Jumat, 18 Januari 2013

Struggle..

yes.. im stuggling now. Too much problem. i cant even think. but that life, rite?
Saat sudah hampir menyerah, dan menangis terus terusan, dan serasa hidup gak adil. Tapi setiap ada hujan, aku yakin selalu ada pelangi. Kita tak akan pernah tau bahagia, kalau tidak merasakan sakit terlebih dahulu. 

Sampai sekarang masih mencoba bertahan. bertahan sama kejutan hidup yang tidak ada habisnya. Iya semakin sering masalah didapat, semakin dewasa pemikiran dan hati lebih sering tahan banting. Hidup mengajarkan aku untuk terus bertahan dan bersyukur. Bahkan disaat yang tak bahagiapun, selalu mencoba mencari kebahagiaan kecil. Seperti berjalan dikegelapan yang tak berujung tapi mencoba menemukan api untuk hangat dan menuntun hidup. Hidup selalu adil aku rasa. Kita dapat apa yang sudah kita beri. Tapi bagaimana cara kita menghadapinya. 

Siapapun diluar sana yang lagi ada masalah, bertahan. Kamu tidak sendirian. Jika ingin menangis, silahkan menangis sekencangnya. Tapi setelah air matamu selesai, hapus, dan mulai melangkah. Kamu tidak mau terpuruk hanya untuk masalah itu saja kan? Banyak masalah dan hidup yang kamu jalani. Suatu saat kamu belajar, bahwa menjadi bahagia itu patut diperjuangkan. Bahkan saya sampai sekarang.. :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall