Rabu, 11 April 2018

REVIEW TRISIA COSMETICS : OILY SOLUTION APRICOT FACIAL FOAM & MOISTURIZER LOTION

trisia-cosmetics
Kulit mukaku berminyak cenderung berjerawat, susah banget nentuin skincare yang cocok buat kulit seperti ini. Kalau nggak pinter pinter jatohnya makin parah jerawatnya dan keliatan kusam. Ini banget yang jadi momok buat aku. Karena kalau wajah kita kusam dan beruntusan, otomatis pake make up apapun nggak bakal nempel dan nggak cantik. Ya kan bu ibu? Iyaaaaaaaaa.

Perkenalan dengan Trisia Cosmetics ini adalah stalking stalking instagram nya @trisiacosmetics. Banyak banget skin care brand lokal yang cukup diperhitungkan termasuk Trisia ini. Kirain mereka cuman ngeluarin kosmetik doank, ternyata mereka juga ngeluarin skin care juga loh. Eng Ing Eng penasaran lah aku sama Oily Solution Apricot Facial Foam dan Moisturizer Lotion dari Trisia ini. Mari kita bahas yuk satu persatu

INTRODUCTION

Trisia adalah Brand lokal yang berdiri tahun 1999 dengan arti "Putri Asia". Selain itu juga mempunyai arti Mulia dalam mencapai tujuan hidup dan menggapai Impian. Selain kosmetik, mereka juga memproklamirkan berbagai macam skin care yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.  Terdiri dari rangkaian skin care Whitening Series, Anti Acne Series, Anti Aging Series, Anti Wrinkle Series, dan Oily Solution. Wah banyak ya dan kamu bisa banget coba skin care yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Untuk pemesanannya  bisa diakses langsung lewat website TRISIA. 

Selain website, mereka juga punya akun instagram dengan nama @trisiacosmetics. Monggo di cek kali aja kecantol. Duuhhh ada nggak ya outlet resminya? eits ada banget. Outlet Resmi Trisia tersebar di beberapa kota di Indonesia. Gak usah khawatir kalo kepengen megang dan coba konsul langsung dengan tenaga ahlinya. Satu lagi Trisia ini mengusung PARABEN FREE alias mengandung bahan bahan alami. Cocok banget kan buat invest kulit kita.

PACKAGING

trisia-cosmetics-oily-solution-apricot-facial-foam-moisturizer-lotion
Seperti Facial Foam pada umumnya packaging Trisia Oily Solution Apricot Facial Foam ini ada Tube memanjang. Bentuk yang seperti ini sangat pas di gengaman dan nggak bulky. Cocok untuk berpergian karena bentuknya yang Travel Size. Gak makan tempat dan nggak ribet. Tutupnya berbentuk Flip top. Jadi begitu buka ya langsung pencet untuk penggunaan produknya. Terus ini agak transparan jadi bisa kelihatan tuh warna dan bentuk produknya di kemasan. Design warna kuning bercampur cream emang menegaskan kalo produk ini sesuai dengan bahan utamanya yaitu buah apricot.

Untuk Mosturizer Lotionnya sangat minimalis dan clean packagingnya. Aku demen nih yang begini. Dengan tulisan salur brand Trisia nya sendiri. Ini juga travel size dan cocok banget dibawa kalo berpergian. Gak usah lagi tuh harus masukin ke jar.


TEKSTUR
tekstur-trisia-cosmetics-facial-foam
Dari awal aku coba facial foam trisia ini beneran bikin penasaran. Secara dari packagingnya udah keliatan itu bentuk nya. Terdapat buliran halus yang emang tujuannya sekalian ngebersihin muka juga mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam. Double cleansing. Ekstrak apricotnya ini ngebuat facial foam ini wangi dan after nya jadi syeger. Aku demen emang yang begini. Karena kadang untuk kulit yang oily kayak aku, facial foam sekaligus exfoliator ini perlu banget dan hemat waktu. Tapi aku makenya sedikit aja karena udah berasa banget butirannya dan dipijet lembut ya ke seluruh wajah biar nggak kering jatohnya. Kalau terlalu bersemangat menggosoknya yang ada kulitnya bisa kemerahan. Yang sewajarnya aja.

Apa sih keistimewaan buah apricot ini? mari kita telaah ya. Buah berwarna orange kemerahan ini sangat kaya akan antioksidan yang bisa memerangi radikal bebas pada tubuh. Jadi mengurangi penuaan dini. Buah aprikot mengandung Vitamin C dan E yang sangat tinggi yang sangat bagus untuk menutrisi kulit yang berminyak. Kandungan Vitamin C nya dapat berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan menyabarkan noda hitam. Karena kaya akan nutrisi maka buah aprikot ini sangat bagus menjadi kekenyalan kulit. Siapa yang nggak mau punya muka awet muda terus dan supple kan? Kecil kecil cabe rawit nih buah. Makanya Trisia Cosmetic Facial Foam ini diambil dari Ektsrak Aprikot yang gak usah ragu lagi manfaatnya buat kecantikan. Super yeaaaayyy. Range harga untuk Facial Foam ini Rp 32.500.



Untuk tekstur Moisturizer Lotion ini semi padat dan tidak lengket.Tekstrurnya berwarna putih .Untuk pemakaian sehari hari ini sangat cocok ya. Cukup ditotol tipis tipis ke kulit muka setelah pemakaian toner. Efeknya gak greasy ke muka alias menyerap ke kulit. Karena zuzur, aku paling nggak suka sama pelembab yang efeknya setelah pemakaiannya jadi kayak berminyak. Nah Trisia Moisturizer lotion ini beneran oke karena memang mengandung AMINO ACID yang berfungsi menyimpan air di kulit kita sehingga tidka berminya. Makin cinta nggak tuh. Nah si Lotion ini bisa dipakai untuk All skin type ya. Harga nya berkisar Rp 42.500 yang bisa dipesan di website Trisia Cosmetics langsung atau outlet yang ada di kota kamu. 

Produknya bagus sih menurutku, cuman kalau boleh saran sih brand campaignya lebih ditingkatkan lagi biar awareness terhadap Trisia Cosmetics ini sih makin melejit. Karena sayang kalo brand lokal nggak kita dukung kan . Pemesanan yang saya tahu melalui Whatsapp, LAZADA, atau website mereka langsung.

Jadi yang mana nih yang cocok buat kulit kamu?


TRISIA COSMETICS
IG : @trisiacosmetics
Web : trisiacosmetics.com
Lazada : Trisia Cosmetics

20 komentar

  1. beneran bagus ya moisturizernya, trisia ini brand baru kah, saya baru dengar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lama sih kak ternyata. sama aku juga baru ngeh.

      Hapus
  2. Yang apricot itu kayaknya menarik ya. Aku juga pakai yg acne facial foamnya trisia dan alhamdulillah cocok. Hahaha. #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak sari, suprisingly ini oke sih facial foam nya.

      Hapus
  3. wah kalau oily lg kumat boleh kucoba nih #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah coba produk dari Trisia. Tapi itu facial foamnya sangat menggoda sekali! #KBBVmember

    FIA - fiarevenian.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kak, aku baru pertama pakek langsung enak ke kulit.

      Hapus
  5. Wah keliatannya menarik harganya juga affordable #kbbvmember

    BalasHapus
  6. aku baru tau ada brand dengan nama Trisia, menarik bisa masuk wishlist untuk dicoba bulan depan hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Setelah membacanya aku jadi ingin... Cocok ga buat kulit kering?

    runachoo.com
    #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang ini gak cocok kak, cuman untuk kulit berminyak kak. tapi lotion sih all skin type kak.

      Hapus
  8. Iya si Trisia emng bagus. Tapi sayang pemasarannya kurang menurutku. Jadi org kebanyakan pada gak tau, contohnya aku baru tau kalau Trisia udh sebnyk ini produknya. #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak gadis, itupun jadi perhatian aku. sayang banget promosinya kurang greget.

      Hapus
  9. Trisia ternyata banyak variannya ya? Aku pernah pakai yang soybean. Penasaran sama varian lain deh.
    #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Wah harganya terjangkau yah, belum pernah cobain brand ini, thanyou for review :D #kbbvmember

    BalasHapus
  11. wah brand baru lagi :) kayaknya oke ya, affordable juga harganya, cocok buat semua jenis kulit kah? soalnya kulitku kering :( #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Baru denger merk ini, jadi pengen coba #kbbvmember

    BalasHapus
  13. Wiih brand lokal lagi yah ini.. harga nya oke.. makin lama racun brand lokal bertebaran dimna mana hahaha

    #kbbvmember

    BalasHapus
  14. Aku pengen coba Apricot scrubnya 😁 anaknyamudah digoda aku mah hahahaa #kbbvmember

    BalasHapus
  15. samaan kak tos dulu ah biar makin cucok meyong

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall