Sabtu, 26 Januari 2013

My favourite Thing : Menyendiri di Starbuck

Ketika Gundah, ngerasa sendirian, patah hati, dan hampir putus asa biasanya saya langsung pergi kesini. Iya ini tempat favorite saya. Entah kenapa.

Ini Starbuck di Ciwalk. Dulu sauya senang disini berlama lama pesan segelas Vanilla Black Tea Latte yang emang saya gemar dari dahulu. Berjam jam saya disini, sekedar menghabiskan waktu atau berpikir apa yang terjadi di kehidupan saya. Kenapa tempat ini begitu spesial? karena menurut saya Starbuck Ciwalk ini sangat sangat pas dari segala sisi. Banyak pepohonan dengan Kaca besar menghadap keluar. Apalagi dikala hujan, saya jatuh cinta dan langsung seketika terdiam jika sedang hujan dan saya menikmati secangkir teh hangat saya.


Tempat ini membuat saya nyaman. Saya membawa sebuah novel, kamera, dan ipod untuk merasa saya punya dunia saya sendiri tanpa diganggu siapapun.Bahkan dulu, ketika saya lagi punya masalah yang terlalu banyak, saya pergi kesini dari siang hingga malam. Cuma bertemankan laptop, DVD FRIENDS dan novel yang bisa membuat saya lupa segalanya. Iya sesederhana itu.


1 komentar

  1. i envy you darl. You always have your own style to calm your self :)

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall