Minggu, 23 Februari 2020

TOKO ALAT MUSIK TERLENGKAP DI JAKARTA


Kehidupan manusia di jaman sekarang seolah tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya music. Music jika digambarkan seperti sebuah Bahasa universal. Dimana musik bisa dinikmati olah siapa saja dan dimana saja. Dalam pembahasan kali ini kami akan membahas toko alat musik terlengkap yang ada di Jakarta yang tentunya bisa menjadi rekomendasi kamu yang hobby dan ingin memiliki sebuah alat music. Entah itu gitar, piano, atau mungkin sekedar suling dan harmonica.


Berikut merupakan 3 toko music terlngkap yang bisa menjadi refrensi kamu :
  • MG Sports and Music Jakarta
MG Sports and Music adalah toko penyedia alat musik dan peralatan olahraga yang bisa di sebut salah satu yang terbesar di Indonesia. MG Sports and Music juga tidak hanya ada di Kota Jakarta, melainkan tersebar di 180 kota yang ada di Indonesia.
MG Sports and Music ini menjual aneka alat music dengan beberapa merk ternama merk seperti Kettler, Arena, Gibson, dan Sonor. MG Sports and Music ini sering menjadi tujuan berbelanja para pemusik lokal Indonesia yang memang menyukai alat musik yang berkualitas kelas wahid dan juga lengkap tentunya. Harga yang ditawarkan relatif bagus untuk para pecinta musik yang membutuhkan referensi harga alat musik terbaik bagi mereka. 
Tak hanya menjual secara offline. MG Sport and Music juga menjual barangnya secara online melalui beberapa ecommerce di Indonesia. Rating dari toko MG Sport and Music pun tinggi jika kita lihat di google serta beberapa ecommerce Indonesia, yang mencerminkan kepuasan pelanggan dari toko ini.
Alamat: Emporium Pluit Mall, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta Nomor Telepon : 021 66676649 Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB 
  • Melodia Musik
Melodia Musik merupakan salah satu toko yang menyediakan alat musik yang berkualitas di Ibu Kota Jakarta. Selain di Kota Jakarta, Melodia Musik juga memiliki beberapa cabang  lainya seperti di Kota Yogyakarta dan di Pulau Bali.
Melodia Musik juga menjadi distributor untuk beberapa alat musik yang berkualitas terbaik yang beredar di indonesia
Produk yang dijual di toko Melodia Musik ini bukan hanya aneka alat musik secara umum, melainkan juga aneka pendukung alat musik seperti speaker, midi controller, studio monitor, effect, dan microphone semua bisa kita temukan dengan mudah di Melodia Musik.
Bagi anda warga Jakarta yang mencari alat music yang lengkap. Anda bisa langsung mampir ke toko melodia music yang berada di 
Alamat: Jalan Sultan Iskandar Muda No. 15B, RT.11/RW.9, Kby. Lama Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta Nomor Telepon Pengelola: 021 72787706 Jam Operasional: 11.00 – 19.00 WIB
Atau bagi anda yang malas untuk bermacet macetan, Melodia Musik juga menjual produk mereka secara online melalui beberapa e commerce di Indonesia. Reviewnya pun memuaskan jadi jangan ragu untuk berbelanja di Melodia Musik.


  • Wijaya Musik
Wijaya Musik adalah salah satu toko alat musik generasi awal yang sudah sangat lama berdiri dan bertahan di Kota Jakarta. Wijaya Musik ini berdiri sejak tahun 1927 tentunya bukan sebuah usia yang sebentar untuk sebuah toko musik.
Wijaya Musik adalah toko alat musik yang sudah sangat berpengalaman sekali dalam usaha penjualan alat musik dan pendistribusiannya di Indonesia. Beberapa produk terkenal yang mereka jual antara lain Besson, Keilsweirth, Nux, Seymour Duncan, EMG, Cremona, Sandner, LTD, Premier, Dynasty, Roy Benson, Drum Craft, dan masih banyak lagi.
Tentu jika melihat aneka merk tersebut, pasti sudah terbayang koleksi yang dimiliki Wijaya musik ini mungkin bisa di bilang sangat lengkap. Apalagi untuk kamu yang mencari alat music yang berkualitas dan premium.

Jika kalian berada di Kota Jakarta dan sedang mencari alat musik kalian bisa langsung datangi tokonya yang berada di 
Alamat: Jalan Ps. Baru No.12, RT.15/RW.4, Ps. Baru, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta Nomor Telepon Pengelola: 021 3840705 Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Atau untuk anda yang berlokasi agak jauh drai toko kalian bisa langsung search Wijaya musik di ecommerce kesayangan kalian. Karena selain secara offline Wijaya musik juga menjual alat musik secara onlin melalui beberapa ecommerce yang ada di Indonesia.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall