Rabu, 18 September 2019

EMPTIES BEAUTY PRODUCT JULY - AGUSTUS


Kembali lagi dengan empties beauty product yang aku kumpulin bulan Juli - Agustus. Tentu saja banyak skincare daripada make up.Makin banyak aja empties tentu makin senang aku karena punya alasan buat beli produk baru/repurchase tanpa merasa bersalah liat barang numpuk. Empties disini rata-rata aku cocok dan bahkan sudah repurchase beberapa.Apa aja sih empties Beauty product aku? Mari kita bahas why i love this products..

WARDAH WHITE SECRET EXFOLIATING LOTION


Beli karena tergoda dengan beauty blogger Ameltami yang pake ini dan aku beli nya di @lelipstickan.  Sangat mild ke wajah. Kesan perih hanya di awal pemakaian saja, kemudian setelah rutin nggak ada lagi.  Tidak ada kesan burn sensation. Wangi citrus yang subtle. Ada kesan sedikit lengket saat diaplikasikan ke wajah, tapi buat aku nggak masalah karena bakal ditimpa dengan step skincare lain.

Ini merupakan Exfo toner dengan kandungan Natural AHA untuk menyamarkan noda hitam dan kulit lebih halus. Dan aku memang merasakan saat rutin menggunakan ini setiap malam. Komedo jarang sekali hinggap. Progresnya kelihatan biarpun nggak instan. Aku merasakan kulit lebih halus saat sudah habis satu botol. Termasuk hemat sih ini. Aku menghabiskan 3-4 bulan Exfo toner dari Wardah ini.

Karena aku cocok dan mild ke wajah, aku pun repurchase lagi produk ini. Skincare Wardah yang sukses buat aku nih. 

Repurchase : YES. Sudah beli bahkan sebelum habis botol pertama.

WARDAH WHITE SECRET PURE TREATMENT ESSENCE


Produk pertama berkenalan dengan skincare Wardah yaitu Wardah White Secret PTE. Waktu itu aku beli di Guardian saat ada sale dan pertama kali berkenalan dengan essence.Produk ini sempat aku review di blog secara lengkap. Teksturnya bening sedikit keruh dan cair seperti air. Wangi agak asam tetapi nggak menusuk hidung. Rata-rata yang pake ini juga merasakan wangi yang sama.  Pemakaian cukup 2-3 tetes. Yang aku nggak suka adalah kesan lengket saat sudah dibalurkan ke muka. Bahkan saat menyerap pun masih kerasa.

Tidak ada efek negatif apapun, performa nya cukup kelihatan saat pakai rutin pagi dan malam selama 2 bulan. Satu botol ini aku menghabiskan sekitar 5 bulan. Karena saat itu berkenalan juga dengan essence lain yang lebih baik hasilnya. Jadi  sisanya aku pakai saat selesai masker pake clay mask atau CSM method siang hari.

Enaknya ini emang dijadikan CSM Method dan sebelumnya di taruh di kulkas. Dinginnya bikin rilex. Pake kapas biasa maupun silcot juga sama sama mantul sih. Lembab nya kerasa.

Repurchase : Sayangnya tidak. Soalnya nemuin Essence yang lebih baik dari segi performa dan tekstur.

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM SHADE HELLO RUBY


Bagaimanapun aku cinta make up soft, tentu lipcream warna merah masih punya tempat di hatiku. Shade hello ruby ini adalah lip cream warna merah yang cocok skin tone aku. Kalo udah pake ini langsung instan seger tanpa harus banyak effort. Loose powder, sedikit maskara, dan this lip cream. Ready to go!

Tips sebelum menggunakan lip cream ini jangan lupa pake lip balm terlebih dahulu. Karena lip cream Wardah ini bikin bibir kering kalo gak pake lip balm. Pigmentasi nya oke bahkan dalam sekali swipe. Aku lama ngabisin ini bahkan sampe lewat PAO nya. Tentu jangan ditiru. Tapi karena sayang aku habisin deh. Huhu.

Repurchase : Tentu. The Perfect red for me and affordable.

NAMEERA SO PURE HYDRATING GEL CLEANSER


Produk kedua dari  NAMEERA yang aku suka setelah Day Cream seri Aquatic Botanical Tentunya. Aku dapat mini size nya. Kesan pertama aku gak suka, tapi kemudian ketika dirutinkan jadinya cinta juga.Produk halal dari Unilever ini klaim nya membersihkan pori sekaligus melembabkan. Teksturnya gel bening dengan wangi bunga yang lumayan strong. Aku sih suka ya. Terdapat fragrance di dalamnya.

Minusnya hanya baik mini size maupun full size nya adalah mulut botolnya terlalu lebar, jadi suka kebablasan mengeluarkan gel cleanser nya. Sayang banget. Plusnya dia gak kering dan merasa emang melembabkannya, apalagi harganya terjangkau pula.

Repurchase : Tentu saja. Aku sudah beli versi full size nya dan banyak tersedia dimana-mana kok.

KIEHL'S CLEARLY CORRECTIVE BRIHGTENING&EXFOLIATING DAILY CLEANSER


Aku adalah penggemar kiehls garis keras karena brand ini lah penyelamat saat mukaku breakout parah. Kiehls CC daily cleanser ini merupakan bagian dari Clearly CORRECTIVE white series.Aku selalu repurchase facial cleanser ini sejak beberapa tahun lalu dan masih aja cinta. Kenapa? Teksturnya gel bening dengan ada butiran halus di dalamnya. Membersihkan sekaligus membuang sel kulit mati karena ada scrub nya. Wangi Citrus yang subtle bikin kegiatan membersihkan wajah menyenangkan. Ditambah pula scrub nya gak kasar ke kulit. Sedikit aja juga udah nampol.

Repurchase : YES. Bahkan sebelum habis selalu ada stok nya.

BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF 50+PA++++


Hands down to the best sunscreen so far for oily skin. Aku mencoba ini tahun lalu pas mau liburan ke Sabang. Saat itu produk ini belum hadir di Indonesia, jadi tentu harus jastip. Aku beli ini karena liat postingan blog kak Alodita. Aku anaknya mudah dipengaruhi. Haha.

Versi mini nya ini saat aku dikirimin oleh Beautynesia. Lama aku habisin karena punya versi full size nya jadi lebih duluan itu yang aku gunain setiap hari. Versi mini nya ini aku gunakan saat aku pulang ke kampung atau lagi Travelling.

Aku suka sekali dengan sunscreen ini. Tidak whitecast, wanginya enak seperti lemonade, ringan seperti air, efek dingin saat diaplikasikan, tahan banting dibawa panas-panasan, melembabkan kulit, dan bisa dipake buat tubuh. Semua nilai plus nya bikin aku selalu repurvhase. Oil control nya lumayan dan nggak greasy. Bagus banget lah ini formula biore. Sudah pernah aku review secara lengkap di blog soal sunscreen ini.

Repurchase : YES. Baik versi mini maupun full size. Karena sesuka itu.

VARIOUS SHEET MASK


Ah sheet mask selalu ada tempat di hatiku. Selalu ngerasa butuh dengan ekstra melembabkannya. Selama bulan juli-agustus aku menghabiskan 6 sheet mask dari tiga brand yaitu Tony MOLY, Naruko, dan Emina. Apa aja variannya?

  • Naruko Tea Tree Shine Control &Blemish Clear Mask

Sheet mask best seller dari Naruko ini emang kece sekali buat kulit berminyak dan acne prone skin. Calon jerawat atau jerawat langsung kalem sehabis pake ini. Kulit berasa lebih bersih. Hanya wanginya saja yang gak begitu Kusuka, tapi liat performanya yang kece tentu aku pakai lagi.

  • Tony Moly Im Seaweed mask sheet&im Pomegranate mask sheet

Im seaweed klaimnya membuat kulit cerah dan Radiant skin dengan wangi yang enak seperti wangi laut. Very refreshing. Wanginya cukup kuat karena ada kandungan fragrance nya. Untuk Radiant looking skin aku cukup merasakan kulit glowing. Setelah pemakaian gak lengket ke wajah dan cepat menyerap.

Im Pomegranate klaimnya membuat kulit kencang. Aku selalu suka dengan varian pome brand manapun. Karena cocok untuk problema kulitku yang emang kurang elastisitasnya. Wanginya khas pome yang subtle. Untuk efek mengencangkannya tidak begitu signifikan. Mungkin memang harus dirutinkan.

  • Emina Bright Up Essence Sheet Mask

Aku menggunakan dua sekaligus varian sheet mask terbaru dari Emina ini. Teksturnya bening kental dengan wangi Fruity yang khas dan enak ke penciuman. Hanya saja aku gak begitu suka after effect nya. Nanti bakal aku review terpisah ya buat sheet mask ini.

Nah sekian dahulu empties yang aku kumpulin selama dua bulan ini. Sampai ketemu di empties di bulan selanjutnya ya.

8 komentar

  1. Ney kmren beli yg wardah exfoaliating itu kak. Tp pas kmren kan msh jerawatan. Skrg mau pake lg maju mundur

    BalasHapus
  2. Wahh hebat bisa ngabisin lipcream. Ku kalau pake lipcream rasanya kok ga abis2 yak. Haha..
    Btw itu lucu banget punya sunscreen biore yg versi mininya. Sudah lama tertarik sama sunscreen ini tapi sunscreen dari niveaku belum habis juga. Next mungkin aku akan coba sunscreen biore juga aahhh. Hehe

    BalasHapus
  3. Kalau aku belum pernah abisin lip product, yang ada malah keburu bosen duluan karena susah banget habisnya.

    BalasHapus
  4. Aku belum kesampaian si Wardah PTE itu. Tapi series white secret lainnya, udah pakai.
    Kiehls juga belum, termasuk varian maskerdi atas. Ibuk lengkap sekaliskin carenya...

    BalasHapus
  5. Nameera ternyata bagus ya, udh lama pen coba tp msh maju mundur

    BalasHapus
  6. Ga ada satupun dr produk diatas yg aku oernah pakai. Wkwkwkkw tapi aku tertarik sama biore uv itu tuh.

    BalasHapus
  7. Kalo makeup kadang aku juga pakai sampai lewat pao, asal nggak expired aja sih. Nggak bagus ya tapi sayang gimana dong ��

    BalasHapus
  8. Asikk.. aku jg suka banget sama biore, wardah jg pernah cobain 😄

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall