuhan produk multi fungsi meningkat pesat sejalan dengan gaya hidup. Terutama saat ingin minimal skincare di jadwal padat, inginnya kan menggunakan produk yang praktis dan achieve finish yang dibutuhkan.  Tahu nggak sih, ada satu produk yang tidak hanya berfungsi menjaga kesehatan kulit wajahmu, tetapi juga dapat berfungsi sebagai base makeup primer untuk tampilan wajah lebih flawless dan makeup lebih menempel tahan lama. Aku ada nih Tips nya buat wajah instan glowing.

Kenalan dulu deh dengan Beby Rose Glow, 2-in-1 serum sekaligus primer yang aman dan nyaman digunakan buat daily. Terutama buat kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit sekaligus tetap paripurna menjalani aktivitas. Yuk mari aku bahas secara lengkap.

BEBY ROSE GLOW SERUM

Netto : 20ml
Harga : 129.000
BPOM No : NA18191906067
Komposisi Utama : Rose Stem Cell Extract, Peptide, Gold, Ascorbyl Tetraisopalmitates, Sodium Hyaluronate.



Dikemas dalam nuansa minimalist premium dengan packaging airless pump, sehingga menjaga tekstur didalamnya tetap dalam kondisi baik. Terdapat tutup tambahan transparan, sehingga meminimalisir paparan debu atau kotoran pada aplikator. Lubang pada aplikator juga lancar dalam mengeluarkan produk. 

Tidak hanya itu, kemasan Beby Glow Serum juga travel friendly dan juga handy digunakan. Sungguh perihal kemasan user friendly dan juga secure. Secara keseluruhan, aku suka dengan packagingnya yang minimalist, premium, dan sturdy. Sehingga aman banget dibawa berpergian atau di simpan di dalam tas. 

Manfaat Beby Rose Glow Serum

  • Mencerahkan Kulit secara Instan
  • Menghaluskan Kulit
  • Menghidrasi Kulit
  • Menyamarkan Flek Hitam & Kerutan
  • Bisa digunakan sebagai Base Makeup

TEKSTUR DAN AROMA



Tekstur serum multi fungsi ini gel kental dengan terdapat gold shimmer  yang cantik didalamnya. Mudah di spread dan instantly bikin kulit halus dan pori tersamarkan. Aromanya sendiri perpaduan komposisi utama dari Beby Glow Serum yaitu Rose Stem Cell Extract (Stem Cell Mawar), jadi aroma yang tercipta khas bunga mawar yang relaxing dan therapeutic. Tidak ada kesan menganggu penciuman.

KOMPOSISI UTAMA



Beby Glow Serum ini komposisi utamanya menarik dan premium yaitu Stem Cell Mawar yang gunanya sebagai anti-aging, Peptide membuat kulit lebih kenyal awet muda, Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit, serta Acrorbyl Tetraisopalmitate (turunan vitamin C) yang membuat kulit tampak lebih cerah dan membantu merawat kehalusan serta kelembutan kulit. 

Pada tahu nggak manfaat kandungan stem cell mawar? Ekstrak Mawar sangat digandrungi dalam dunia skincare dan sudah terkenal dari zaman dahulu kala. Kemampuan mawar terkenal  punya kelebihan untuk menyembuhkan, melembapkan, dan membantu regenerasi kulit. Stem Cell mawar mempunyai benefit anti-bakteri , anti-inflamasi, dan anti-radang yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Stem Cell Mawar yang terkandung didalam Beby Rose Glow akan meresap ke dalam lapisan kulit terdalam sehingga membantu menjaga dan merawat kulit dan dengan pemakaian rutin wajah terlihat sehat, kenyal, dan cerah. 

PERFORMA



Aku selalu suka produk multi fungsi, apalagi benefit yang didapat tidak hanya menjaga kulit dari dalam tetapi juga berpengaruh kepada tampilan kulit luar. Baru kali ini aku mencoba 2-in-1 serum sekaligus base makeup yaitu Beby Glow Serum dan aku suprise ternyata bagus banget dan cocok buat kulitku yang berminyak cenderung berjerawat. 

Tahu kan agak tricky memilih serum apalagi kalo mempunyai tekstur yang gel dengan hint silicony, yang kadang ada chance untuk clogged pores. Ternyata serum ini  sama sekali nggak memicu jerawat atau bruntusan, biarpun dipake rutin setiap hari. Beby Rose Glow Serum ini hanya dipakai pagi hari dan bisa skip moisturizer(pelembap) saat penggunaan. Praktis kan? Apalagi saat butuh minimal skincare dan pengen skincare buru-buru, Beby Rose Glow patut dicoba. 





Heavenly delish texture that sink nicely on the skin. Teksturnya tuh gel kental dengan terdapat shimmering gold didalam teksturnya. Cantik. Mudah di ratakan ke wajah dan instantly make my skin smooth and flawless. Finishnya langsung ngeset dan matte di wajahku. Matte disini bukan dead matte yang bikin kulit ketarik, tetapi matte membuat tampilan pori jadi blur dan halus. Shimmer gold nya bakal nyebar di wajah dan membuat wajah terlihat lebih glowing. Beby Rose Glow Serum aromanya relaxing malah berasa therapeutic buat aku. Aroma khas mawar subtle membuat experience saat digunakan itu menyenangkan. Aku gunakan dua pump dalam satu kali pemakaian. Karena feelsnya layaknya memakai moisturizer, membuat kulit lembap dan smooth. Aku skip moisturizer dan tidak lupa menggunakan sunscreen setelah penggunaan Beby Rose Glow Serum. 

Dengan finish layaknya primer dan matte, aku langsung bisa touch up dengan loose powder ataupun cushion. Sungguh menghemat waktu, apalagi jika aku terburu-buru untuk berpergian dan ingin tampil paripurna untuk keluar rumah. Selama penggunaan Rose Glow serum ini, aku merasakan makeup jauh lebih tahan lama dan gak cakey ketika digunakan. Plusnya pula, dengan shimmer gold yang terdapat dalam texture nya, sehingga nge-booster sehingga tampilan kulit tampak bercahaya dan glow. Di kulitku yang oily acne prone skin, serum ini tidak clogged pores dan membuat wajahku bebas minyak sepanjang hari. Suka banget! Saat penggunaan rutin setiap hari, aku merasakan progress wajah terlihat lebih muda dan wajah tampak lebih cerah alami. 

Menurutku dengan komposisi utama premium, multi fungsi produk serum + base makeup, harga affordable,  finish matte yang membuat makeup lebih menempel tahan lama , tampilan wajah lebih smooth nan bercahaya, dan juga perlahan mencerahkan alami,  aku sarankan menggunakan beby Rose Glow Serum. Secara keseluruhan, serum ini patut banget dicoba! 



Bagi kalian yang ingin membeli Beby Rose Glow Serum bisa pakai voucher promo code : BEBYBLOG yang bisa kamu gunakan di Tokopedia & Shopee dengan diskon 15% ( berlaku hingga Desember 2021).  Produk Beby Rose Glow bisa kamu lihat juga beby.co.id atau bisa melalui Instagram Beby Official untuk info produk lainnya. 









11 komentar

  1. Akupun pakai ini mak, suka banget sama matte finishnya, nyaman pakainya.

    BalasHapus
  2. Menarik bangett. Iya tricky banget kalau punya oily gampang jerawatan huhu. Mantep juga yah ini

    BalasHapus
  3. Wah menarik jg yaa Kak serum nya bisa jadi primer. Baru nemu primer yg ada peptide nya.

    BalasHapus
  4. Teksturnya keliatan rich gitu ya mbak, kwkw perkiraanku hasilnya bakal becek glowy gitu ternyata matte ya, banyak juga nih Peptides yang dikandung jadi terasa kulit berisi gitu gak bu Atha after pake ini?

    BalasHapus
  5. menarik banget ini ada efek shimmer goldnyaa, bikin kulit keliatan glowing ga siihh 😍 masukin wishlist aahh

    BalasHapus
  6. Seriously teksturnya kelihatan enak banget mbak dan aku juga penasaran sama baunya.

    BalasHapus
  7. Finishnya ini cocok banget dipake sebelum make up yaa, jadi gak ngegeser make up, plus sekalian ngasih manfaat skincare ke wajah, keren banget ... ! :)

    BalasHapus
  8. Bu menarik bener ini, 2in1 cocok buat yang pengen praktis dan mageran hihi

    BalasHapus
  9. aku baru liat ini, cakep deh teksturnya gel gitu pasti nyaman di kulit

    BalasHapus
  10. Aku suka sama matte finishnya. Lanjut makeup jg jd lebih smooth

    BalasHapus
  11. Bener-bener baru tau brand inii inii! Lihat teksturnya jadi tertarik nyobaa >.<

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall