Selasa, 16 Januari 2018

My daily Makeup Kit : Hanya 5 menit saja.

Saya bukan beauty junkie, tidak pula sebagai kritisi. Tapi sebagai penikmat beberapa brand. Make up sekarang ini sudah jadi kebutuhan. Kalo saya pribadi supaya lebih keliatan fresh saat akan keluar rumah untuk bertemu banyak orang. Tapi bagi emak emak yang sekarang apa apa bawaannya praktis, kegiatan ini hanya dilakukan 5 menit saja untuk aktifitas sehari hari. Nah, ini ada beberapa brand yang setia mengisi make up pouch saya :

1. Fit Me Foundation Matte Poreless

Dulu sebelun menikah jarang banget pake foundie. Alasannya pengen simple dan ngerasa pake bedak padat aja coverage nya udah oke. Tapi ternyata setelah menikah mau nggak mau harus mulai invest sama foundie. Jatuh cinta dengan maybelline ini karena pas banget nutupin bekas bekas jerawat dan bikin pori pori pun nggak keliatan. Hasilnya juga light dan gak berat ke wajah. Aku pake shade 128 yang Warm Beige. Belinya waktu itu di sociolla.

2. POND'S Magic Powder 

Jujur belik ini karena latah dengan beberapa beauty influencer yang bilang ini hasilnya bagus banget ke wajah. Eh ternyata beneran biarpun ini bukan bedak aku yang utama. Dipakenya tipis tipis dan jatuhnya ke muka itu fresh kayak second skin aja.Aku biasa pake kalo waktu udah kepepet atau lagi malas dandan. Aku beli ini di @beautycase_mdn punya temen aku. Bagi yang di Medan bisa pesen langsung karena yang handle langsung ownernya sendiri loh.

3. Hyper eyeliner Maybelline

Emang produk maybelline ini kebanyakan oke punya dan harganya terjangkau. Ini hasilnya tajam banget ke mata dan efeknya langsung berasa belok. Aku jarang banget pake kalo buat sehari hari biasanya untuk ke pesta aja. Harganya waktu itu berkisar 100 ribuan.

4. Born Lippy Lip Balm Body Shop

Sebagai pecinta lipstick matte, kalo gak pake lip balm dulu kayaknya gak afdol. Aku pake lip balm ini sebelom pake lipstick dan sebelum tidur. Kerasa banget bibir lebih supple dan bibir pun terawat jadi bagus pake lipstick matte nya. Wanginya enak banget rasa strawberry. Aku beli di counter Body Shop langsung range harga 70 ribuan.

5. HyperCurl Volume Express Mascara Cat Eyes

Ini mascara favorit yang aku temuin sebelom nikah. Dulu pakenya yang magnum express maybelline tapi jatohnya tebel banget. Kalo yang ini aku jatuh cinta hasilnya bulu mata panjang panjang cantik alami dan gak berat buat dipake harian. Sampe beberapa botol setiap habis aku restock lagi. Harganya 100 ribuan dan aku belinya di counter maybelline langsung.

6. Pensil Crayon Maybelline Black dan Wardah Eyebrown Pencil Shade Brown

Dua pensil alis ini jadi juara di make up pouch aku. Dua duanya aku pake bergantian karena beda warna. Hasilnya juga tegas dan easy to apply. Tapi jujur yang paling juara itu yang Pensil Crayon Maybelline karena mudah banget pemakaiannya dan hasilnya juga pekat. Beneran ini nggak lebay.

7. Body Shop All in One Face Base no.055

Ini juga bedak padat yang aku temuin semasa kerja di Bandung. Coverage nya oke punya dan kayak second skin. Gak ngecrack ke wajah dan kinclong alias nutupin pori pori. Ini bedak utama aku sehari hari dan selalu ada di dalam tas kalo kemana mana. My first love. Harganya 350 ribuan di counter body shop.

8. Rollover Reaction Lipstick Livv dan Sally, BLP Peppermint pink, Mizzu Velvet Matte Shade Choco Melt, Wardah Intense Matte Lipstick Easy Brownie

Lipstick lokal yang juara banget hasilnya. Dua ini bisa dijadikan ombre lip yang ngasilin warna yang aku banget. Semi nude blush kalo disatukan. Rollover reaction ini jadi kesayangan aku dan selalu ada didalam tas untuk bepergian. Yang paling sering dibawa itu yang Livv yang jatohnya ke bibir aku itu warna coklat deep. Cakep untuk riasan muka yang natural ini udah ngasih statement banget.Range harga 125 ribuan dan pesen langsung ke website Rollover Reactionnya. Sejauh ini aku udah nyoba Sally, Prudence, Livv, dan Umma. Tapi yang masih ada itu Livv dan Sally aja. Yang lainnya habis.

Kalo BLP Lipstick buat lipstick untuk pink ngeplum. di aku hasilnya fresh dan cocok banget ke kulit. Biasanya aku pake kalo bosan sama nude lips atau lipstick coklat. Pigmentasinya oke dipake minum atau makan gak memudar. Harga berkisar 125 ribuan dan aku belinya di sociolla.

Mizzu Lipstick ini aku beli di @lelipstickan. Harganya dibawah 100 ribu. Tone warnanya sama banget sama Livv Rollover Reaction. Tapi jujur aku lebih suka hasil yang Livv daripada Mizzu ini. Makanya jarang banget aku pakenya.

Dan yang terakhir Wardah Lipstick yang Easy Brownie, di bibir aku jatohnya warna semi nude tapi masih ada hint brown gitu. Beneran enak pake lipstick ini karena biarpun katanya matte tapi masih ada kayak glossy gitu.


Sekian Daily makeup kit yang aku pake sehari hari. Stay tune for more update tentang make up yang aku pake ke pesta ya. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall