Kamis, 25 Oktober 2018

"XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS" KESERUAN TIADA AKHIR HADIR DI KOTA MEDAN

mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Bertepatan hari Minggu, 21 Oktober 2018 aku dan keluarga pergi 'bertamasya' di Parkir Belakang Plaza Medan Fair. Event apakah itu? Event yang bertemakan XPANDER Tons Of Real Happiness sukses membuat aku nggak sabar untuk datang dan turut meramaikan perhelatan tersebut. Dari rumah karena bawa full squad udah mewanti wanti banget prepare alat tempur seperti kacamata, sepatu kets, topi, dan baju ganti buat anak anak.
Mitsubishi Motors dengan produk unggulannya saat ini, yaitu Mitsubishi XPANDER yang dipromosikan dengan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” pada tanggal 19 – 21 Oktober 2018 hadir di Kota Medan. Ini merupakan event ke 5 dari rangkaian campaign tersebut. Setelah sebelumnya mengunjungi Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Makassar.
 
XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) ini merupakan satu kegiatan yang dihadirkan MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan banyak keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga yang besar yang mampu membawa kebahagiaan melimpah bagi keluarga Indonesia.
Setelah tahu jadwal untuk Kota Medan, aku memilih untuk hadir di hari Minggu (hari terakhir) karena ingin hadir dengan squad lengkap supaya kegembiraan yang aku yakin disajikan di sana dapat dirasakan oleh semua anggota keluarga. Aku menerima jalur undangan khusus sebagai Blogger bersama dengan Kompas.com dan mencoba semua wahana sebagai bagian dari Blogger Invasion. Saat mau memasuki pelataran parkir Plaza Medan Fair, di dalam mobil Aidan udah loncat kegirangan melihat Bianglala dan komedi putar yang besar. Udah bilang "Ibu Ai mau naik itu bu". Berulang ulang ampe puyeng jawabnya. Haha.

mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Ketika sampai di venue, sudah kerasa banget rasa gembiranya. Anak-anak langsung excited melihat bianglala yang gagah berdiri di tengah-tengah venue acara. Setelah urusan registrasi dan verifikasi selesai, kami langsung masuk dan disambut dengan ramah oleh pendukung acara. Karena kita datang belum terlalu sore, jadi pengunjung masih belum terlalu ramai. Kita bisa langsung nikmatin wahana bianglala, Ferris Wheel, dan Balloon Pool tanpa harus mengantri panjang. Satu pengalaman baik yang saat ini di Kota Medan tidak gampang untuk didapat.


mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Sebelum memasuki arena, wajib menunjukkan WEB ID (MPV6RX4F) yang telah aku daftarkan sebagai tiket masuk maksimal 4 orang.. Acara ini emang diperuntukkan untuk keluarga dan merasakan sensasi wahana yang disediakan oleh XPANDER ToRH ini. Banyak spot spot favorit di XPANDER ToRH ini  mulai dari Ballon Castle, Ballon Pool, Mini XPANDER Traffic Car, Bianglala, Komedi Putar, bahkan ada juga loh lomba menggambar dan mewarnai. Areanya lengkap dan turut memperhatikan keamanan dan hiburan untuk pengunjung.  Akupun tak ketinggalan untuk antri ambil bagian di 360 Photo Booth.

Ketika hari minggu jam 4 sore, kebagian nomor 130. Sudah ancang ancang sama keluarga kalo gayanya harus kompak. Ternyata yang ada malah ada yang silat, ada yang nari biasa, ada yang diem aja. Tapi so far pengalaman seru banget. Ternyata lewat jam segitu lebih banyak lagi yang ngantri, untung saja ibu gercep. Fiuh. Event ini ketika malam makin cantik tampilannya. Beraneka ragam lampu memecah gelapnya malam dan hingar bingar wahana. Makin banyak yang penasaran sama acara ini saat hari terakhir tiba. Antrian panjang mengular apalagi di spot spot favoritnya.



Tepat pukul 15.00 kita kebagian satu pengalaman seru lainnya dan mendapat privilage, yaitu bisa ikutan interactive sharing dengan perwakilan Mistubishi dan  Rifat Sungkar (brand ambassador Mitsubishi) mengenai keunggulan dan kebahagiaan yang ditawarkan XPANDER sebagai mobil keluarga terbaik saat ini di Indonesia. Kak Mitha menuturkan bahwa XPANDER ingin lebih dekat dengan keluarga, bukan hanya memberikan kesan maskulin saja. Karena XPANDER memang diperuntukkan untuk mobil keluarga. Maka dari situ tercetuslah acara yang memang bertemakan hiburan keluarga dengan nama XPANDER ToRH.

Di acara ini juga ingin menunjukkan bagaimana kekuatan moil XPANDER itu sendiri. Bahwa mobil keluarga bukan hanya yang bisa muat banyak, namun melupakan factor safety. Bahwa mobil keluarga bukan hanya tiga baris tempat duduk, namun melupakan lapang dan nyaman. Dan XPANDER merupakan wujud dari keunggulan itu semua sebagai bentuk keseriusan dalam menghadirkan mobil Small MPV pilihan terbaik keluarga Indonesia.


mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Selain itu Rifat Sungkar juga memaparkan testimoni pribadi memakai mobil Xpander ini. Fitur keamanan menjadi prioritas utama untuk keluarganya. Juga ditunjang dengan fitur akomodasi yang lengkap  seperti power outlet di semua baris dan  tersedia nya banyak tempat minum, tempat penyimpanan serbaguna, dn bagasi yang luas.

Setelah ikutan sharing dengan Rifat Sungkar, kita lanjut ikutin kegiatan test drive yang juga disiapkan panitia. Bagi pengunjung umum, test drive dapat diikuti dengan didampingi oleh pihak dealer dan leasing. Kita sekeluarga jajal ketangguhan si XPANDER di trek khusus yang telah disiapkan di tempat acara.
mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Yang pertama kali kita rasakan setelah masuk kabin XPANDER adalah, kesan nyaman yang daritadi disebut-sebut sebagai salah satu keunggulan XPANDER langsung terasa. Ruang kabin terasa luas, dan senyap. Suara noise yang biasanya kita rasakan dari luar hampir dipastikan tidak ada. Ini sangat membantu kita berkomunikasi di dalam mobil dengan penumpang lainnya. Juga sangat efektif jika mendengar musik. Interior depan juga menjadi perhatian kita. Kesan mewah nan elegan  langsung dirasakan saat menaiki XPANDER ini. Dengan penataan panel interior yang apik, kesan puas pun terasa.

Barisan penumpang belakang juga sangat lapang. Kaki lebih leluasa ketika berada di dalam kabin. Armrest fungsional yang bisa bikin rileks dan ga akan pegel kalau perjalanan jauh atau panjang.
Kesan luas ini juga terlihat jika kita melihat ke bagasi. Paling cocok ngajak satu keluarga lengkap untuk road trip. Lantai bagasi dapat direbahkan tanpa celah. Langsung terbayang kalau bagasi yang seperti ini bisa muat barang yang banyak. Tiap kali keluar dengan squad penuh, ga akan pusing mikirin tempat barang yang akan dibawa. No galau, No drama. XPANDER disebut sebagai mobil keluarga yang mengutamakan safety. Metode keamanan juga perlu banget loh diperhatikan apalagi jika membawa orang tua serta anak anak. Xpander meraih skr keamanan 4 Bintang dari ASEAN NCAP dan merupakan MPV Mistubishi pertama yang diuji oleh mereka.

mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Fitur keamanan XPANDER dilengkapi dengan dual airbags dan pengingat penggunaan sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi maupun penumpang depan. Kelebihan lainnya dalam hal safety, XPANDER dilengkapi dengan fitur Safety Assist Technology yang disebut Emergency Stop Signal, yang ditawarkan sebagai standar atau opsi di Negara-negara XPANDER dipasarkan. XPANDER juga dilengkapi dengan ISOFIX dan top tether, semakin memberikan rasa aman bagi kita yang berkendara membawa anak kecil.

mitsubishi-xpander-tons-of-real-happiness-natrarahmani

Pengalaman test drive ini memberi kita kesimpulan pada XPANDER. Bahwa XPANDER tidak hanya terlihat keren dari luar dengan bentuk bodi dan penempatan serta bentuk lampunya yang futuristik, namun interior yang disiapkan serta aksesoris yang fungsional memberikan kita rasa nyaman dan aman tiap kali kita berkendara dengan XPANDER.
Setelah mengikuti tantangan test drive, kita mendapat tiga buah koin yang dapat dimainkan pada games seru yang telah disiapkan. Ada games lempar bola, lempar gelang, dan throw dart. Jika bisa menaklukkan games seru ini ada hadiah-hadiah seru yang telah disiapkan, seperti Kaos XPANDER, botol minum keren, dan lainnya. Sumai sempat coba dan beruntungnya dapat hadiah kaos. Desain merchandise di event Xpander ToRH ini didesain khusus oleh idekuhandmade loh.

Selain games seru tersebut, di acara juga disiapkan food truck dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani kita menghabiskan hari di acara Tons of Real Happiness. Jadi kamu nggak perlu takut haus atau lapar saat selesai bermain. Setiap merchant nya udah terjamin kualitas dan kebersihannya. Gak takut lagi deh seharian bermain di XPANDER Tons of Real Happiness.Bagi pengunjung muslim, musholla yang bersih dan nyaman juga disiapkan oleh penyelenggara. Lengkap dengan persediaan air bersih yang cukup untuk menunjang kegiatan ibadah kita selama di acara. Jadi all-in-one disediakan di acara ini karena memang diperuntukkan untuk memberikan hiburan bagi seluruh anggota keluarga.

Acara ToRH ini juga dimeriahkan oleh para bintang tamu keren. Selain Rifat Sungkar, ada aksi panggung Zara Zeola, dan DJ Yasmin. Juga diramaikan oleh Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness”.  Tapi aku nggak sempat melihat langsung keluarga sasono karena jadwal mereka hadir sudah lewat. Totalitas dari acara Tons of Real Happiness yang dipersembahkan Mitsubishi Motors ini sungguh luar biasa dan betul-betul dapat mengisi hari libur keluarga jadi lebih sempurna.



Ada 4 kota lagi yang akan dikunjungi oleh event XPANDER ToRH ini loh. Yang sebelumnya diadakan di kota Bekasi, Semarang, Surabaya , dan Makassar. Yang sukses menggaet 44.000 ribu pengunjung untuk memeriahkan Xpander ToRH ini. Kota selanjutnya adalah Pekanbaru yang diadakan bulan November dan ada 3 kota lainnya yaitu Bandung, Palembang, dan Tangerang. Kepengen banget nggak untuk menikmati area di event ini? Caranya gampang. Untuk pemilik Mitsubish XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk dan mengisi form registrasi di booth registrasi.  Setiap tiket masuk hanya berlaku maksimal 4 orang ya.

Untuk pengunjung umum yang ingin ikut memeriahkan acara XPANDER ToRH bisa banget ikutan dengan cara mendapatkan Web ID terlebih dahulu. Gampang kok. Berikut step by step nya :
  • Kunjungi www.tonsofrealhappiness.com 
  • Klik daftar untuk ikutan
  • Kemudian form registrasi langsung muncul dan isi data diri lengkap dan kirim
  • Kode registrasi (Web ID)  akan langsung dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut
  • Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui sms
  • Tunjukkan dan Tukarkan kode SMS (Web ID) yang berlaku untuk 4 (empat) orang

Gimana gampang banget kan. Tunggu apa lagi. Ikutin XPANDER Tons of Real Happiness yang akan hadir di kota selanjutnya. Siap siap dengan eforia keseruan dan pengalaman menyenangkan yang dihadirkan di venue acara. Dijamin nggak akan nyesal dan bernostalgia dengan keluarga terdekat. Psssttt... kamu juga bakalan kesemsem dengan Mitsubishi XPANDER dan bisa coba langsung test drive yang disediakan.Sudah adakah yang pernah mencoba event XPANDER ToRH ini? Share your comment ya.


XPANDER TONS of REAL HAPPINESS
Registrasi WEB ID : www.tonsofrealhappiness.com


@natrarahmani
 

19 komentar

  1. Asyik juga ya acaranya ada berbagai permainan untuk anak - anak pula.
    Mitsubishi Xpander dari bentuk dan ukurannya sudah pasti nyaman. Sayang saya kelewatan infonya pas Xpander mengadakan acara di Surabaya.

    BalasHapus
  2. Mom syantiieekkkk...
    Sumringah amatt wkwkkwwk...
    Seru banget acaranya ya, terlihat jelas di wajah yang sumringah hihihi.

    Keren deh Xpander ini.
    Gak cuman mobilnya, acaranya juga heboh bangeett :)

    BalasHapus
  3. Seru banget yaa Blogger Invansionnya, macam wahana di Taman Ria ya Mom. Hehe. Nyobaij komedi putar ga Mom?
    Btw Xpander ini memang favorut car bgt ya. Mobil keluarga 😍

    BalasHapus
  4. Asiknya ketemu Rifat Sungkar jugaa.. Sayangnya Jogja nggak kebagian disamperin nih, padahal pingin nyobain xpander juga, kali aja abis ini bisa beli sendiri hihihii :)

    BalasHapus
  5. Aku tuh suka mobil xpander karena kalihatan sekali gagah dan macho gitu. Hahha. Senangnya expander ke Medan dan bisa ketemu Rifat SUngkar ya. Btw. doi tinggi gede banget ya. Hhehehe

    BalasHapus
  6. Design interior nya saya akui memang sangat mewah dan elegant. Dengan harga nya mobil ini pasti sangat tangguh dimedannya. Untuk dijual lagi harga nya juga gak jatuh. Memiliki kendaraan jaman sekarang menjadi kebutuhan utama. Selain kita gak kehujanan juga gak kepanasa. 1 resiko nya. Maceeet yang tak dapat dihindari. Thanks for sharing mbak

    BalasHapus
  7. Eaaa yang bisa foto sebelahan persis sama Rifat Sungkar, hihihi. Mbak, tapi pasti seru ya acaranya. Berani naik yang kincir itu tadi enggak? Kayaknya kok lumayan tinggi.

    BalasHapus
  8. kabin lapangan dan nyaman itu yang penting ya
    paling malas naik mobil yang bikin kaki belipat hehehe
    yah namanya mobil keren..tentu harus memberikan kenyamanan lebih
    duh mupeng pengin ikutan dan nyoba mobilnya

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Daku pernah lihat xpander ini deket komplek rumah, body gagah, dan mantep memang buat di segala medan

    BalasHapus
  11. Seru banget sih kalau Mitsubishi yang bikin acara, apalagi si Xpander ini idaman keluarha muda banget. Duh mudah-mudahan nanti di Jakarta ada juga acaranya.

    BalasHapus
  12. aku udah liat videonya, wuaaaa.. semarak banget ya acaranya �� xpander emang keren ya mobilnya, impian banget deh punya mobil keren kayak xpander ini

    BalasHapus
  13. Kak atha happy banget kayanya, ini sih bukan si kecil yg girang ya tapi emaknya :p

    BalasHapus
  14. Seru banget ya mbak acaranya, apalagi kalau punya toddler, makin seru berlipat-lipat tuh..
    Btw, Expander itu sekeren itu yaa... mupeng..

    BalasHapus
  15. Seru banget bisa jalan2 sama keluarga ke sana. Xpander ini salah satu mobil idamanku soalnya cocok kalau dipakai perjalanan jarak jauh juga ke medan jalan yg agak susah :D

    BalasHapus
  16. Duh...jadi pengen punya mobilnya nih...keren banget ya desain luar dalamnya...moga2 ada rezeki nih bisa megang setirnya hehehe

    BalasHapus
  17. Wiih Xpander emang lakik bangett yaa, interior dan eksteriornya berasa banget. Ditambah lagi ambassador yg dipilih, pembalap :D

    BalasHapus
  18. Acaranya seru.. pengen ketemu Agent Of Happiness Keluarga Sasono. Semoga di Surabaya nanti bisa ikutan juga.

    BalasHapus
  19. Mirip kayak pasar malam gitu ya mba? Seru banget tuh ya...

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall