Kamis, 11 Januari 2018

What's inside my bag : Daily Routine

  
Apa saja sih biasanya yang selalu dalam tas apalagi yang sudah menjadin seorang ibu? Kali ini saya akan mengulas isi dalam tas saya yang biasa saya bawa jikalau bepergian. Ini hanya isi tas dalam jarak dekat ya. Belom lagi kalau travelling beberapa hari ke luar kota menggunakan pesawat, itu sudah pernah dan bakal saya bahas di post lain lagi.

Kalau kita pergi apalagi bawa anak pasti donk kita mikirin semuanya agar ketika diluar kita tidak keteteran dan ada perlengkapan siap tempur. Tujuannya ngerasa tenang karena persiapan selalu ada. Tau kan gimana emak emak kalo kelupaan satu hal saja pasti udah ribet duluan. Berikut list yang saya bawa sehari harinya :

1. Nursing Cover

Yang paling penting untuk menyusui di tempat publik. Warnanya mencolok dan motifnya lucu. Belinya lupa di olshop mana. Ini sebenarnya udah ada dari jaman anak pertama dan dipake lagi untuk anak kedua. Masih bagus dan efektif banget dibawa kemana mana.

2. Dompet

udah tau lah ya kalo ini ketinggalan macam gimana ribetnya. Secara semua atm,kartu,cash ada disini. Btw ini dompet hadiah ulang tahun dari sahabat tersayang. Udah dipake hampir 2 tahun.

3.  Kacamata

Sebenarnya ini kacamata baru ganti karena udah lama banget gak pake kacamata. Alhamdulillah ya minusnya masih tetp. Beli framenya di olshop @kacamata_mylogy. Murah meriah lagi hanya 90 ribuan hanya untuk frame nya ya. Kalo tambah lensa minus nambah beberapa puluh ribu lagi aja.

4.Minyak Telon, Parfum baby, Diaper, Hand Sanitizer.

Udah paling wajib dibawa kemana mana. Secara anaknya masih pake diaper jadi kalo basah atau poop bisa langsung pake.Biasanya kalo diapernya bawa dua buah baik itu untuk abang ataupun adek. Kebayang kan penuhnya

5.Tissue Basah dan Tissue Kering

6.Baju Ganti dan Celana Ganti

Untuk masing masing anak aku hanya nyediain satu aja masing masingnya. Jadi dua anak jumlahnya 4 potong. Ini pasti selalu ada karena secara kalo keluar pasti makan di resto. Udah kebayang kalo si abang makannya belepotan dan udah harus ganti setelah selesai makan. Kalo adek karena masih belom mpasi biasanya aku ganti bajunya kalo dia kebanyakan gumoh.

7.Notes

Aku bawa kemana mana karena kadang kalo lagi nongkrong di coffee shop suka tiba tiba ada ide muncul untuk blog terbaru. Atau nyatat hal hal kecil dari cafe yang aku datangin biar gak kelupaan.

8.Compact Powder dan Lipstick

Sebelum pergi aku biasanya udah dandan duluan. Nah untuk jaga jaga aku selalu bawa compact powder dari Body Shop ini. Bedak ini udah cocok banget di aku bertahun tahun karena hasilnya yang light. Untuk lipstick aku paling suka bawa brand dari Rollover Reaction atau BLP.  Dua duanya brand lokal yang oke punya.

9. Tumblr untuk persediaan minum.
`
10. Kids Toy dan Snack

Nah sekian list yang selalu ada di dalam tas untuk pergi sehari hari. Next post bakal aku jabarin apa saja yang aku bawa kalo berpergian agak jauh dan beberapa hari ya. Stay tune.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Natrarahmani
Maira Gall