Rabu, 03 Januari 2018

#Ibuminumkopi : Pilastro Coffee Sudirman


Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengunjungi salah satu tempat minum kopi hits di medan yaitu Pilastro. Tidak kalah dengan terdahulunya, Cabang barunya ini terletak di jantung ibu kota yaitu di Jalan Sudirman yang merupakan distrik pemerintahan dan bank. Cafe ini persis disebelah Hana Bank.


Saat pertama melihat cafe ini saya langsung jatuh cinta. Setiap detail sangat diperhitungkan oleh pemilik tempat ini. Dari mulai lampu neonnya yang kita tau sedang naik daun, penataan meja, pemilihan menu, dan dekorasi depan yang ciamik. Semuanya instagramable. Tidak hanya ruangan indoor saja, tapi Pilastro Sudirman ini juga menawarkan konsep outdoor yang refreshing.

Saya memesan cafe latte dan spagetti oglio olio (favourite dish saya). Pelayanan yang ramah dan informatif juga sigap membuat saya betah. Makanan pun datang cepat. Spagetti oglio olio terenak yang pernah saya coba di Medan itu yang punya Thirty Six. Tapi setelah saya mencoba spagetti di Pilastro pun juara. Pedasnya pas dengan rasa yang tidak pelit di lidah.Range harga untuk makanan adalah 25 ribu - 100 ribu. Untuk minuman range harganya adalah 25 ribu - 45 ribu. Agak pricey tapi menurut saya worth it. Pilihan cafe baru yang cocok banget buat kumpul kumpul dengan kawan.


Tak lupa mandatory spot poto adalah pintu masuknya. Dengan jendela basar dan kursi kayu menarik minat para pemburu poto ciamik buat upload di media sosial. Apakah saya mau balik lagi? Banget pastilah. Pengen nyoba menu lainnya.


PILASTRO CAFE SUDIRMAN
Jl. Sudirman no.32 
(samping Hana Bank)
Instagram : @pilastro_mdn

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall