Minggu, 15 November 2009

Bersiaplah untuk iNAFF .. !


Setelah sukses di tahun pertama, kali ini Screamfestindo kembali hadir dengan nama baru yaitu INAFFF (Indonesia International Fantastic Film Festival). Tidak ada alasan khusus mengapa nama tersebut dirubah selain untuk lebih dapat memuaskan berbagai macam penggemar film genre ini. INAFFF 08 hadir sebagai wadah yang lebih luas lagi, bukan hanya khusus untuk mereka yang menggilai film horror saja, tapi juga sebagai tempat para pecinta film anime, scifi dan fantasy dapat hadir dan menjadi bagian didalamnya.

Sekitar 40 film dari berbagai negara (Thailand, Amerika, Norwegia, UK, Prancis bahkan Pakistan) dengan genre horror,thriller, anime, sci fi dan fantasy akan disajikan sebagai menu utama INAFFF 08. Sebagai pelengkap, INAFFF 08 juga mengadakan movie workshop yang didukung oleh mereka yang berpengalaman di bidang film juga costume party dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. INAFFF Pra festival akan diselenggarakan di 2 minggu sebelumnya berlokasi di Subtitle dan memutarkan film-film horror klasik karya Francis Ford Coppola, Steven Spielberg, Peter Jackson, Peter Weir dan sutradara legendaries lainnya.

Masih dengan semangat yang sama, INAFFF 08 kembali hadir dengan membebaskan para pecinta film horror, thriller, anime, fantasy dan scifi untuk mengekspresikan diri sebebas-bebasnya, karena ini adalah satu-satunya festival film dimana para penonton dapat tertawa, berkomentar, tepuk tangan, dan berteriak sesuka hati karena alasan apapun dan tanpa ada batasan apapun !!

Film yang ditayangkan :
* 100 feet
*Art of the devil 3
* Blackout
*Chrysalis
*Coming soon
* Dance of the dead
* Dark Woods
* Dead Bones
* Eden Lake
 * Eden Log
* Evangelion : You are not alone
* Fiksi
* Hensel and Gretel
* Hell's Ground
* Home movie
* Manhunt
* Nightmare detektive
* Saw V
* Soul's code
* Takut
* The 8 days
* The cottage
* The kovak box
* The Lodge
 * The Screen
* The shaman
* The Zombie diaries
* They wait

1 komentar

© Natrarahmani
Maira Gall