Sabtu, 29 Februari 2020

REVIEW MAGGIE GLOW ACNE PIMPLE CREAM

Punya wajah yang rentan berjerawat sungguh harus siap sedia dengan 'peralatan tempur' untuk mengurangi tampilan bahkan menumpas jerawat. Treatmentnya bukan hanya sekedar skincare routine yang benar ataupun masker. Harus ditambah dengan treatment khusus untuk mengatasi masalah jerawat seperti acne pimple cream nya Maggie Glow

Aku dikirimin produk pimple cream ini dan mencoba langsung performanya. "Mini but mighty" kalo bisa aku kasih perumpaan untuk si Kecil cabe rawit satu ini. Pas banget saat ini datang aku punya jerawat meradang di bagian rahang yang cukup perih dan menganggu penampilan.

Tapi sebelumnya mari kita berkenalan dulu yuk sama Maggie Glow.

ABOUT MAGGIE GLOW ACNE PIMPLE CREAM

"Maggie Glow Acne Pimple Cream membantu melembapkan kulit wajah dengan kandungan Allantoin. Serta diformulasikan untuk merawat kulit yang berjerawat dengan Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Portulaca Oleracea Extract dan Bee Venom" 

Maggie Glow merupakan brand lokal asal Bogor yang sudah menelurkan Acne Series dan Brightening Series. Produk Maggie Glow semuanya Aman, Halal, dan sudah ber-BPOM. Aman buat bumil dan busui karena 99% kandungannya alami. Dalam akun instagram @maggieglow.official memuat informasi yang detail dan cukup apik. 

Salah satu produk best seller mereka adalah Acne Pimple Cream yang merupakan treatment khusus untuk area yang berjerawat. 

PRODUCT INFO

Brand : Maggie Glow
Product Name : Acne Pimple Cream
Price : Rp 70.000
Netto : 10gr
BPOM No : NA18170103376
Where to Buy : Shoppe Official dan Tokopedia Maggie Glow
Instagram : @maggieglow.official

PACKAGING

Aku suka dengan design kemasan Maggie Glow yang minimalis chic dengan sentuhan white and gold. Acne pimple Cream dikemas dalam box putih dengan memuat informasi lengkap mulai dari manfaat singkat, cara pemakaian, full list ingredients, nomor BPOM, produksi dan distribusi, dan expired date

Produknya sendiri berbentuk tube yang travel friendly. Muat dibawa kemana mana baik di pouch kecil atau tas tanpa takut luber kemana mana. Karena tutupnya yang berwatmrna gold cukup secure. Aku suka karena praktis. Terdapat stiker segel hologram di bagian tutup dan body nya, yang menandakan produk yang kita dapat dalam kondisi baru. Keamanannya terjamin. 

Aplikatornya sendiri berbentuk corong mengerucut dengan diameter yang pas untuk tekstur berbentuk krim begini. Sehingga produk yang dikeluarkan dapat diatur kuantitasnya. Overall, aku cukup puas dengan kemasan yang disajikan. 

HOW TO USE

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu. 
  • Kemudian keluarkan Maggie Glow Acne Pimple Cream dari tube secukupnya pada ujung jari. 
  • Totolkan Acne Pimple Cream pada area yang berjerawat dan tunggu meresap. 
  • Kemudian pakai step skincare selanjutnya. 

INGREDIENTS

Aqua, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Salycylic Acid, Ceteareth-25, Allantoin, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Glycol Stearate, Nelumno Nucifera  Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, PEG-20 Stearate, PEG-100 Stearate, Ascorbyl Glucoside, Hydroxyethayl Cellulose, Phenyl Trimethicone, Dimethiconol, Caprylic/Capric Triglyceride, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Fragrance, Methylpropanediol, C-12-15 Alkyl Benzoate, Centella Asiatica Extract, Hydrogenated Lecithin, 4-Terpineol, Dimethicone Cospolymer, Cholesterol, Cyclotetrasiloxane, Phenyethanol, Sodium Nitrate, CI 19140, Portulaca Oleracea Extract, Salix Alba Bark Extract, Bee Venom, Glyoxal. 

TEXTURE AND SCENT

Acne pimple Cream dari Maggie Glow ini teksturnya krim berwarna putih susu yang mudah dibalurkan. Wanginya subtle dengan hint floral segar. Sangat samar hanya jika dicium dari dekat di hidung. Aman dan nyaman. 

PERFORMA 

Seperti yang aku bilang, Acne Pimple Cream ini datang di saat yang tepat. Aku punya jerawat yang radang dan perih di rahang dan cukup menganggu. Aku langsung gunain Maggie Glow Acne Pimple Cream ini. 

Kesan Pertama saat digunakan adalah aku merasakan sensasi dingin saat ditotol ke area yang berjerawat. Tidak greasy sama sekali. Mudah diratakan. Butuh waktu menyerap sekitar 1 menit. Aku gunakan ini di step pertama skincare setelah toner. Kemudian dilanjutkan skincare lainnya (essence, serum, moisturizer, sunscreen/sleeping mask)

Krim Jerawat ini tidak meninggalkan residu. Yang aku suka adalah dia nggak ninggalin finish minyakan malah ada efek lembap yang aku rasakan di area jerawat. Ditimpa dengan skincare atau makeup nyaman-nyaman saja. Tidak membuat makeup patchy sama sekali. 

Bagaimana efek menyembuhkan jerawat? Cukup ampuh lho. Aku gunakan siang dan malam hari. Esoknya jerawat yang perih perlahan mengering dan nggak perih lagi lho. Setelah 3 hari barulah benar-benar sembuh hanya tinggal bekasnya saja. Wow. Cukup ampuh menyembuhkan dan mengeringkan jerawat. Jadi ini rekomen banget menurutku dengan harga 70 ribu worth to buy

Bisa dibeli di Maggie Glow Shopee Official, Tokopedia, Lazada, Blibli. Cek di instagram mereka di @maggieglow.official




2 komentar

  1. Makasi reviewnya bunda, perlu dicoba nih kayaknya, kalau di shopee ada gak ya bunda ?

    BalasHapus

© Natrarahmani
Maira Gall